Tips Bangun Pagi Tidak Kesiangan

Kegiatan keseharian yang mungkin membuat anda harus lembur, bisa berupa kerjaan tambahan, tugas tambahan atau anak yang g bisa bobo semaleman yang membuat anda harus ronda bisa jadi badan anda lelah sekali, tetapi disisi lain anda juga harus bangun tepat waktu tidak boleh kesiangan. Nah berikut mas rozak dot com berbagi Tips Bangun Pagi Tidak Kesiangan

Tips Bangun Pagi Tidak Kesiangan

 

Tips Lainnya Tips Cantik, Tips Bepergian Dimusim Hujan,   Aman Naik Angkot

1. Awali Dari Tidur Yang Baik

 

Sebelum berbicara bagun tidur kita harus berbicara terlebih dahulu bagaimana anda memulai tidur.
perhatikan saat anda memulai untuk tidur. Ketika tugas dan lain sebagainya mengharuskan anda harus lembur. Maka sebaiknya sebelum tidur anda bedoa dulu. Ini tidak main - main admin sendiri mencobanya.
Jadi Setelah berdoa dengan doa tidur mohonlah untuk di bangunkan pada jam berapa dan dengan kondisi tidak mengantuk lagi.
Misalkan begini. Ya Alloh ya Tuhanku bangunkan hamba ini jam 5 subuh dan tidak ngantuk lagi. Terus anda tidur.
Soalnya begini Kata Alloh ''Mintalah kepada-Ku niscaya Aku akan mengabulkannya.'' (QS Al Mukmin:60)

2. Posisi Tidur Miring ke Kanan

 

Tidur miring kekanan menurut sebagian literatur adalah tidur yang sehat. Jadi biar tidurnya sehat miringlah kekanan. Dengan miring kekakan bisa mengurangi beban jantung. Jantung jadi berada di ataskan. Dengan jantung yang tidak terlalu terbebani hal ini akan menyebabkan beban aliran darah yang masuk dan keluar jantung lebih rendah. Dampak posisi ini adalah denyut jantung menjadi lebih lambat, tekanan darah juga akan menurun. Kondisi ini akan membantu kualitas tidur.

Selain itu tidur miring kekanan adalah Sunnah. Kalo sudah melakukan yang sunah sudah pasti dong dapat pahala. Dengan demikian karena tidur kita jadi ibadah bangun akan jadi lebih mudah.

3. Pas Saat nya di Bangunkan Jangan Dinanti - Nanti

 

Nah ini dia finalisasinya. Nanti akan ada saatnya tersadar ( lilir kalo bahasa sunda). Jangan di nanti - nanti segeralah bangun karena itu adalah permintaan anda.
Mungkin akan ada bisikan seperti ini bentar 5 menit lagi masih cukup ko. Hiraukan itu !!.
Segeralah bangun dan  anda bawa wudu saja ya.  Bisa langsung anda solat subuh. Jika cukup mandi dulu saja.
Ingsa Alloh tidak kesiangan lagi dan akan lebih semangat.
Ingat juga ini nih. Ingatlah ketika anda terbagung dengan maksud ingin nonton bola. Langsung bangunkan tanpa banyak pikir. Bagitulah bangun pagi.


Sekian Tips  Bangun Pagi Tidak Kesiangan. Silahkan di coba.

Tips Merawat Luka sendiri. Penemuan Anak Bangsa Yang Hebat

Langganan Pembahasan Terbaru:

4 Responses to "Tips Bangun Pagi Tidak Kesiangan"

  1. No 3 memang selalu banyak godaanya, susah banget hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget tuh mas #Mas_Dedod saya sendiri juga ngalamin seperti itu selalu menunda-nunda bangun tidur.. kadang juga sampai tertidur lagi.. hehe :D

      Hapus
    2. nah itu di mas finalisasi yang sebenernya kita sendiri yang menyebabkan kalah.
      kalo udah lilir langsung saja mas bangun

      Hapus
    3. saatnya mas mas kalahkan godaan

      Hapus