Penemuan Penemuan Anak Bangsa Yang Sangat Hebat

Anak bangsa Itu sangat pintar sekali. Saya tidak becanda dengan hal ini, kita semua pasti mengakuinya kalau anak bangsa ini pada pinter - pinter, ini serius.
Hanya saja fokus media dan dan pengusaha lebih senang kepada hal - hal yang berbau luar negeri. Entah karena racun apa ini. Nah perhatikan penemua-penemuan anak bangksa berikut ini.

1. Kompor bio massa


Nah temuan ini di indonesia tidak dilirik tapi di Norwegia temuan ini disambut dan diproduksi masal. Inilah bukti Anak bangsa itu pintar - pintar. Tapi jangan sampai kecolongan kaya begini ah.

Sumber foto www.catatankecilku.net.

2. Carger HP berbentuk helm.


Nah kalo yang ini kementrian mangakui. Masrozak dot com ucapkan selamat dan terimakasih serta yang terprnting adalah di carikan solusi supaya bermanfaat bagi semua penduduk Indonesia. Peran pemerintahlah dalam mengembangkan produk unggulan. Inginnya masozak dot com adalah gunakanlah semua kekuatan dalam negeri dalam mebangunnnya supaya mandiri.

Sumber foto www.catatankecilku.net

3. Sepatu Anti Tindakan Asusila


Sepatu ini di buat husus untuk kaum hawa dimana sepatu ini bisa mengeluarga tegangan sebesar 450 Volt. Dijamin yang mengenai tegangan ini klenger.
Mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Jika ada yang mau produksi pasti akan laku nih. Tapi inget ya ini temuan anak bangsa ya. Catet. Bukti kehebatan Indonesia

4. Alat pendeteksi warna daun


Saya sendiri sih kurang paham kegunaanya untuk apa, yang pasti penemuan ini mendapatkan juara 3 atas karya seluruh dunia di amerika. Katanya  bisa mebantu saat pemupukan dan lain - lain.
Kalo menurut masrozak dot com alat seperti ini untuk negeri agraris ini sangat cocok siapa tau dengan bantuan alat ini kita bisa jadi raja dunia dibidang pertanian. Saatnya melihat temuan anak bangsa dan mencari solusi pemanfaatannya.
Mungkin jika benar - benar di manfaatkan maka bangsa Indonesia akan mengetahui jati dirinya.

5. Energi Alternatid dari Urin.


Ini sebenarnya yang harus di cari daripada meributkan energi yang bakal habis seperti batubara, mending menampung urine warga negara yang sebanyak 250 jt jiwa. Untuk dijadikan sumber energi.
Satu orang mengeluarkan urin misal 200 ml x 2 x 250.000.000 jiwa = 100.000.000.000 ml = 100.000.000 L/hari. Ini adalah sumber yang tak terbatas. Luarbiasa sekali temuan ini jika berhasil dimanfaatkan.
Oia Temuan ini juara 1 dunia loh dari 170 peserta internasional. Silahkan lengkapnya cari di google. Inget ini hasil anak bangsa. Catet.

6. Cakar Ayam


Nah ini dia karya anak bangsa yang mendunia sestem bangunan cakar ayam. Mungkin sudah pada hapal karena ini penemuan lama dan sudah banyak dimanfaatkan. Inilah bukti anak bangsa itu pinter - pinter dan hebat - hebat. Penemunya adalah Prof.Dr.Ir. Sedyatmo

7. Metode Sosrobahu


Ini adalah penemuan yang sangat berguna dalam bidang bangun mebangun, alhamdulillah untuk temuan ini diakui dunia sepeti jepang, malaysia, filipina.
Sekali lagi anak bangsa ini pada pinter - pinter.

8. Teori Keretakan Pesawat


Sudah pasti tahu jika menyangkup pesawat pastilah BJ Habibie penemunya. Orang ini adalah orang yang sangat pintar. Dengan teori ini pesawat sekarang bisa terbang tanpa harus patah pada bodinya. Berkat orang indonesia.
Kalo yang kecelakaan sekarang yang banyak itu nah itu hal lain yang harus di cari.
Dan mesti kita tahu bahwa BJ Habibie adalah anak bangsa.
Itulah bukti jika anak bangsa itu pada pinter - pinter.

 

9. Teori 23 Kromosom


Nah yang ngejelimet begini aja ditemukan oleh orang indonesia. Sekali lagi anak bangsa itu pada pinter - pinter.
Sebelumnya selama setengah abad diyakini jumlah kromosom itu dalah 48, nah setelah ditemukan oleh anak bangsa yaitu Dr. Joe Hin Tjio keyakinan itu musnah dan bergantilah dengan keyakinan kromosom itu berjumlah 46 buah.
Penelitian Dr. Joe Hin Tjio tertuang dalam jurnal hereditas kandidovia pada 19 januari 1956.

10. Penemu jaringan 4 G


Penasaran kan, disaya yang asli indonesia jaringan masih 3 G itupun masih berseling EDGE. Padahal penemunya orang indonesia. Gimana ini.
Dia adalah Prof Dr Khoirul Anwar seorang yang berasal dari kediri JATIM.
Seorang yang sekolah di ITB dan melanjutkannya ke jepang.
Nah inilah sekali lagi bukti jika anak bangsa itu pada pinter - pinter.

Kurang?

 

11. Kompor Tenaga Surya.


Penamuan ini sebenarnya sangat hebat karena mampu merubah energi sinar matahari menjadi panas dan ini sangat sederhana sekali. Apalagi dimusin panas begini Kompor tenaga surya ini harusnya bisa dimanfaatkan dan dikembangkan yang kemudian akan sangat menghemat listrik atau gas LPG yang sekarang harganya mahal.
Oia penemu Kompor tenaga surya adalah Minto, Kental banget kan nama indonesianya. Nah inilah bukti bahwa anak bangsa itu pinter - pinter.

 

12. Terumbu Karang Sebagai Indikator siklus gempa


Adalah Danny Hilman yang menemukan cara ini seorang anak bangsa yang pernah sekolah di ITB adalah soerang doktor geologi.
Hasil temuannya sangat bermanfaat didunia.
Sekali lagi ini adalah bukti anak bangsa itu pada pinter.

13. Uap air Bisa Jadi Power Bank


Hebat kan?

Mungkin suatu saat UPS yang harganya miliaran yang di impor itu bisa di ganti dengan hasil karya anak bangsa yang dibuat dari hal - hal yang tidak wajar.
Power Bank aja bisa di buat dari uap air. Ini siapa coba yang berkarya? Yang berkarya anak bangsa. Catet.
Tim Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA), Universitas Jember, Jawa Timur berhasil menciptakan penyimpan daya listrik, biasa disebut power bank 2600 mAH , tanpa listrik. Luar biasa.
Inilah sekali lagi bukti jika anak bangsa itu pada pinter.
Saatnyalah kita melek, bangga dengan indonesia. Saat maju dengan kekuatan penuh. Anak bangsa adalah anak yang pinter - pinter.

Aku Bangga Jadi Anak Indonesia.



Informasi Lebih Banyk silahkan klick Berita Unik 

Atau ingin tau makanan indonesia yang mendunia? silahkan bisa dilihat di sini makanan indoneisa yang mendunia


Sumber :
http://www.catatankecilku.net/2015/07/hebat-dalam-2-jam-3-anak-muda-ini.html
http://www.catatankecilku.net/2015/10/miris-tidak-dianggap-di-indonesia.html
https://babahboim.wordpress.com/2015/05/16/7-penemuan-terbaru-yang-mendunia-diciptakan-oleh-anak-muda-indonesia/
http://www.asliindonesia.net/2015/05/7-karya-ilmuwan-indonesia-yang-mendunia.html
https://www.youtube.com/watch?v=5p9MLFyEHWc

Langganan Pembahasan Terbaru:

0 Response to "Penemuan Penemuan Anak Bangsa Yang Sangat Hebat"

Posting Komentar