Custom Search

Makanan Indonesia Yang Mendunia

Kita warga negara indonesia harus bangga dengan prestasi yang sudah di buat anak bangsa, begitupun dalam hasil olahan makanan. Dan taukah kita ada beberapa makanan indonesia yang terkenal mendunia?
Berikut adalah 4 makanan indonesia yang mendunia versi masrozak.com silahkan tambahkan jika ada yang kurang.

Sebelumnya bisa anda simak juga tulisan masrozak.com yang lainnya PLTU Terbesar Ada di Indonesia Atau Kesetrum Bisa Bikin Lebih Pintar

1. Kacang dua kelinci

Nah kacang yang satu ini produk dalam negeri yang berhasil menembus pasar keluar negeri, seperti malaysia, brunai, Amerika, Blanda dan Arab saudi.
Dan kita harus bangga dong ternyata cemilan indonesia juga bisa bersaing di luar.
Itulah tandanya indonesia hebat.


2. Silver Queen

Mungkin kita mengira Silver Queen adalah makanan dari luar negeri. Jangan salah ini produk indonesia dan bahkan mendunia.
Dan ternyata Silver Queen menjadi pesaing bagi M&M'S perusahaan coklat asal amerika. sdah pasti hapal lah dengan ke hebatan silver queen.

3. J.CO Donuts

Mungkin dikiranya produk J.CO Donuts ini dari luar negeri padahal bukan loh ini dari Indonesia. Mungkin konsepnya seperti dari uar negeri ya biar orang asing pada datang dan ternyata sukses. Laku dalam dan luar negeri.

4. Indomie

Siapa sih yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini?
Indomie adalah makanan produk indonesia yang sudah melang-lang buana ke berbagai negara. Ya mungkin awalnya di bawa para TKI untuk sangu dijalan kali ya. heheheh. Becanda. Yang pasti makanan produk Indonesia ini sudah beredar keluar negeri.

Jika melihat dari kenyataan tersebut indonesia ini banyak hal yang fositif, tidak melulu negatif. Banyak yang bisa kita banggakan salah satunya adalah produk makanan tersebut yang bisa menembus pasar dunia.

Belum lagi kalo kita beradu keindahan dunia. Waahhhh Indonesia is Nomber one.
Aku bangga Jadi warga Indonesia.




Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Makanan Indonesia Yang Mendunia"

  1. indomie biasanya ada dimanamana tuh .. saya sering liat kalau nonton tour2 gitu di tivi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maka dari itu indonesia itu unggul sebenernya. apalagi dalam hal orang - orang pinter banyak sekali di indonesia orang yang pinter

      Hapus