Tips Cantik dengan Singkirkan Racun Ini

Cantik memang menjadi dambaan setiap wanita di dunia ini. Coba siapa sih yang ga mau terlihat cantik? Pasti ga adakan kecuali para laki - laki :D
Untuk itulah banyak sekali beredar tips cantik salah, satunya adalah yang mau saya share berikut ini. Tips Cantik dengan Singkirkan Racun Ini.



Tips Cantik dengan Singkirkan Racun Ini.

 


Begini kata seorang ahli Dr. KE Mukada, seorang dermatolog dan dokter bedah laser mengatakan, “Terpapar bahan beracun yang berlebih menyebabkan erupsi pada kulit, alergi, kulit kering, pigmentasi, eksema, dan psoriasis. Kulit berperan sebagai organ cadangan untuk mengeliminasi bagi ginjal dan biasanya, kulit yang tidak sehat adalah indikasi terjadinya keracunan pada tubuh.”

Dr Apratim Goel, yang juga seorang dermatolog dan dokter bedah laser menambahkan, "Racun-racun tersebut bisa saja berasal dari dalam tubuh yang tidak dapat dihilangkan secara alami. Atau racun tersebut masuk ke dalam tubuh melalui mulut, pernafasan, atau penetrasi dengan jalan lain seperti melalui kulit, contohnya adalah penggunaan make-up, produk perawatan kulit dan polusi. Beberapa diantaranya memang racun,” ujar seorang Kosmetologis Radikal Bebas, Dr. Rashmi Shetty.
Dr. Shetty menambahkan, “Hal ini bisa dirawat dengan penggunaan Vitamin A, E dan C, Q10, aster xanthine, dan glutathione (melalui mulut, atau serum).

Info Menarik lainnya Tips Merawat Tas Biar tetap CantikTanda Tubuh Terkena Inpeksi

 

Berikut Adalah Racun Yang Harus Anda Singkirkan

Logam Berat

 

Logam berat disini bukan berarti besi yang keliatan bentuknya, seperti paku atau wajan buat penggoreangan. Logam berat disini bentuknya masih dalam bentuk senyawa yang berikatan dalam produk - produk yang biasa kita gunakan seperti dalam produk kecantikan dan produck perawatan kulit dan lainnya.
Senyawa tersebut adalah Bismuth, timbal, arsenik, tembaga dan lain- lain.
Jadi dalam memilih produk kecantikan perhatikan kandungan logam tersebut. Karena itu semua adalah racun. Anda juga harus berhati - hati dengan produk yang menginformasikan cara cepat memutihkan kulit wajah. Hati - hati siapa tau produk tersebut mengandung racun.

Polusi

 

Sudah pasti pada tau jika polusi udara sedikit banyaknya akan menimbulkan sesuatu. Polusi udara seperti gas sulfur, karbon monoksida, partikel debu, bakteri, virus, dan jamur. Hal tersebut bisa berakibat pada kulit kita Seperti :
Jika kulit kita sering terpapar polusi debu kulit kita bisa kering, mungkin gatal dan bisa jadi kulit kita alergi. Dan yang paling ditakutkan wanita indonesia kebanyakatan adalah takutnya kulit menjadi lebih gelat atau mejadi tidak mulus Maka dari itu produk cara cepat memutihkan kulit dan pemulus kulit sangat laku sekali di pasaran apalagi yang behubungan dengan kulit wajah. Tapi sebagai sorang yang cerdas tentu kita harus memilih dan memilahnya daripada kulit kita keracunan.

Air minum yang terkontaminasi 

 

Nah ternyata pada air minumpun ada yang terkontaminasi dan menjadi racun bagi tubuh kita, terhusus dalam hal ini adalah kulit.
Ada banyak penekanan pada proses pemurnian air dengan menggunakan karbon, sinar UV, dan juga teknologi reverse osmosis. Namun ternyata, hal tersebut bisa menyebabkan air terkontaminasi oleh racun-racun, bakteri jamur, spora, parasit, dan hal lainnya yang bisa menyebabkan tubuh kita lama - kelmaan keracunan. Jadi berhati - hatilah menggunakan menggunakan air minum. Gunkana air minum yang sudah bermerk dan berlisensi baik.


Obat - Obatan

Sudah pasti obat-obatan yang beredar banyak sekali obat - obatan kimia sehingga bahan obat yang terakumulasi dalam tubuh akibat dari ginjal kita yang tidak tahan mengurainya bisa jadi penyebab keracunan.
Besi yang memasuki tubuh selama bertahun-tahun bisa mengakibatkan timbulnya pigmen hitam pada kulit. Maka dari itu labih baik cantik secara alami daripada dengan menggunakan obat - obatan.


Demikian Tips Cantik dengan Singkirkan Racun Ini mudah - mudahan banyak manfaatnya.

Ingin Tabungan Cepat banyak ? Silahkan simak 5 Cara supaya tabungan Cepat Banyak

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tips Cantik dengan Singkirkan Racun Ini"

  1. bahay banget.. logam berat rupanya banyak beredar ya.. kirain aman dari logam berat

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus di lihat mas komposisinya. dan lebel lisensinya serifikasinya

      Hapus