5 Cara Bikin Tabungan Cepat Banyak

Setap bulan setiap orang memiliki penghasilan yang berbeda dan pada akhir bulan setiap orang memiliki cerita berbeda dengan keuangannya.
Ada yang di awal bulan saat gajian gajiahnya banyak tapi tidak memiliki tabungan. Ada yang penghasilannya tidak besar tapi menyisihkannya untuk tabungan dan premis yang lainya.

Nah berikut mas rozak ingin berbagi 5 cara biar tabungan cepat banyak nih.


Langsung aja ya ga usah kesana kemari, keburu lup nih nulisnya.


1. Anggap tabungan adalah uang ilang


Jadi intinya jangan di inget-inget berapa jumlah tabungan yang ada. Cukup  kita store nabung dan lupakan. Anggap saja uang ilang.

2. Tabungang yang bertarget.


Misalkan gini bulan ini melupakan 100 rb nah bulan depan harus melupakan 200 rb untuk uang tabungan. Tiap bulan menambah terus.
Buatlah targetan semampunya. Jagan mentang - mentang masih semangat stengah gaji langsung di tabungkan semuanya. Kalo giitu caranya rasain nanti tengah bulan kelebekan boongkar tabungan bisa jadi semua tabungan di bongkar plus ngutang.

3. Hidup Lebih Hemat


Nah supaya makin banyak uang yang di tabung dan targetan penambahan terpenuhi tiap bulan maka salah satu solusinya adalah hidup lebih hemat.
Misalkan kita awalnya mengeluarkan uang buat pulsa 1 jt nah kurangilah jadi 100 rb perbulan.
Kali kali ga usah di sms orang yang ngeselin tuh. hahahah....

4. Sekala Prioritas dalam belanja


Nah biasa nya nih ibu - ibu kalo blanja tuh catatannya 1 tapi di bawa itu 10 macam. Nah ini segeralah berubah. Catat hal - hal yang penting untuk dibeli dan belilah sesuai catatan.
Jika kemudian ada yang mau dibeli dan sifatnya hanya keinginan dan bukan kebutuhan, catatlah dalam catatan belanja bulan selanjutnya.
Sekalian melatih kesabaranlah...

5. Kurangi Gaul.


Nah lo kurangi gaul, jadi kuper dong ( kurang pergaulan). yak maksudnya kalo g penting - penting amat g usahlah.
Atau misalkan jika biasanya anda berkumpul dengan temen - temen seminggu 7 kali ya di kurangi jadi 5 kali. Soalnya kalo dikurangi kumpul - kumpulnya bakal mengurangi biaya traktiran. Betul?.... hehehehe


Sekian dulu ya 5 Cara Bikin Tabungan Cepat Banyak mudahan tabungannya makin banyak dan cepat menikah dan beli rumah. aamin

Informasi lain yang mungkin mau anda kunjungi.
Cara Menggait Hati Wanita Ala Bung Karno 
Di Setrum Bisa Bikin Lebih Pinter Matematika?
Cara menikmati hari tua



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Bikin Tabungan Cepat Banyak"

Posting Komentar