Custom Search

Uniknya Anak Kecil

Masa kanak - kanak tidak mungkin terlewatkan oleh setiap orang dewasa dimanapun berada. Masa indah dewasa takan pernah ada jika tak melewati masa kanak - kanak.
Namun ketika kita cermati, mungkin begitun saya pada zaman dahulu kala. Tingkah polah anak kecil itu sangatlah unik, unik sekali. Keunikan tersebut terlihat dalam beberapa hal berikut ini.

Info Unik Lainnya Propesi yang harus di akhiri ketika Sukses atau Kenapa Orang Gila Selalu Sehat

Tigkah Anak Yang Unik



Mainan

Keunikan pertama adalah tentang mainan. Anak kecil yang hidup besama sangatlah unik. Suatu ketika di temukan suatu mainan yang menurut orang dewasa biasa saja. Begitupun awal mulanya bagi mereka mainan itupun nampaknya biasa saja. Bahkan mungkin tak menarik sama sekali.

Tapi perubahan drastis terjadi ketika ada orang dewasa mengambil mainan tersebut. Anak kecil yang ada saling mengaku pemilik mainan dan akhirnya berebut. Padahal dari sebelumnya tak satupun anak melirik mainan tersebut. Anak - anak memang unik ya



Makanan

Begitupun makanan, sekian lama ada sebuah makanan di meja bergeletak begitu saja tak ada yang menghiraukan, ketika ada yang ingin memakannya tiba - tiba saja anak kecil berebut mau makan.
Padahal setelah makan itu di bagi sesuai jumlah anak tak satupun ada yang memakannya sampai habis.
Ya cuman rebutan saja mereka. Memang unik alias aneh anak itu selalu bikin rame. hahahha


Papah

Nah yang ini unik juga terkadang anak kecil suka berebut papah atau mamah. Hahahahha
Padahal lagi santai - santai aja biasa aja tuh bapaknya g diherani. Hanya saja ketika ada yang menganggui terkadang papahnya jadi rebutan. Apalagi kalo bawa oleh - oleh.



Jika Dilarang Makin Nantang



Anak kecil jika dilarang malah seperti di suruh.
Jangan manjat. Mugkin kedengeran oleh anak "ayo cepat manjat"
Itulah uniknya anak kecil jika di larang.
Jangan brantakin kamarnya ya. 5 menit setelahnya bagaikan kapal pecah kamranya. :D


Tak Pernah Menyerah

Pernah anak kecil yang baru belajar berdiri menyerah?
Atau yang lagi belajar membalikan badan menyerah?
Saya rasa tidak pernah melihat mereka menyerah.
Pasti akhirnya berhasil..

Atau mungkin anak kecil yang beramin game. Pernahkah mereka menyerah? Hahahaha. Perlu saya kasih tau mereka takan menyerah sebelum berhasil. Kalo udah bosen baru game tersebut takan dilirik lagi pasti nyari yang lebih menantang.
Anak kecil itu memang unik.
Silahkan saja perhatik anak anak disekitar anda.


Tentu masih banyak hal lain yang membuat orang dewasa geleng - geleng kepala. Anak kecil itu memang unik. Mungkin ada yang bilang nakal tapi bagi saya itu bukan nakal itu adalah unik.



Tips Bepergian Dimusim Hujan

Sumber gambar :
https://achiisurachii.files.wordpress.com/2013/09/6a00e00998c5c888330177436d43ea970d-500wi.jpg
http://media.suara.com/thumbnail/650x365/images/2015/05/19/o_19llf71ea1ilq10v1q3j1fgv13jra.jpg?watermark=true
http://bp1.blogger.com/_Ievs0FG4oT8/SGBdhTCOTtI/AAAAAAAAAYk/vtwh42b59Rw/s400/P6100436.JPG
http://statik.tempo.co/?id=456046&width=620
http://ahsanfile.files.wordpress.com/2014/09/wpid-20140831_122614-picsay.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-TzE6V6BvAmM/UfRFnOu21KI/AAAAAAAACFY/tecJp5VDQLc/s1600/.+Tawa+Ceria.jpg

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "Uniknya Anak Kecil"

  1. kalau lihat tingkah anak memng menggemaskan, apalgi alau sudah bertingkah laku yang unik atau aneh, lucu banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas mereka memiliki kehasan sedniri

      Hapus
    2. kalau ibunya anak, menggemaskan g mas ? :D

      Hapus
    3. hahaha kalo itu sangat enggemaskan sekali mas:D

      Hapus
  2. Betul mas, sampai-sampai banyak yang mengidamkan seorang anak demi mencapai kebahagiaan dalam rumah tangga, mudah-mudahan anak kita yang dititipkan oleh Allah kepada dapat kita jaga dan juga bisa mendidiknya dengan baik.

    Apalagi lucunya itu loh !

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin mudahan jadi sumber pahala yang tak putus mas

      Hapus
  3. Itulah uniknya anak-anak, selalu ceria, rasa penasarannya tinggi, ngga mudah menyerah, belom disusupin pengaruh buruk lingkungan juga hehe. Semakin dewasa anak-anak langsung berubah ngikutin lingkungan hidupnya, dan sudah banyak terpengaruh lingkungan.

    Dunia anak kecil itu penuh kreativitas, sayang ngga semua orang sadar, jadinya begitu anak kecil nanya ini itu, dibilangnya cerewet lah, dll... maka otak kreativitas mereka seolah dimatiin.

    Overall, anak-anak itu sosok yang masih polos, tingkahnya unik, dan penuh keceriaan :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bner banget mas. sepertinya orang tu itu yang memetikan kreativitas ya. padahal anak emang seperti itu ya. keingin tauannya besar banget

      Hapus
  4. anak kecil itu memang pnuh keunikan dan lucu... yg paling suka kalau denger anak2 ngomong sendiri g jelas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa ga aneh mas anak kecil ngoong sendiri g jelas. ada sesuatu ga nih

      Hapus
    2. tuh maksudnya kalau anak sekitar 1 sampai 2 tahun, kadang anak ngomong sendiri sambil main. karena dia berinteraksi dengan mainan atau orang di sekitarnya, namun kita aja yang gak ngerti apa yang di omongkannya.

      Hapus
    3. kalo begitu saya suka merinding mbah. :D

      Hapus
  5. Dunia anak-anak dunianya sendiri..tapi di usia tertentu anak-anak ada masa the golden age |usia emas..pembentukan isi otak dan karakter jangan sampai dilewatkan supaya nanti besarnya jadi yng sesuai diinginkan ortu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini dia yang justru bikin orang tua yang g paham . marah - marah nih. di bilang cerewt lh. dibilang nakal lah. dll. akhirnya jadi kurang berkembang

      Hapus
  6. Ya bener bangget tuh ponakan saya mas kalau dilarang itu ehh malah makin menjadi. bikin gemess dah. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas itu dia anak kecil emang hebat seperti itu

      Hapus
  7. Bener tuh mang anak-anak kalo dilarang malah makin nantang

    BalasHapus
  8. yang lucu pada anak-anak tuh adalah gak mau kalah, gak mau tau, sok bisa, dan gemesin bercampur jadi satu. itulah kali ya yang membuat kita cinta kepada anak-anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mbah pada anak cinta banget.
      sikap lucu unik itulah mbah yang terkadang bikin esmosi dan bikin ngakak

      Hapus
  9. orangtua kita mungkin akan tersenyum kalo baca ini, sambil bilang kmu juga gitu dulu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhahha
      ia mas terkadang kalo anak sudah g bisa di bilangin saya suka inget begitu. mungkin saya dulu begitu kali ya

      Hapus