Propesi ini Harus Behenti Jika Sudah Sukses

Propesi ini Harus Behenti Jika Sudah Sukses, aneh bukan? Biasanya untuk sebuah propesi jika sukses maka akan buka cabang di mana - mana, tapi kali ini menurt masrozak dot com justru harus berhenti jika sukses. Propesi apakah itu? Yuk Kita simak bersama - sama.


Artikel Menarik lainnya Kenapa Orang Gila Tak Pernah Sakit atau Tips Bangun Tidak kesiangan

Propesi ini Harus Behenti Jika Sudah Sukses


Dokter


Imega serch Google

Mungkin baru pertama kali mendengar jika dokter itu sukses maka dia terpaksa harus mengakhiri kerjaanya.
Ada - ada saja masrozak dot com ini. Jadi begini analoginya tugas seorang dokter salah satunya adalah Memberikan terapi untuk kesembuhan penyakit pasien.
Nah jika semua pasien yang sakit dan orang karena kesuksesan para dokter jadi gak ada yang sakit. Maka dengan sendirinya tugas dokter akan brakhir.
Lo bagaimana dengan konsulasi kesehatan?  Ya itumah ke konsultan kesehatan aja deh. hehhehe
Oia jika para dokter sudah sukses maka akan hilang juga rumah sakit - rumah sakit. Buat apa ada rumah sakit jika semuanya sudah sehat dan gak ada yang sakit. Betul? :D
Dan mungkin mentri kesehatanpun gak perlu lagi. hahahahaha.
Yang menjadi pertanyaan adalah sekarang banyak sekali rumah sakit dan dokter, apakah ini bukti ketidak behasilan menyehatkan masyarakat? # masrozak dot com nyloteh...

Polisi


Image dari Pencarian Google

Yang kedu adalah polisi. Tugas - tugas polisi diantaranya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat melaksanakan pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli terhadap kegiatan masyarakat dan pemerintah sesuai kebutuhan.
Nah anda pasti sudah bisa menebak kan jika semua sudah aman, tertib, tidak perlu di atur. Masih perlu ga polisi?
Misalkan lalulintas sudah tertib banget tidak ada lagi kecelakaan tidak ada lagi yang melanggar apa perlu lagi ada yang ngatur?
Pada kondisi ini polisi terpaksa harus di liburkan.
Tapi sekali lagi nih saat ini pelanggaran malah makin banyak, kejahatan meraja lela, apakah ini bukti bahwa polisi kurang sukses? atau polisi takut kehilangan kerjaan :D #Mansrozak dot com nyeleneh.....


Hakim dan Pengacara

Foto by Solopos

Efek dari tidak ada lagi pelanggaran dan tidak ada lagi yang perlu di atur, maka propesi selanjutnya yang harus berhenti adalah Hakim dan Pengacara.
Mau apalagi yang di hakimi gak ada lagi yang melanggar, semua sudah sadar hukum sudah tertib. Begitupun pengacara mau  kerja apa dengan titel pengacara. Terpaksa kudu ikutan nganggur juga.
Terpaksa kudu alih propesi.
Tapi santai saja saat ini masih banyak sekali yang harus di hamiki sehingga masih banyak yang memerlukan pengcara.
Cuman sayang apakah ini bukti ketidak berdayaan hukum kita?
Makin menjamur pengacara makin, menjamur kehakiman untuk mengurus suatu kasus apakah ini pertanda bahwa makin banyak ketidak adilan? Lalu dimana rumah si adil?

Pengemis


Hahahahah kebawa juga pengemis.  Kenapa pengemis kalo udah sukses harus berhenti?
Masih ingetkan kisah sukses pengemis yang dipulangkan dari kota jakarta. Nah itulah bukti kalo mengemis udah sukses ya harus berhenti kalo engga pasti diberhentikan. :D
Jadi kalo mau jadi pengemis seumur hidup jangan sukses jadi pengemis.
Tapi pasti semua pengemis ingin sukses bukan? Maka siap - siaplah anda pengemis sukses alih propesi. Mungkin inilah cita -cita anda


Sekian Informasi Propesi yang Harus Behenti Jika Sudah Sukses, jika masih ada tambahan silahkan di kolom komentar sajah. Mudah - mudahan kita bisa berfikir positif.

Tips Hari Minggu Ceria, Tanda Tubuh Terkena Inpaksi

Langganan Pembahasan Terbaru:

6 Responses to "Propesi ini Harus Behenti Jika Sudah Sukses"

  1. wah mantep baget artikelnya nie mas,.,?

    BalasHapus
  2. saya tau tujuan isi artikel ini,.,?
    thaks sudah berbagi mas/.,.,

    BalasHapus
  3. yang terakhir mantep,,kompor gass

    BalasHapus
    Balasan
    1. mkasudnya mas. malah saya jadi yang ga paham

      Hapus