Custom Search

Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?

Pernah lihat orang gila?
Jika pernah begitupun saya kebetulan di daerah saya ada beberapa orang gila entah siapa keluarganya, entah dimana rumahnya saya g tau.
Namun ada beberapa hal yang menarik untuk saya amati, Yaitu Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?

Sebelumnya bisa silahkan baca juga Ilmuwan Indonesia Yang Lahir Kembali atau Silahkan Baca Juga Cara Menikmati Hari Tua

 

Fakta - Faktanya Kenapa Selalu Sehat

Orang Gila Itu Qonaah

 

Perhatikan ini! Dia makan seadanya, kadang dia menemukan makan di tempat sampah dia makan, menemukan air untuk diminum dia minum. Tak pernah mengeluh minta spageti atau berger atau hoka - hoka bento. Atau makanan lain yang jauh lebih enak. Tapi orang gila itu apa yang diberika Alloh padanya ia terima tanpa mengeluh. Dengan sikap konaah menerima apa yang di berika Alloh padanya maka dirinya jadi tenang tentram tidak galau menginginkan yang lebih, sehingga badannyapun jadi sehat.

Perhatika ini juga, Dia tidak pernah mengeluh mau tidur dimana. Ketika dia cape, dia tidur. Mau di pinggir jalan di teras orang bahkan di pinggir mesjid, dia terima dengan penuh syukur. Itulah dia sifat qonaah orang gila. Luar biasa. Tak pernah mengeluh sedikitpun bahkan nyamukpun malu mau mengigitnya.

Mereka Rajin Olah Raga


Faktanya adalah orang gila rajin olah raga. Berjalan dari satu tempat ketempat lainnya. Dari sudut kota - kesudut kota. Ketika berjalan menemukan minuman mereka minum, ketika menemukan makanan mereka makan. Tapi mereka terus jalan.
Menurut pengamatan ternyata inilah salah satu rahasia sehatnya, berjalan , bergerak, dengan kata lain olah raga.
Bukankah menurut para ahli kita harus bergerak minimal 10 rb langkah perhari biar sehat dan tulang kuat. Maka orang gila sudah melakukannya dan pantaslah jika dian selalu sehat.


Orang Gila Selalu Gembira

Percaya atau tidak orang gila selalu gembira. Lihat saja mereka tertawa sepenuh hati, tersenyum sepenuh hati meskipun mereka berbaju compang camping, celana robek, mereka tatap tersenyum. Mandi ataupun tidak mereka tetep PD tidak minder. Bukti mereka PD dengan selalu tersenyum  :D. Sendirian atau banyakan tetap tersenyum kadang ngakak saking gembiranya. hahahahaha.
Sungguh kegembiraannya bentuk kemengertian dia tentang arti syukur dalam hidup
Dan pasti pada tau kan jika gembira maka tubuh kita akan lebih rilex dengan rilex maka akan sehat dan jangan salah loh tersenyum bikin awet muda. Dan orang gila melakukan semua itu makanya dia tetep sehat dan awet muda.
Serius awet muda orang gila itu. Keliatan aneh itu gara - gara g mandi aja. Coba mandiin terus bawa ke salon. Stepan wiliam kalah... Cius. hhahahahah


Nah itulah kenapa orang gila selalu sehat. Jika mau sehat ya jadi gila ajah. ehhhhh salah. Lakukan yang dilakukan orang gila. Ok...








Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?"

  1. ternyata siakang pandai menelaah tingkah laku orang gila. tapi benar juga kang, tingkah laku orang gila memberikan pesan atau makna yang mendalam tentang arti rasa bersyukur :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. berkan orang gila itu ga pernah kerokan gara - gara masuk angin kalo ga di baju. mereka santai aja tuh

      Hapus
  2. Klo kita praktekkan pada org waras, kira-kira bisa bertambah sehat gx ya? ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. bakalan sehat mas. olahraga, selalu gembira. pada orang waras bakalan bikin sehat juga mas

      Hapus