Tips Hari Minggu Ceria

Sekitar 6 hari dalam seminggu kebanyakan dari orang khusu dengan kerjaannya, khusu dengan kuliahnya, khusu dengan sekolahnya. 6 hari tersebut adalah senin sampai sabtu dan  bagi sebagian besar orang adalah waktu sibuk. Yang tersisa hanya hari minggu saja. Tidak mungkin kan rasanya hari minggu yang yang satu hari di gunakan juga untuk hal yang membuat urat kepala tengang. Berikut masrozak dot com berbagi Tips Hari Minggu Ceria. Supaya Anda bisa menikmati hidup anda

Tips Hari Minggu Ceria Ala Masrozak dot com

 

Habiskan Waktu Bersama Keluarga


Sudah 6 hari jarang kumpul dengan keluarga, bagi yang sudah punya anak dan atau istri hari minggu adalah saatnya bersenda gurau seharian, bisa bersenda gurau di rumah, masak bersama misalkan, bikin kueh bersama. Pokonya buatlah hari libur anda adalah hari bersama keluarga tercinta. Lupakan sejenak urusan pekerjaan selama 6 hari.
Bagi yang belum berkeluarga hari minggu bisa jadi tempat untuk berkumpul dengan orang tua mengungkapkan segala hal yang sudah terjadi selama 6 hari.
Bercerita sama mamah sama papah. Curhat selama selama masa di kampus atau di sekolah.
Mungkin dengan seperti ini keharmonisan keluarga akan terbentuk dengan indah.

Berliburlah



Inilah hari minggu harinya libur, maka saatnya lah liburan.
Bagi anda yang sudah berkeluarga ajaklah keluarga anda sesekali untuk berlibur, bisa kepantai, ke gunung, ke taman atau ketempat liburan lainnya. Bisa juga mengajak keluarga berkunjung ke tempat nenek dan kakek. Ya yang kira kira waktunya cukup satu hari.
Lupakan lah sejenak urusan pekerjaan saatnyalah bersenang - senang dengan keluarga. Liburan bersama ceria bersama.
Bagi anda yang rada - rada suka yang ekstrim bisa mengajak keluarga malam minggunya untuk kemah hari minggunya siang bisa pulang kerumah.
Tapi inget juga karena sekarang sudah mulai musim hujan harus ikuti nih tips bepergian di musim hujan supaya liburan anda tetep menyenangkan.

Tidur

 

 

Mau tidak mau suka tidak suka setelah lelah 6 hari. Maka supaya hari minggu jadi ceria mungkin anda perlu tidur. Tapi ingat jangan seharin tidur karena akan membuat anda kuran olahraga dan badan anda akan tersa sakit pegel-pegel. Setidaknya siang hari yang biasanya tiak bisa tidur anda bisa tidur setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan hari libur anda seperti mencuci baju, sepatu dan lain-lain heheheh
Setelah semua selesai maka saatnya tidur.
Tidur yang tepat kan membuat nada lebih ceria, tidur kebanyakan akan membuat anda lesu. Tau mungkin anda bisa main gemes setelah tidur. heheheh


Sekian Tips Hari Minggu Ceria. Mudahan kita selalu ceria setiap hari. aamiin.

Langganan Pembahasan Terbaru:

6 Responses to "Tips Hari Minggu Ceria"

  1. gimana dengan saya om,.,?
    gak ada hari libur,.?
    kerja trus,.?

    BalasHapus
  2. Saya hari libur ke sawah, sambil kerja sambil refreshing

    BalasHapus
    Balasan
    1. jagan salah mas ke sawah bagi orang yang g pernah itu akan jadi liburan mas. heheheh

      Hapus
  3. hahah.. kok tidur masuk juga mas.. tidur kan bikin lesu. malah sangat ga enak.. serunya yg emangat2.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo udah cape banget mas 6 hari lemes ya solusinya tidur aja mas. makanya kasih cetetan jgn lama banget

      Hapus