Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Gratis Terbaru Yang Seru Abis

Game Gratis Terbaru Yang seru

Hari ini mas rozak dot com ingin berbagi informasi seputar game terbaru yang seru. Beberapa game merupakan game yang sudah diperbaharui dan lebih seru.
Ingin tau game apa saja?

Berikut masrozak.com infrmasikan.

1. Perfect Kick


Game yang satu ini adalah game untuk yang gemar bermain sepak bola. Dimana banyak Jurus baru yang sempurna untuk merayakan musim sepak bola. Secara real times. Online
Anda bisa menjadi jombi yang baik sperti pada acara halowin.
KICK PERFECT adalah real-time pertandingan tendangan penalti multiplayer sepakbola pertama di dunia! Halus kontrol yang pernah dan satu jari dimainkan! Peledakan, melengkung atau bahkan chipping sepak bola hanya dalam satu babatan! Bergabung liga, masukkan turnamen dan memenangkan kejuaraan dengan jutaan gamer dari seluruh dunia secara real time.

Simulasi mendalam dari adu penalti kehidupan nyata, mode kontrol Kick Sempurna intuitif dan sederhana. Menggesek jari Anda di layar untuk menendang atau memblokir bola dengan kontrol sempurna.
Sebuah pertarungan sepak bola suasana yang besar, warna-warna cerah dan atlet animasi sempurna di set dengan fisika realistis dan perilaku.

Jurus yang sempurna! menempatkan pemain dalam peran enak menendang dalam adu penalti. Anda harus geser layar hanya dalam cara yang tepat untuk kurva, Chip, dan menekuk bola ke gawang.

Fitur


- Bermain dengan teman-teman dan gamer dari seluruh dunia secara real time

- 3 mode permainan: Juara Liga, Super Star Challenge dan Klasik Turnamen (grafik peringkat global diaktifkan)

- Anda lawan Psyche dengan seragam adat, sepatu, sarung tangan dan ekspresi wajah

- Memimpin pemain Anda untuk superstar dengan pelatihan atau membeli item untuk meningkatkan kelincahan dan kekuatan mereka

- Grafis 3D Brilliant stadion, fans dan pemain memberikan pengalaman mendalam lengkap pemandangan dan permainan energi

- Advanced mesin fisik permainan memberikan tingkat tertinggi kontrol dengan akurasi


Tekuk seperti Beckham, Chip seperti Pilro, dan Ledakan seperti Messi!

Bagi anda yan tertarik silahkan saja Kunjungi dan Dowload


2. Racing Rivals


Musuh LANGSUNG. PERSAINGAN nyata.

Benar balap real-time di ujung jari Anda. Balap Rivals memungkinkan Anda menantang atau ditantang oleh lawan hidup di lobi game dengan replay fitur ras dan live chat.

ACARA MINGGUAN!

Apakah tim Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mendominasi Wars Turf? Ras di kompetisi mingguan untuk mengontrol kota, mendapatkan permata, dan bonus untuk tim Anda! Eksklusif Hadiah berarti mobil tidak ada orang lain dapat membeli, dibungkus dalam livery tidak ada orang lain telah melihat.

MOBIL RESMI IZIN

Balap Rivals menyajikan koleksi mobil berlisensi mulai dari lagu dan eksotik untuk otot klasik Amerika. Merek fitur termasuk McLaren, Subaru, Dodge, Mitsubishi, Ford, RWB, Scion, BMW, Acura dan SRT dengan lebih di jalan!

TUNE, UPGRADE & menyesuaikan

Cari lagu yang optimal untuk mobil Anda dengan bagian kinerja ratusan dalam ribuan kombinasi - segala sesuatu dari filter udara ke poros engkol akan mempengaruhi kinerja mobil Anda. Permainan Anda dengan menambahkan NOS, supercharger atau turbo, rims kustom dari pemain terbesar seperti Volk Racing, perintis, dan RSK, ditambah ban dunia nyata dari Nitto!

PENTING: Racing Saingan membutuhkan koneksi internet untuk bermain, Android 2.3.3 atau lebih tinggi 512MB dan ram (Android 4.x, 1 GB ram dianjurkan)


3. Fun Run 2 - Multiplayer Race


Game keluarga yang satu ini cukup seru dimainkan. Dimaikan secara onlien dan sangat menarik sekali.
Menghancurkan teman atau pemain acak, permainan ini menyenangkan semua lucu , ada  makhluk hutan yang keluar berjalan .
Fun Run 2 adalah real-time multiplayer game online menarik hingga empat pemain .
Ada power- up seperti meledak roket , beruang perangkap , perisai , teleports dan bahaya lain membantu Anda mengalahkan teman-teman berbulu  dan kelompok .

Menjadi makhluk paling keren di hutan dengan berbagai pilihan karakter keren dan banyak barang untuk dipilih. Menaklukkan lebih dari 20 tingkat , bersaing untuk hadiah , menemukan bonus lucu , memutar roda berputar untuk hadiah misteri dan mendapatkan imbalan untuk prestasi dan tantangan sehari-hari.


4. Ski Safari 2


Melarikan diri dari kekuatan alam dan bekerjasama dengan  binatang saat Anda  turun gunung!

* Apakah Anda akan bermain sebagai Sven pemberani atau saudara perempuan yang cantik Evana? Apakah Anda akan menggunakan ski atau snowboard? Anda akan naik mobil salju, sepeda motor, atau sesuatu yang sedikit lebih gila?

* Lakukan trik dan memukul gunung dalam gaya! Pull off 360 berputar, handstands, snowboard hidung-diperebutkan, dan berpose berani - setiap hewan memiliki gerakan gaya mereka sendiri!

* Putar kepala-to-head multiplayer dengan teman dan keluarga! Siapa yang akan menjadi raja gunung? Mengambil powerups untuk melemparkan bola salju, flip teman 'layar terbalik, atau menarik penguin keluar dari saku Anda untuk itu melarikan diri cepat!

* Kumpulkan koin untuk membeli peralatan baru, kostum gila dan kendaraan yang kuat di toko! Bukankah sudah waktunya Anda berpikir tentang  kereta luncur emas karena Anda pasti menginginkannya.

* Ambil foto momen epik Anda dan membaginya dengan dunia! Mengatur kesempatan foto menakjubkan dan berputar kamera sekitar untuk gambar yang sempurna - semua dalam 3D.

PENGUIN PEAKS



Ini lereng bersalju dari Ski Safari, tapi ada makeover Mammoth! Cari  Mammoth beku di dalam sebuah gua dan mencoba untuk menjinakkan dia. Atau menggiling seluruh kabel setelah-jam chairlifts. Dan  ambil mobil salju dan menarik dan  melompat.



LARK JURASSIC


Ini tentang waktu. Sebuah hutan jurassic penuh sahabat prasejarah seperti Pterodactyl,Woolly Mammoth dan bayi Ankylosaurus. Hewan-hewan purba  pemberani kami!
Perlombaan melawan "Lavalanche", Mengguling bersama anggur, atau hanya trik  gila saat Anda mencoba untuk menghindari batu, stalaktit dan kolam lava cair!


TWISTER CANYON


Twister Canyon Sebuah twister sengit yang langsung menuju Sven dan Evana! Mereka  tidak bisa  istirahat ?

Di sini Anda akan menemukan berbagai macam rapscallions sampah masyarakat termasuk Sheriff Yeti, Kepala Penguin, dan bahkan Armadillo! Naik di gerobak tambang, naik kereta api reyot, menggiling sepanjang kawat telegraf atau menonton Yeti bermain piano! Di sini sebagaimana alam liar.

Tertarik? Silahkan anda kunjungi dan dowload

5. Devils & Demons


Dalam Dunia sihir, di mana naga memerintah dan dunia Desola berada di puncak kejayaannya, portal setan membuka jurang neraka dalam Shadowlands. Wilayah itu dilanda Devils & Demons. Sebagai pertempuran antara monster dan pria yang mengamuk, aliran lava tak berujung mesin kejam yang membawa kematian dan keputusasaan pada manusia. Tentara manusia itu kalah jumlah dan berantakan. Itu adalah tugas Anda untuk merakit  pahlawan dan memulai suatu pencarian  untuk membantu Orde Cahaya menghentikan ancaman. Mulai Anda untuk melindungi kerajaan melawan kerajaan kegelapan dan perang dibawa kepada mereka oleh penguasa api.

FITUR

✔ GRATIS BERMAIN
✔ Jauh berbasis  tempur taktis
✔ Fight, menjarah dan merekrut! Temukan berbagai pahlawan untuk bergabung dengan Anda
✔ Sebuah dunia fantasi yang gelap penuh dengan petualangan yang tak terhitung jumlahnya
✔ Dapatkan cerita menawan dengan jam gameplay
✔ Ratusan peta yang terperinci untuk mengeksplorasi
✔ Kelas berbasis pahlawan dan musuh
✔ berbagai keterampilan mengagumkan, mantra dan kemampuan
✔ soundtrack orkestra Epic dan karakter cemerlang
✔ karya seni canggih, memotong adegan kualitas HD
✔ dukungan penuh tablet

Anda tertarik silahkan silahkan dowload


Sekian dulu informasi Game Gratis


Games Lainnya silahkan anda bisa cari disini Games Boboiboy
Semoga bermanfaat

Jangan lupa baca juga 5 bahaya Bermain Games

Berlaku bijaklah pada kenyataan hidup :D

Posting Komentar untuk "Game Gratis Terbaru Yang Seru Abis"