5 Bahaya Permainan Games

Dengan adanya sistem oprasi yang hebat android dan apple, saat ini permainan banyak sekali ditawarkan mulai dari yang gratis bener-bener gtaris sampai dengan yang berbayar, mulai dari yang offline sampai dengan multiline.
Pokonya banyak sekali permainan yang bisa dinikmati oleh manusia didunia khususnya orang indonesia. Namun tahukah anda ada bahaya dibalaik permainan games itu?

 

Berikut adalah bahaya permainan games menurut mas rozak.




1. Lupa Waktu

Saat kita asik bermain Games membuat kita lupa waktu, waktu belajar, waktu solat, waktu kumpul dengan keluarga teman dan lain lain. Gimana ga lupa mainannya kan asik semua. Dulu hanya 2 dimensi sekarang 4 dimensipun ada.

2. Boros, 

Boros meskipun pada sebagian games bisa menyediakan penghasilan online tapi tetep saja games membuat habis uang , uang buat ke warnet, beli pulsa, dan beli games itu sendiri. Ditambah pada sebagian kasus jika ingin lavelnya atau senjatanya atau karakternya ingin meningkat dahsyat harus berbayar dulu. Bagi para penggila games hal itu akan mereka turuti.

3. Kuper.

Yup memang dalam dunia 'games' banyak teman sesama pecinta 'games' tapi dampaknya adalah kuper ( kurang pergaulan), kenapa jadi seperti itu karena bagi para penggemar games yang akut tidak mau beralih dari hp atau pc mereka supaya mendapatkan level lebih tinggi. Supaya level naik supaya dapat bonus. Sehingga kehidupan sosial sebenarnyapun terlupakan

4. Susah disuruh mamah

Nah ini yang selalu bikin ribut dengan si mamah, para pecinta games baik di hp ataupun PC susah mau disuruh simamah baik sekedar belanja kewarung atau minimarket karena asik main games.
Lebih parahnya lagi jika sampai brani membentak simamah. Inget ya bro surga dibawah telapak kaki ibu. Di antara rido orang tua.
Jadi sempetkan dululah menyenangkan orangtua, terkhusus ibu dan bapak.


5. Pekerjaan Rumah Tidak Beres

Nah kalo sudah kecanduan tugas rumahpun bisa brantakan loh. ya pokonya kalo ga tidur ya games makan bentar games lagi.
Wah pokonya bahaya deh kalo gini tugas rumah bisa terkendala.

Nah itulah 5 bahaya permaina games jika tidak dikontrol.

Sepertinya infomrasi berikut tidak mungkin anda lewatkan

5 Cara Bikin Tabungan Cepat Banyak
Di Setrum Bisa Bikin Lebih Pinter?
Misteri di Dunia yang Masih Belum Terpecahkan
Atau Mungkin Informasi kesehatan Berikut ini Cara Merawat Luka Sendiri
Gejala HIV AIDS




Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "5 Bahaya Permainan Games"

  1. Betul mas, seringkali jadi lupa.

    Makasih udah mengingatkan kita semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas kalo udah rame nih pkonya banyak lupanya.
      ia mas adam sama sama

      Hapus
  2. betul mas, terlalu asyik bermain games memang membuat kita bisa lupa waktu, lupa segalanya, bahkan bisa lupa daratan, hehehe

    BalasHapus