Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Suami Terkena Laknat Jika Menolak Ajakan Istri Untuk Behubungan

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh
Kali ini ada sebuah pertanyaan yang sangat menggelitik, yaitu Apakah Suami Terkena Laknat Jika Menolak Ajakan Istri Untuk Behubungan suami istri.
Pertanyaan ini sangat bagus sekali, mengingat bisa jadi suami datang bekerja kemudian sangat cape namun istri meminta jatah pada malam harinya, Namun karena capek akhirnya suami tertidur dengan pulas sementara istri sudah dandan cantik dan bersiap - siap. Apakah suami terkena laknat?

Pertanyaan ini senada dengan sebuah jawaban dari ustadz yang sudah biasa dikenal oleh masyarakat saat ini, yaitu ustad Khalid Basalamah.

Beliau memberikan penjelasan sebegai berikut:

Yang pertama harus diketahui adalah bahawa hukum Alloh bukanlah hukum yang sesuai dengan keinginan manusai, namun sebagai jalan menuju keselamatan dunia akhirat. 
Jadi bukan berarti ketika hukum Alloh tidak sesuai dengan kemauan kita hukum itu salah, tapi itulah ketetapan Alloh.
Jadi apakah suami terkena laknat atau tidak saat menolak ajakan istri untuk behubungan?
Jawabnya tidak.

Untuk lebih jelas bisa kita simak pada vidio dibawah ini. Semoga bisa membantu. Yang menjadi suami jangalah semena - mena karena jika diajak istri sepertinya sangat jarang untuk menolak.

Semoga bermanfaat.


Demikian silahkan simak dari awal jika ingi lebih lengkap vidio pertanyaan Apakah Suami Terkena Laknat Jika Menoak Ajakan Istri Untuk Behubungan ada pada menit ke 45:26

Wassalamualaikum Warohmatullohi wabarokaatuh.

Posting Komentar untuk "Apakah Suami Terkena Laknat Jika Menolak Ajakan Istri Untuk Behubungan"