Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Mobil Murah? Beli Jenis City Car LCGC Jadi Pilihan Tepat

Ada salah satu jenis kendaraan roda empat yang berukuran paling kecil dibandingkan jenis yang lainnya yaitu city car. Mobil satu ini tentu akan sangat cocok untuk dikemudikan di area perkotaan yang memang lalu lintasnya padat. Dengan bobot ringan tentunya akan membuat pengemudi tetap nyaman sekalipun terjebak di kemacetan panjang. Pada tahun 2013, segmen LCGC meramaikan persaingan jenis city car yang membuat banyak pilihan di pasaran. Kehadiran LCGC tentunya tidak mengganggu pasar dari city car non LCGC, walaupun kenyataannya memang banyak orang lebih tertarik dengan LCGC karena faktor harganya yang paling murah.

Di pasaran sekarang mudah sekali menemukan mobil LCGC bahkan setiap pabrikan memiliki satu model yang mengusung konsep ini. Dari pabrikan Toyota ada model Agya dan Daihatsu menawarkan model Ayla. Keduanya masih bersaing hingga sekarang untuk menarik minat para pembeli agar menjadi mobil LCGC nomor satu dengan banyak penjualan. Tentunya bingung jika harus memilih satu dari kedua model tersebut, maka itu ada baiknya ikuti tips ini agar bisa memilih city car LCGC murah tapi berkualitas.

Posisi ketika mengemudi

Di setiap kendaraan roda empat tentunya pengemudi memegang peran yang sangat penting, makanya kenyamanan dalam mengemudikan setir harus diutamakan. Salah satu faktor kenyamanan pengemudi adalah posisi yang ideal ketika mengemudi. Makanya bagi calon pembeli harus bisa memastikan mobil yang diberi memberikan kenyamanan untuk pengemudi. Untuk bisa merasakan kenyamanan, maka bisa melakukan test drive yang bisa diajukan kepada setiap dealer. Apalagi sekarang semua dealer resmi menyediakan layanan ini untuk membuat calon pembeli bisa pilih mobil yang terbaik.

Sistem keselamatan

Biasanya setiap mobil sudah dibekali sistem keselamatan dari yang paling rendah hingga yang paling tinggi. Sekalipun kelas city car LCGC tentunya sudah ada sistem keselamatan walaupun tidak terlalu lengkap mulai dari airbag hingga seatbelt di setiap kursi. Jika memang ada mobil LCGC yang menawarkan sistem keselamatan yang lebih baik maka jangan ragu untuk membeli model tersebut.

Ukuran kendaraan

Walaupun city car LCGC termasuk mobil mungil bukan berarti tidak memiliki kabin yang luas makanya pilih kendaraan dengan dimensi yang lebih besar. Dengan dimensi dan kabin yang besar maka ada banyak manfaatnya mulai dari tidak merasa sempit hingga bisa bawa barang ke dalam mobil lebih banyak.

Itulah tips yang dibutuhkan banyak orang untuk mendapatkan mobil LCGC murah tapi berkualitas. Selain informasi diatas, faktor yang juga mesti dicek adalah tentang harga mobil Ayla dan juga Agya lewat aplikasi SEVA. Daftar harga yang tersedia di aplikasi SEVA sangat lengkap untuk semua varian yang dijual di pasaran bahkan dilengkapi simulasi kredit sehingga bisa tahu jumlah nominal dp dan juga cicilan yang mesti disetor tiap awal bulan 

Cari Mobil Murah? Beli Jenis City Car LCGC Jadi Pilihan Tepat

Posting Komentar untuk "Cari Mobil Murah? Beli Jenis City Car LCGC Jadi Pilihan Tepat"