Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Hadiah Untuk Anak Saat Kita Betul Betul Sibuk

Akhir akhir ini pekerjaan begitu padat, berangkat subuh pulang malam seminggu berlangsung 7 hari. Waktu untuk keluarga betul - betul sangat sedikit sekali bahkan bisa dikatakn tidak ada. Jangankan untuk kumpul bersama dalam satu tempat dalam acara liburan, untuk sekedar membawakan hadiah saja sangatlah sulit. Sering sekali ingat ketika betul - betul sudah ada didepan pintu rumah. Bayangkan saja apa yang bisa dilakukan ketika kita ingatnya sudah didepan pintu hanya tinggal mengetuk pintu. Luar biasa kesibukan akhir - akhir ini sangat menyita waktu. Namun setelah sedikit mencari cari info dalam penuh ke galauan kita ternyata tidak perlu hawatir, jika kita perlu hadiah untuk anak atau kado valentine secara dadakan salah satu solusi yang bisa kita gunakan adalah pesan kado di studiokado.

Syukur alhmdulillah dengan adanya tempat pembelian hadiah tersebut kegalauan bisa teratasi. Mungkin tidak langsung datang saat kita pesan, namun jika kita ingat bisa langsung dipesenkan saja, sehingga saat waktunya tiba hadiah bisa tiba tepat waktu.

Sedikit kisah saat pengadaan hadiah saat waktu - waktu luang hanya sedikit sekali.

Jum'at 20 January, meeting terus menerus berlangsung sampai hari sabtu malam, padahal pada hari sebelumnya, dalam persiapan meeting untuk hari jumat dan sabtu tersebut sudah berlangsung lebih dari 1 bulan, saat pulang ke rumah semua anak sudah terlelap. Tentu saja anak - anak mengharapkan sesuatu yang kita bawa saat kita pulang kerumah dalam kondisi normal. Padahal saya sendiri belum sempat memikirkannya, apalagi membawanya. Untung saja beberapa hari sebelum saya betul - betul pulang ke rumah, saya teringat untuk membawa sesuatu untuk anak - anak di rumah. Saya tidak mebawanya langsung, namun saya memesannya secara online sehingga pada saat saya tiba di rumah hadiahpun sampai.

Kisah lainpun pernah ternah terjadi. 

Maklum kondisi kantor jauh dari kota, kantor kita berada di ujung tanah, yaitu di pelabuhan. Masih mending jika pelabuhannya adalah pelabuhan umum, akan banyak yang berjualan, mungkin yang berjualan oleh - olehpun banyak. Tidak sama dengan pelabuhan tempat kantor kami, pelabuhan tempat kantor kami adalah pelabuhan khusus dimana tidak diperbolehkan ada bangunan lain atau aktifitas lain selain penunjang pelabuhan khusus tersebut. Begitulah kebijakan pelabuhan khusus setempat, semua keperluan untuk karyawan dipasok dari luar oleh kendaraan khusus.

Nah pada keadaan tersebut, diantara kesibukan pekerjaan, kami harus mengadakan banyak bingkisan dalam sebuah acara tahunan yang melibatkan masyarakat sekitar yang jaraknya paling dekat 5 km dengan kantor kami. Tentu saja yang paling mudah kami lakukan untuk membeli bingkisan supaya tidak repot ya online. Memang ada kekurangan jika belanja dilakukan online, yaitu kami tidak bisa benar - benar mengecek terkait barang atau bingkisan yang dibuat. Untuk itulah tempat penjualan oline perlu kita pilih yang bisa dipercaya. Namun demikian diantara kekurangan tersebut masih banyak kelebihannya, seperti belanja menjadi lebih praktis, bisa kita lakukan pemesananan darimana saja dan kapan saja. Pembayaranpun banyak banget cara yang bisa kita pilih mulai dari transfer antar bank sampai bisa menggunakan uang digital. Selain itu tentu saja banyak hal lain yang menguntungkan seperti tidak perlu antri berdiri, tidak perlu ada ongkos perjalanan, sehingga bisa lebih hemat dibandingkan dengan kami jika harus membeli sendiri di kota meskipun variabel ongkos kirim sudah kami masukan.

Nah itulah sedikit pengalaman dan tips yang bisa dibagikan terkait pengadaan hadiah untuk anak dan yang lainnya saat kita benar - benar sibuk. Akhir kata semoga menjadi inspirasi.

kado valentine


Posting Komentar untuk "Solusi Hadiah Untuk Anak Saat Kita Betul Betul Sibuk"