Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik Tahun 2022

5 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik Tahun 2022

Di Indonesia umumnya keluarga bisa terdiri dari 4 hingga 6 orang. Untuk itu dalam memilih sebuah kendaraan dibutuhkan kendaraan yang bisa menampung semua anggota keluarga seperti mobil. Salah satu rekomendasi yang bisa digunakan dalam membeli mobil untuk keluarga yaitu mobil MPV. Pada mobil jenis ini, akan lebih banyak anggota keluarga yang bisa ikut dalam satu mobil karena mobil keluarga ini bisa menampung hingga 6 penumpang. Ada banyak rekomendasi mobil MPV terbaik yang bisa dipilih, sebagai berikut:

Mitsubishi Xpander

Salah satu mobil MPV terbaik di tahun 2022 ini yaitu Mitsubishi Xpander, untuk harga barunya mulai dari 200 juta rupiah saja. Mobil ini memiliki fitur yang akan memanjakan penumpang. Desain mobil inipun tidak kalah sporty dibandingkan dengan mobil SUV kelas atas. Fitur pada mobil ini memberikan keamanan lengkap dan juga keselamatan untuk para penumpangnya. 

Toyota Avanza

Mobil dengan julukan sejuta umat ini memanglah sering ditemui. Bisa dikatakan hampir di setiap sudut jalan sering ditemui mobil toyota avanza. Mobil ini banyak digemari kerena memiliki kabin yang cukup luas serta didukung dengan kekuatan mesin bertenaga 1500cc. Untuk harga jual mobil toyota avanza yang baru ini di banderol dengan harga 190 juta rupiah. 

Honda Mobilio

Jika Anda ingin mencari mobil dengan kemewahan interior dan kenyamanan kabin, merk satu ini tidak perlu diragukan lagi. Honda Mobilio dengan kondisi baru di banderol dengan harga 189 juta rupiah hingga 243 juta rupiah dengan versi termahal ada pada tipe RS CVT. Mobil ini juga memiliki kekuatan mesin yang bertenaga sebesar 1.496cc dan telah dilengkapi dengan teknologi i-VTEC. 

Suzuki Ertiga

Untuk mencari mobil keluarga yang nyaman digunakanan untuk berpergian bersama keluarga, Anda bisa memilih suzuki ertiga sebagai referensi. Mobil yang satu ini terkenal dengan mesin yang prima dan konsumsi BBM yang irit. 

Toyota Innova

Rekomendasi mobil keluarga dengan mesin tenaga yang cukup besar yaitu Toyota Innova. Mobil tipe SUV ini memiliki mesin tenaga mencapai 2.393cc pada tipe innova diesel. Bisa dikatakan mobil MPV yang satu ini memanglah mobil dengan kecepatan tinggi dibandingkan dengan mobil MPV lainnya. 

Itulah rekomenadi mobil MPV yang bisa menjadi referensi untuk Anda pilih. Memiliki mobil MPV tentu akan lebih mudah untuk berpergian bersama keluarga baik di dalam kota ataupun luar kota. Jika Anda ingin membeli mobil MPV akan tetapi dana yang Anda miliki belum sesuai Anda bisa membeli mobil bekas. Ada banyak rekomendasi mpv bekas yang bisa Anda temui melalui platform mobbi. Bahkan di mobbi terdapat harga flashsale dimana Anda bisa membeli mobil jauh lebih murah dibandingkan harga jual umumnya. 


2 komentar untuk "5 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik Tahun 2022"

  1. Terima kasih informasi dan rekomendasinya Mas Rozak. selamat sore.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat sore. sama mbanya. semoga bermanfaat

      Hapus