Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Mobil Baru, Lebih Untung Mana Dengan Bekas?

Mobil baru tentu saja menjadi impian banyak orang. Semua orang menginginkan kebebasan untuk memiliki kendaraan yang dapat mereka gunakan sendiri dan bepergian ke tempat yang dekat ataupun jauh. Memiliki mobil sendiri dapat menghilangkan ketergantungan pada transportasi umum dan memberi Anda perasaan mandiri untuk bergerak ke mana pun Anda inginkan dan kapan pun Anda mau.
 
Ketika berbicara tentang manfaat mobil baru, ada banyak poin bagus yang bisa Anda pertimbangkan. Ya, jika dibandingkan dengan beli mobil berkas, akan jauh lebih besar manfaat membeli mobil baru, apa saja keuntungan tersebut?

Keunggulan Mobil Baru

1. Bersih dan Bagus

Bagian terbaik dari mendapatkan mobil baru adalah nuansa dan tampilannya yang mungkin sulit diungkapkan dengan kata-kata. Mobil baru benar-benar bersih dan Anda akan menjadi orang pertama yang mengendarainya dengan tampilan yang dimiliki unit tersebut. Mengendarai sebuah kendaraan bekas bisa memberi Anda perasaan senang dan tenang yang luar biasa.

2. Kendaraan Bebas Error

Kemungkinan besar Anda akan menerima kendaraan yang bebas kesalahan dan berfungsi dengan baik. Bahkan mobil baru juga disertai dengan garansi. Adanya garansi bawaan dari pabrik bisa meminimalkan risiko Anda jika masalah besar muncul di mobil dan membutuhkan pekerjaan perbaikan ekstensif.
Sebagai pemilik baru, Anda juga tidak perlu khawatir tentang sejarah mobil. Dokumen mobil juga akan rapi dan sangat kecil kemungkinan terjadi transaksi penipuan.

3. Lebih Sedikit Kemungkinan Perbaikan Besar

Ketika Anda membeli mobil baru, Anda memiliki semua suku cadang asli yang telah dipasang oleh pabrikan. Kemungkinan kerusakan dan kebutuhan untuk perbaikan besar sangatlah minimal saat Anda mulai menggunakan mobil.

Sebagian besar mobil baru datang dengan garansi dan bahkan cakupan perawatan. Jika Anda cukup beruntung untuk membeli kendaraan bekas bersertifikat atau model terbaru, Anda mungkin masih dapat memanfaatkan garansi dan/atau perjanjian perawatan kendaraan. Tapi garansi pada mobil bekas seringnya tidak ada dan sebagian besar kendaraan bekas sudah lama melampaui garansi apa pun.
 Jadi, ketika Anda membayar lebih untuk mobil baru, Anda mungkin membayar lebih sedikit untuk perbaikan dan pemeliharaan selama beberapa tahun.

4. Teknologi Terbaru

Mobil-mobil baru datang dilengkapi dengan teknologi terbaru di pasar. Meskipun belum ada terobosan besar dalam teknologi manufaktur mobil dalam beberapa tahun terakhir, Anda mungkin masih kehilangan fitur-fitur penting jika Anda tidak membeli kendaraan baru.

5. Hemat Bahan Bakar

Mobil baru tidak hanya menawarkan fitur terbaru, namun juga kemampuan terbaik dalam hal penghematan bahan bakar. Harganya memang lebih mahal daripada mobil bekas tetapi datang dengan keandalan dan jaminan.
 
Mobil baru menawarkan lebih banyak ketenangan pikiran daripada mobil bekas dan pilihan belanja yang lebih baik. Meskipun mobil baru sering membutuhkan pembiayaan, namun tetap saja pembiayaan untuk mobil baru seringkali lebih murah dan suku cadangnya juga lebih mudah diperoleh. Mobil baru juga lebih mudah dinegosiasikan daripada mobil bekas.

Harga mobil berkorelasi dengan apa yang Anda bayar. Meskipun harga mobil bekas lebih murah daripada mobil baru, harga tersebut tercermin dalam fitur, keselamatan, teknologi, penghematan bahan bakar, dan banyak lagi. 

Dengan biaya mobil baru yang memang tidak sedikit, namun pembeli menerima fitur terbaik yang ditawarkan di pasar saat ini, terutama ketika mempertimbangkan kemajuan berbasis teknologi dan keamanan dalam beberapa tahun terakhir, ada baiknya sih jika Anda beli mobil baru.

Bingung beli mobil baru murah dan berkualitas di mana? Di SEVA saja! Platform terbaik dari Astra Financial ini menarik untuk Anda unduh aplikasinya jika ingin beli mobil. Apalagi dengan fitur Instant Approvalnya. Anda bisa sesuaikan skema pembayaran dengan fitur terbaik dari SEVA!



Posting Komentar untuk "Beli Mobil Baru, Lebih Untung Mana Dengan Bekas?"