Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah Kenaikan Kelas Untuk Anak - Anaku

Tahun ini menjadi tahun yang berbeda dengan dua tahun sebelumnya, dimana pada tahun ini pemerintah sudah membolehkan masyarakat bepergian meski masih ada syarat tertentu, namun sudah seharusnya kita bersyukur karena semua sudah membaik dan syarat yang lebih longggar dan semua persyaratanpun sudah terpenuhi. Alhamdulillah. Dengan demikian, karena saat ini sudah lebih baik, akhirnya sebuah rencanapun muncul dibenak kami.

Saya dan keluarga yang tinggal di kalimantan selatan yang sudah lama tidak mengunjungi rumah orang tua yang alamatnya berada di Bandung, dan kebetulan saat ini juga dua anak saya naik kelas ingsa Alloh alhamdulillah dengan nilai yang memuaskan, untuk itu saya bersama istri sekalian memberikan suatu kejutan kepada kedua anak saya, yaitu liburan ke tempat nenek dan kakek di Bandung supaya hadiah tersebut menjadi hadiah juga bagi kami.

Liburan ketempat nenek dan kakek akan mejadi hadiah yang menarik bagi kami dan bagi anak - anak, karena sudah lama sekali kami belum bisa bersilaturahmi, maklum efek dari banyaknya pembatasan yang membuat semua orang tidak bisa kemana - mana termasuk kami.

Alhamdulillah hari ini rencana ke rumah kakek nenekpun sudah tinggal menunggu balik lagi ke kalimantan. Tepatnya besok kami akan kembali. Alhamdulillah kami bahagia dan mohon doakan supaya kami semuanya bahagia terus dan kembali dengan hati gembira. Dan kami doakan pembaca juga selalu bahagia. aamiin.

Sedikit kisah kunjungan kami kerumah kakek nenek anak - anak.

Awal Perjalanan

Berawal pada pukul 01:30 kami berangkat dari rumah menggunaan mobil kesayangan menuju bandara. Berjalan santai meski kosong, dan akhirnya sekitar pukul 04:00 sampailah dibandara Syamsudinor. Mobil kami titipkan dibandara kemudian kami langsung menuju tempat untuk check in.

Pukul 6.10 WITA kami terbang menuju Jakarta dan sampai di Jakarta pukul 06:40 WIB. Karena ini acara liburan hadiah buat anak, jadi kami dari Jakarta menuju Bandung menggunakan Kereta Api sesuai keinginan anak - anak.

Naik Kereta Api

Pukul 10.10 WIB kami menuju Bandung mengunakan Kereta Api. Luar biasa ternyata perjalanan menggunakan kareta api tidak sebentar, lumayan lama hampir 3 jam. Lumayan pegel, namun Alhamdulillah kami bisa melihat berbagai pemandangan yang tidak kami jumpai di rumah sehingga perjalanan dilalui dengan suka ria.

Sesampai di Bandung kami ingin segera sampai di rumah kakek dan nenek sehingga kami menggunakan layanan mobil online saja. Supaya tinggal pesan dan tunggu. Dan setelah memesan alhmdulillah dapat juga sehingga langsung saja meluncur. Singkat cerita sampailah dirumah Kakek dan Nenek. Alhmdulillah

Dirumah Kakek Nenek

Setelah kami beristirahat dan kami sudah merasa tidak cape. Kami diajak berkeliling kampung sekitar rumah kakek nenek. Kesan pertama adalah dingin dan banyak tanjakan serta pemandangan yang sangat indah. he.he..he..

Ada Kelinci

Ternyata di rumah kakek ada kelinci, bahkan kelicinya sedang beranak. Kelincinya ada yang besar sekali mungkin bapaknya dan ibunya. Ada juga kelincinya yang keccil - kecil, kelinci ini lah yang paling lucu menggemaskan.

Selain kelinci ada juga marmot. Jumlahnya lebih banyak daripada jumlah kelinci.
Dengan begitu kita jadi bisa bermain dengan kelinci dan marmot tersebut. Berikut beberapa fotonya.

Bermain ke Tempat Liburan Sekitar Bandung

Selain bermain disekitar rumah, kami juga bermain ketempat liburan disekitar kota Bandung, seperti ke Lembang, rumah salju dan tempat bermain lainnya.

Di lembang kami ke kebun strobery, kebun teh. Udaranya lebih dingin daripada di rumah kakek. Seru apalagi saat berkabut, lebih dingin lebih seru lagi. Ditambah hujan luar biasa.

Satu foto lagi saat dikebun teh. Sebetulnya di pinggirnya sih. he..he..

Bermain Ke Rumah Salju

Nah ini dia permainan yang lebih dingin lagi rumah salju. Baru tahu nih ternyata di kota bandung ada rumah salju. Dingin sih tapi cocoklah untuk bermain seru seruan bermain bareng anak - anak.
Pokonya bagi saya dan anak - anak sangat dingin waktu 30 menit sudah sangat cukup bermain disana.

Nah itulah cerita kami memberi hadiah pada anak  dan juga pada diri kami. Semoga menjadi inspirasi. Ingin lebih banyak inspirasi hadiah untuk kelulusan anak, simak disini Graduation gift. Terimakasih.