Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Mengasah Kemampuan Bahasa Inggris untuk Persaingan Dunia Bisnis


Era globalisasi seperti sekarang ini persaingan semakin ketat, terutama mengenai bisnis yang ada dipasaran. Makanya untuk bisa tetap bertahan atau berkembang ditengah banyaknya pesaing baru perlu untuk meningkatkan kualitas SDM. Dimana sebagai tonggak kesuksesan bisnis, kualitas SDM perlu untuk selalu diasah setiap harinya. Terutama mengenai kemampuan dalam bahasa, bahasa internasional yang sangat diperlukan ketika melakukan komunikasi kepada banyak klien dari luar. Nah, inilah salah satu alasan kenapa perlu mengasah kemampuan berbahasa inggris.


Bukan hanya sekedar bisa mengucapkan salam selamat pagi atau maaf bahasa inggris saja namun dalam bisnis perlu kemampuan lebih. Ditambah jika usaha yang dijalankan sudah berkembang keberbagai jangkauan bukan hanya nasional tetapi juga internasional. Bisa dibayangkan sendiri ketika bertemu dengan klien dari luar hanya bisa mengucapkan greeting saja. Tidak perlu khawatir, saat ini banyak cara untuk bisa memperbaiki kualitas dalam berbahasa terutama bahasa internasional tersebut.


Dengan mengikuti kelas English First, yang dimana banyak program ditawarkan untuk mendukung kemampuan setiap orang dalam berbahasa inggris. Bukan hanya bagi yang masih sekolah, program EF adults cocok untuk Anda yang ingin mengembangkan bahasa lebih bebas. Mulai dari teori greeting sampai dengan contoh ungkapan permintaan maaf dalam bahasa inggris secara resmi bisa Anda dapatkan. Selain itu, ada beberapa fasilitas menguntungkan ketika mengikuti kelas EF seperti:


1. Waktu, tempat dan biaya bisa lebih bebas ditentukan sesuai dengan kebutuhan.

2. Banyak fasilitas pendukung mulai dari lembaga bersertifikat sampai dengan trainer berpengalaman.

3. Banyak kegiatan dilakukan, bukan hanya teori namun kemampuan improvisasi bahasa inggris bisa Anda dapatkan dengan metode belajar yang ringan namun menyenangkan.


Sebenarnya EF Adults memang diperuntukan bagi masyarakat dewasa bukan untuk pembelajaran sekolah namun ingin meningkatkan kualitas kemampuan berbahasa inggris. Misalnya pebisnis, dimana materi dari awal sampai dengan paling kompleks bisa didapatkan. Namun bukan berarti English First hanya menawarkan program tersebut saja, ada banyak pilihan yang bisa langsung disesuaikan. Informasi pendaftaran ataupun lainnya bisa Anda dapatkan dari cabang EF terdekat atau bisa pula melalui online.


Posting Komentar untuk "Pentingnya Mengasah Kemampuan Bahasa Inggris untuk Persaingan Dunia Bisnis"