Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zaman Gini Transaksi Keuangan Toko Anda Masih Sulit. Pakai ini !

Zaman sekarang yang semua serba online masih memiliki masalah terkait transaksi keuangan toko? Jika ia perlu sekali menyimak ulasan berikut ini dari masrozak.com. 

Zaman dulu jika kita ingin mengirim uang ke orang tua atau saudara atau pembayaran barang yang jaraknya jauh dengan kita tidaklah mudah, paling mudah zaman dulu mengunakan weselpos namun kemudahan itupun tidak seperti yang dibayangkan kebanyakan orang saat ini. Kita masih harus pergi ke kantor pos untuk mengambil uangnya, ketika sudah sampai di kantorpos masih harus mengantri, dan hambatan lainnya adalah tidak semua rumah berdekatan dengan kantor pos. Bayangkan jika zaman ini transaksi penjualan anda masih menggunakan metode seperti itu. Wah bisa bisa yang ada malah cepat sekali gulung tikar.

Zamanpun berubah, saat ini zaman semakin memudahkan umat manusia. Jika dulu termudah itu masih harus keluar rumah, saat ini cukup anda berada di kamar anda atau dimanapun selama memiliki akses internet dan memang memiliki uang ditabungan anda, anda bisa dengan mudah mengirim uang ataupun berbelanja, bahkan tidak hanya berbelanja atau mengirim uang saja. Malakukan pembelian, pengecekan penerimaan pembayaran, kini cukup hanya dengan bantuan suatu aplikasi, kendalikan keuangan anda, belanja ada, pembayaran anda menjadi mudah. Cukup dengan genggaman anda saja.

Nah bagi anda yang sedang mengembangkan usaha atau yang sedang mengalami masa puncaknya usaha dizaman yang serba memudahkan umat manusia ini, tentu anda pasti sangat ingin makin memudahkan pelanggan anda dan anda sebagai pemilik bisnis dalam hal pembayaran yang mereka lakukan supaya penjualan anda semakin memuncak. Pokonya jika bisa dengan satu klik untuk melakukan pembayarannya, mungkin cara tersebut akan dipergunakan dengan segera. Karena bisa jadi pelanggan tidak jadi membeli karena keribetaan proses pembayaran yang dilakukannya.

Tentu selain memudahkan pelanngan utnuk melakukan pembayarannya anda juga harus mudah melakukan kontrolnya. Mudah mengonrol mana saja yang sudah dilakukan transaksi pembayaranya, mana saja yang belum dilakukan transaksi pembayarannya. Sehingga tidak hanya pelanggan yang merasa diuntunngkan, tetapi andapun merasa sangat terbatu dengan kontrol keuangan yang lebih mudah dan dapat diandalkan. 

Durianpay sebagai payment aggregator sangat mungkin bisa menjadi solusi bagi anda dan pelanggan anda. Kenapa demikian, karena durianpay melakukan lebih dari sekadar pembayaran dengan platform pembayaran yang sekaligus terhubung ke metode dan penyedia pembayaran teratas dan dirancang untuk semua ukuran bisnis.

Contoh pembayaran teratas maksudnya dengan mudah terkoneksi dengan semua pembayaran seperti dompet digital dana, ovo, gopay, ShopeePay, transfer bank, virtual account dan lain - lain. Jadi jika pelanggan ingin membayar menggunakan rekening bank apapun atau dompet digital apapun bisa dengan mudah melakukannya. Dan tentu saja yang tidak kalah penting adalah kitapun sebagai pemilik bisnis bisa dengan mudah mengontrolnya, menjadikannya sebagai catat keuangan kas yang sangat akurat. Habat bukan. Jika anda sudah penasan dan mau mencobanya silahkan disini payment link.


Tidak hanya itu kemudahan lain yang bisa anda dapatkan di durianpay adalah mudahnya pengembalian dana jika terjadi kegagalan dalam transaksi. Dan yang paling menarik tentu saja akan banyak promisi yang bisa kita dapatkan dari durianpay.

Secara Singkan Durianpay Menawarkan Untuk Anda Sebagai Berikut :

Dirancang untuk mempermudah penyelesaian transaksi

Rancangan yang dibuat durianpay akan memberikan pengalaman belanja yang selalu teroptimisasi, sesuai dengan pelanggan Anda inginkan. Pelanggan dan anda akan merasa lebih enak memakainya dan tentu saja sangat mudah.

Metode pembayaran yang lengkap dan dikenal.

Durianpay menyediakan metode pembayaran yang ramah di mata pengguna baik bagi pelanggan atapun  bagi anda sebagai penerima pembayaran, tujuannya yaitu untuk meningkatkan kepercayaan dan rasa nyaman bagi pengguna saat berbelanja. Seperti yang sudah dikatakan diatas, semua metode pembayaran disediakan dengan mudah tinggal dipilih saja oleh pelanggan.

Tunjukkan identitas bisnis Anda.

Identitas bisnis Anda dapat selalu terasa dengan pengaturan warna dan logo di setiap langkah transaksi. Maksudanya ada bisa mengatur logo usaha anda, sehingga palanggan tidak meresakan hal tersebut berbeda dari bisnis anda.

Pengaturan promosi dan fitur unik lainnya

Durianpay memiliki segala fitur unggulan yang ditawarkan, termasuk pengaturan promo, pilihan pengiriman dan alamat, serta pembuatan Payment Link. Hal ini memudahkan pelanggan memilih sendiri dan sebagai pemilik bisnis bisa mengendalikannya dengan mudah.

Dan hal liannya yang bisa anda nikmati ketika anda sudah bergabung dengan durianpay.

Nah itulah ulasan kali ini terkait transaksi keuangan toko yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Zaman Gini Transaksi Keuangan Toko Anda Masih Sulit. Pakai ini !"