Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banjir Review Positif, Ini Keunggulan Kursus Mandarin di LingoAce

Akibat pandemi covid-19 dunia pendidikan menerapkan pembelajaran online.  Hal ini tentu akan mempersulit anak anak untuk mendapatkan pembelajaran secara maksimal. Terutama dalam mempelajari bahasa baru. 

Pada saat pandemi ini, banyak orang tua yang sangat memperhatikan dan membatasi kegiatan di luar rumah sang anak, maka dari itu banyak orang tua yang mencari cara altenatif untuk sang anak agar tetap efektif dalam mengenyam pendidikan. Terlebih lagi dalam bidang belajar bahasa asing. Ada banyak platform yang menyediakan pembelajaran secara online.

Salah satunya platform asal Singapura, yaitu LingoAce, yang menyediakan platform untuk belajar bahasa mandarin secara online. Saat ini LingoAce melebarkan usahanya di Indonesia yang merupakan bagian dari Asia Tenggara. Untuk dapat mengubah situasi saat pandemi ini, LingoAce hadir di Indonesia untuk menyediakan pendidikan bahasa berkualitas secara online kepada 200 ribu siswa Indonesia pada tahun 2022.

Metode pembelajaran di LingoAce tidak hanya menghubungkan para siswa Indonesia dengan pengajar penutur asli (native speaker) berpengalaman, tetapi menawarkan beragam metode pembelajaran yang menarik dan efisien. Hal tersebut, disesuaikan dengan kebiasaan belajar para siswa usia muda yang sudah bersahabat dengan dunia digital. 

Oleh karena itu, LingoAce berupaya untuk senantiasa meningkatkan platform agar dapat memberikan manfaat lebih banyak kepada masyarakat Indonesia. LingoAce juga memberikan akses gratis selama setahun untuk kelas Bahasa Mandarin online bagi 100 ribu orang pertama yang mendaftarkan diri. Program ini merupakan bentuk kepedulian terhadap siswa di Indonesia.

Sudah banyak para orang tua yang menilai positif platform LingoAce ini, ada beberapa review posistif yang dapat menjadi pertimbangan untuk anda para orang tua untuk yakin dengan LingoAce.

1. Guru native speaker

Para pengajar lulusan dari universitas-universitas terbaik di seluruh dunia dan sudah melewati banyak pelatihan juga

 


2. Adanya  Pelayanan four-in-one.

Tiap anak dan orang tua akan diberikan empat orang pendamping untuk menjamin pembelajaran bisa berlangsung dengan baik, empat orang itu adalah Course Consultant, Learning Advisor, Guru, dan Operation Specialist. Jika ada kesulitan dalam belajar, orang tua dan anak bisa langsung menginfokan ke salah satu dari mereka untuk membantu.

3. Dapatkan kelas free trial sebelum memulai kelas

Untuk mengetahui kemampuan anak dan melihat jika si kecil cocok belajar di LingoAce adalah dengan mengikuti kelas free trial. Kalian tidak akan dikenakan biaya apa pun di sini, bahkan selain mendapatkan pembelajaran yang seru di kelas trial, si kecil juga akan mendapatkan laporan yang dibuat khusus tentang kemampuan Bahasa Mandarin mereka. Laporan ini meliputi kelebihan mereka dan aspek apa yang harus ditingkatkan agar si kecil bisa memahami bahasa Mandarin lebih maksimal.

Dengan sistem belajar Bahasa Mandarin yang berkualitas oleh LingoAce, tentu pengalaman belajar Bahasa Mandarin menjadi lebih menyenangkan pastinya, Segera daftarkan anak Anda di kelas free trialnya agar Anda dan anak bisa mencoba pengalaman belajar di LingoAce

Posting Komentar untuk "Banjir Review Positif, Ini Keunggulan Kursus Mandarin di LingoAce"