Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar TV LED 32 Inch Terbaik 2021

Zaman sekarang TV LED 32 Inch sudah menjadi tren di kalangan masyarakat di Indonesia. Apalagi harga TV ini tidak terlalu mahal sehingga semua kalangan bisa menjangkaunya. Anda bisa mendapatkan TV 32 inch dengan harga Rp 1 jutaan saja.

Karena jenis TV LED 32 Inch cukup banyak, beberapa orang sering bingung harus memilih yang mana. Jika Anda merasa mengalami hal yang sama, coba simak daftar televisi dengan layar ukuran 32 inci di bawah ini.


Rekomendasi TV LED 32 Inch

1. Akari LE-32M88

Salah satu alasan membeli TV LED yang tipis adalah konsumsi dayanya yang cukup rendah. Itulah kenapa belakang ini televisi jenis ini banyak membanjiri pasar. Salah satunya adalah Akari LE-32M88 yang hanya menggunakan daya 40 watt saja.

Televisi tipis ini bisa dipasang di atas meja atau digantung di tembok untuk menghemat tempat. Saat ini harga dari TV Akari ini kurang dari Rp 2 juta di pasaran. Meski terbilang terjangkau, ternyata ada banyak kelebihan yang ditawarkan.

TV ini memiliki resolusi yang cukup besar yakni 1366 x 768 HD. Konektivitas dari televisi ini juga banyak, salah satunya adalah USB. Dengan fitur ini, Anda bisa memutar musik atau video langsung dengan menggunakan flash disk.

Lebih lanjut, televisi ini memiliki antarmuka dan pengaturan menggunakan bahasa Indonesia. Jadi, Anda bisa melakukan aktivitas apapun dengan mudah dan juga cepat. Apalagi beberapa orang tidak bisa menggunakan bahasa asing seperti bahasa Inggris.

2. Changhong 32G4A

Siapa bilang dengan harga Rp 1,5 jutaan saja tidak bisa mendapatkan televisi dengan ukuran 32 inch dan desainnya elegan. Jika Anda membeli televisi Changhong 32G4A, desain elegan dengan bezel yang tipis bisa didapatkan. Jadi, tidak akan terlihat seperti televisi low entry.

Kelebihan dari televisi ini dibandingkan TV standar yang harganya hampir sama adalah ukurannya yang sangat tipis. Meski demikian, konektivitasnya ada banyak karena memuat 2 port HDMI, 1 port VGA, port USB, sampai jack untuk headset.

Selanjutnya, televisi ini juga sudah mendukung gambar atau video dengan kualitas HD. Layar sudah beresolusi 1366 x 768. Dengan kualitas ini, Anda tidak perlu khawatir saat melihat film atau bermain game seperti PS yang menuntut layar berkualitas sempurna.

Oh ya, karena sangat tipis televisi LED ini juga dikenal hemat sekali dengan energi. Daya yang dibutuhkan untuk menyalakannya hanya 45 watt saja. Saat TV tidak digunakan dalam waktu tertentu, mode standby akan dilakukan.

3. Polytron Tower CinemaX PLD32T7511

Banyak sekali dari kita yang menginginkan TV dengan kualitas seperti teater atau bioskop di dalam rumah. Untuk bisa mendapatkan hal itu biasanya modal yang dikeluarkan akan lebih banyak, bahkan Rp 5 juta pun masih kurang.

Kalau Anda menggunakan Polytron Tower CinemaX PLD32T7511, hal itu bisa direalisasikan dengan lebih cepat. Mengapa? Karena saat melakukan pembelian TV dengan harga Rp 2 juta ini, Anda akan langsung mendapatkan dua speaker stereo.

Selain speaker yang memiliki efek menggelegar, Anda juga bisa mendapatkan televisi yang ukurannya tipis dan konektivitasnya lengkap. Anda bisa menggunakannya untuk melihat TV, memutar media dari FD, hingga bermain game seperti PS.

4. Panasonic TH-32E302G

Hampir semua TV LED dengan layar tipis menyediakan cukup banyak port atau koneksi yang membantu Anda memutar banyak file. Panasonic jenis ini juga memiliki hal itu sehingga Anda bisa memutar musik dan juga video dengan kualitas yang sempurna.

Anda bisa memutar aneka jenis file video dan gambar. Jadi, tidak harus yang memiliki ekstensi MP4 atau JPEG saja. Lebih lanjut, televisi ini juga cocok sekali untuk memutar musik dari data audio yang sudah Anda masukkan ke USB.

Bukan Panasonic jika tidak memberikan gebrakan baru. Pada televisi model ini, mereka menyematkan Dot Noise Reduction. Dengan kemampuan ini suara yang keluar akan jernih, bahkan meski tayangan TV agak buruk sinyalnya.

5. Samsung 32N4001

Cukup dengan daya sekitar 48 watt saja Anda bisa menyalakan Tv pintar yang diproduksi oleh Samsung. Pabrikan yang berasal dari Korea Selatan ini ternyata menawarkan gadget menarik dan canggih dengan harga Rp 2 jutaan saja.

TV ini menggunakan teknologi PurColor yang membuat warna asli dari gambar terlihat dengan jelas dan juga nyata. Selain itu, terdapat Wide color enhancing yang menyebabkan warna semakin cerah dan nyaman untuk dilihat.

Televisi dengan resolusi 1366 x 768 HD ini juga memiliki kemampuan Sound mirroring. Efek dari kemampuan itu adalah suara yang lebih menggelegar, sehingga cocok untuk melihat film atau mendengarkan musik.

6. LG Monitor 32ML600

Dibandingkan dengan TV lain yang ada di dalam daftar ini, LG Monitor 32ML600 memiliki harga yang jauh lebih mahal. Bahkan selisihnya bisa Rp 500 ribu sampai Rp 1 jutaan. Meski demikian, televisi ini memberikan cukup banyak fitur yang cukup canggih.

Beberapa fitur canggih yang bisa didapatkan saat menggunakannya adalah Dynamic Action Sync dan Smart Energy Saving. Dengan menggunakan fitur ini, Anda bisa dengan mudah menghemat daya sehingga Anda tidak perlu takut dengan tagihan.

Kualitas layarnya sudah HD dengan resolusi 1920 × 1080. Sudut pandangnya 178 derajat sehingga dari semua sisi bisa melihat tayangan dengan sempurna. Terakhir, daya yang dibutuhkan untuk menyalakannya juga rendah yakni di bawah 100 watt.

7. COOCAA 32TB1000

Nama dari COOCAA mungkin belum begitu tenar di Indonesia dibandingkan dengan beberapa nama di atas. Meski demikian, Anda tetap bisa membeli TV LED 32 Inch ini karena menawarkan spesifikasi yang cukup unggul meski harganya murah.

Perlu diketahui, satu unit televisi ini dibanderol sekitar Rp 1,75 jutaan saja. Dengan harga ini Anda sudah mendapatkan layar dengan gambar dan video beresolusi HD 1366 x 768. Jadi, gambar akan cerah, apalagi Anda memutar video dengan kualitas 1080p atau di atasnya.

TV ini mendukung dua buah koneksi, pertama adalah HDMI dan kedua USB. Dengan menggunakan dua koneksi ini, Anda bisa memutar aneka tayangan dengan mudah. Bahkan, meski tidak menggunakan antena atau TV tuner sekali pun.

Lebih dari itu, Anda yang suka sekali bermain game seperti Playstation, perangkat ini juga bisa disambungkan. Dengan bantuan port HDMI, Anda bisa memainkan aneka jenis game dengan lancar serta mendapatkan efek yang sempurna.

Setelah membaca ulasan di atas, mana kira-kira TV LED 32 inch yang bisa Anda boyong ke rumah? Apapun jenis merk yang akan Anda beli nantinya, ada baiknya untuk selalu memperhatikan fungsi atau fitur yang ditawarkan terlebih dahulu.

Selain itu, Anda juga disarankan untuk membeli produk ini dengan menggunakan layanan toko online Bhinneka.com. Dengan menggunakan layanan ini Anda bisa membeli aneka jenis TV LED 32 inch dengan mudah dan juga prosesnya aman.

Bhinneka.com juga bisa digunakan untuk membeli berbagai jenis produk elektronik dalam jumlah banyak untuk kebutuhan bisnis. Anda cukup menghubungi CS atau langsung melakukan transaksi sesuai dengan kebutuhan. Jadi, barang bisa segera dikirim ke rumah.


Posting Komentar untuk "Daftar TV LED 32 Inch Terbaik 2021"