Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Keren Untuk Blogger

Menjadi blogger bisa jadi suatu keputusan bagi kita semua. Entah itu sebagai blogger separuh waktu atau waktu sesempet - sempetnya atapun sebagai full time blogger yang memang pekerjaan utamanya sebagai blogger. Dimana setiap harinya didedikasikan untuk menulis, menulis dan menulis.

Tidak jarang memang yang suskes dengan cara seperti itu banyak kisah dan cerita dari temen - temen blogger yang sudah merasakan manis dan pahitnya hidup sebagai blogger.

Saya sendiri menamakan diri ini sebagai blogger paruh waktu karena selain hobi berbagi melalui tulisan dan vidio sebagai pendukung tulisan, saya juga adalah orang yang mengaharapkan blogger sebagai sumber amal soleh dan juga sebagai salah satu sumber pundi - pundi penghasilan untuk menghidupi anak istri. Karena saya merupakan blogger paruh waktu tentu saja waktu yang saya punya untuk ngeblog tidak begitu banyak. Namun saya tidak mau kalah juga dari mereka yang full blogger.

Salah satu cara supaya saya tidak kalah dari mereka yang full time blogger adalah tampilan blog saya supaya tampil keren.

Mereka yang memiliki waktu yang full bebas tampilan bloggnya mau diseperti apakan tanpa mengurangi jumlah dan kualitas tulisan yang dia buat, tapi bagi saya yang waktunya tidak full daripada utak atik tampilan dan akhirnya malah tidak jadi menulis lebih baik bagi saya tampilan blog diserahkan sama ahlinya. Seperti pada blog yang satu ini. Tampilan blog saya serahkan ke mas Sugeng dengan template yang keren banget ini saya tidak usah mikirin tampilannya kekinian atau tidak. Pokoknya tinggal pakai saja. Jika ada hal - hal yang baru nunggu diberikan info updatetannya terus saya pasang lagi.Udah beres.

Sedikit kisah saat saya pertama kali menggunakan template dari mas sugeng. Template pertama yang saya gunakan adalah template EvoMagz. Kaget saya setelah beberapa bulan menggunakannya. Visitor naik. Ini beneran serius. Ini Tampilan dulu 2016 saat menggunakan template mas sugeng yang evomagz. Yang sekarang saya gunakan di blog saya yang lainnya Info Isi Rumah Dan Kantor


Bagi saya pengunjung seperti itu luar biasa sekali. Suatu yang bikin meledak ledak didada.

Yang penting rajin update (tapi serajin - rajinnya saya yang separuh waktu sih), cuman yang jelas pengunjung tiba - tiba berdatangan.

Setelah itu alhamdulillah hasil dari adsense juga bikin senyamsenyum.

Singkat kata setelah saya yakin dengan templatenya mas sugeng yang keren itu saya tidak ragu untuk membeli template berikutnya yaitu VioMagz yang saat ini saya gunakan pada blog ini. 

Kenapa saya langsung beli, karena berdasarkan pengamatan harganya makin lama makin naik. Contoh dulu pas saya beli template EvoMagz Harganya masih Rp 100 rb eh sekarang 150 rb, nysel saya kenapa ga beli dulu pas harganya masih 75 rb. Meski sama masih terbilang beruntung juga karena masih diharga 1oo rb. Kalo penasaran silahkan cek disini  EvoMagz. Terus yang VioMagz ini pas saya beli dulu harganya Rp 170 rb eh sekarang 215 rb. Udah naik aja. Coba saja cek disini VioMagz

Untuk qualitas saya tidak ragu karena sudah saya buktikan. Tinggal sayanya aja lagi rajin atau engga update tulisan minimal 1 minggu sekali aja, sebulan juga tidak apa - apa. Sampai saat ini alhamdulillah pengunjung blog masih lumayan rame meski postingan saya sangat jarang banget bisa dicek di waktu postingan saya. Turun sih tapi masih lumayan banyak.

Bagi temen - temen yang ingin juga memiliki template blog yang keren dan tidak perlu diutak - atik kecuali menu dan kontak pokoknya yang begitu - begitunya supaya mengarah ke halaman kita aja dengan panduan yang sangat simple, silahkan bisa cek ricek dulu atau langsung bisa beli di mastahnya disini Template Mas Sungeng ada produk - produk template lainnya buatan mas sugeng. Yang mau bikin toko online atau blog seperti saya ini juga ada. Tentunya sih keren - keren

Nah sekian dulu saja informasi Template Keren Untuk Blogger dari saya semoga bermanfaat.

Jangan lupa berbagi juga pengalamannya jika sudah membelinya. Silahkan tingalkan jejak dikolom komentar nanti akan saya komentari juga.

4 komentar untuk "Template Keren Untuk Blogger"

  1. Soal tema memang lebih asik beli terima beres.
    tema dari Mas Sugeng sangat ringan, sepintas tampilannya sederhana tapi wow punya.
    Tapi kalau bisa thumbnail versi seluler dibuat penuh. Lebih gede.
    Edit sendiri bisa kayak ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia kayanya bisa pake panduan dari mas djangkaru. harus siap siap dulu belum pernah oprek oprek dengan tampilan blogger baru ini

      Hapus
  2. Kalo saya biasanya dari www.templatesyard.com mang, di sana lumayan bagus-bagus :D.

    Btw, salam kenal ya mang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa di coba tapi saat ini saya masih sangat sukanya dengan punya mas sugeng mas. hahahaha

      salam kenal juga mas

      Hapus