Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suzuki New Baleno 2020 Kini Tampil Makin Agresif

Suzuki New Baleno 2020 sudah berhasil dirilis dan juga sudah mulai dijual oleh PT SIS atau Suzuki Indomobil Sales. 

tentu saja kehadiran dari mobil ini dapat menyegarkan pilihan kita untuk memilih mobil pada segmen hatchback. Apalagi mobil Suzuki Hatchback ini mendapatkan sentuhan yang cukup signifikan pada bagian fascia yang tampil lebih agresif lagi apabila dibandingkan dengan adiknya.

Bukan hanya hadir dengan tampilan yang lebih agresif saja, namun pengendara juga akan lebih dimanjakan dengan adanya berbagai macam fitur yang sangat lengkap pada Suzuki New Baleno untuk menemani perjalanan anda dalam berkendara menggunakan mobil andalan Suzuki ini.

Tak dapat dipungkiri harga juga menjamin kualitas, Suzuki New Baleno mempertimbangkan harga jual sesuai kriteria persaingan dengan tipe varian yang sama, negara yang akan diekspor, fitur, mesin, suspensi, interior hingga eksterior dengan pertimbangan sebagai berikut menjadikan Suzuki New Baleno menampilkan harga yang sangat agresif.

Sebelum kalian merogoh kocek sebaiknya lakukanlah analisa interior dan eksterior pada Suzuki New Baleno dengan teliti.

Eksterior Suzuki Baleno Hatchback

Dengan berkembangnya zaman membuat Suzuki New Baleno berani bertransformasi secara perlahan yang menghadirkan konsep berbeda jauh dari sedan buatannya di era awal 2000 an, tentu ini dilakukan dengan bahan pertimbangan berupa target pasar yang semakin agresif dengan para pesaing yang bertransformasi dengan cepat pula.

Disisi lain di sebabkan oleh setiap generasi memiliki selera yang berbeda pula, khalayak ramai menuntut Suzuki New Baleno dapat terlihat klasik serta modern, dengan branding yang begitu kuat Suzuki New Baleno berani agresif dalam segi harga jual.

Ketika malam hari kalian tidak perlu khawatir, berkat headlamp berteknologi HID Projector diklaim mampu memberikan pencahayaan yang cukup terang. Jika masih terasa kurang terdapat fog lamps yang siap menembus tebalnya kabut maupun derasnya hujan.

Mengikuti alur desain headlamp yang cenderung sedikit sporty, menjadikan grille yang digunakan tampak dibuat lebih simple mengikuti alur desain pada headlamp.

Beberapa eksterior tentu menjadi daya tarik Suzuki New Baleno agar nampak atraktif tetapi juga mengandung unsur menawan di dalamnya, dengan body belakang yang nampak seimbang di desain stop lamp dengan realisasi desain yang cukup ideal. Kalau diamati sedikit terdapat penonjolan di bagian belakang, hal itu adalah murni disengaja oleh Suzuki New Baleno agar bisa dilengkapi wiper di bagian belakang.


Interior Suzuki Baleno Hatchback

Jok berbahan fabric yang begitu empuk untuk memberikan rasa nyaman ketika mengendarai mobil dan mencegah kebosanan. Dengan adanya Speaker X2 siap memberikan irama bass dengan suara yang begitu semangat membuat para pengendara menambah daya fokus saat menyetir kendaraan.

Selain itu dilengkapi dengan MID (Information Display) yang berfungsi untuk memberikan informasi terkait kondisi mobil Anda yang sedang dikendarai, dengan adanya fitur ini maka Anda tidak perlu repot-repot turun hanya untuk mengecek kondisi mobil sebab semua komponen yang dianggap krusial sudah dipantau dengan MID dan hasilnya dirangkum berupa informasi singkat yang cukup informatif.

Layar touchscreen yang berukuran 7 inch yang dilengkapi dengan berbagai macam pilihan menu navigasinya, seperti navigasi satelit dan update trafik lalu lintas pada layar tersebut, selain itu juga dilengkapi dengan dua buah AC yang siap menjaga suhu udara agar tetap sejuk dan segar dalam kabin Suzuki Baleno.

Alasan utama layar diapit oleh AC karena kemungkinan layar berpotensi panas sangatlah tinggi, dipengaruhi faktor mesin dan ruangan jika kalian tidak menyalakan AC mempercepat panasnya layar yang berdampak pada kemungkinan terjadinya kecelakaan dari fitur internal yang tidak diinginkan.


Kisaran Harga Suzuki New Baleno 2020

Lalu berapa sih harga Suzuki New Baleno yang dibanderol oleh pihak Suzuki sendiri? Tenang saja sama seperti kebanyakan produk mobil Suzuki, Suzuki New Baleno dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Dimana mobil ini tersedia dalam dua pilihan versi transmisi yaitu Suzuki New Baleno Transmisi Manual dan juga Suzuki New Baleno dengan Transmisi Otomatis.

Untuk harga resmi pada bulan Agustus ini berdasarkan website resmi dari Suzuki, untuk varian transmisi manual dijual dengan harga Rp 230.000.000 sementara untuk varian transmisi otomatis dijual dengan harga Rp 242.500.000 dan apabila Anda berminat membelinya maka bisa mendatangi dealer mobil Suzuki terdekat di Kota Anda.


Posting Komentar untuk " Suzuki New Baleno 2020 Kini Tampil Makin Agresif"