Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikan Susu Terbaik untuk Meningkatkan Sistem Imun Anak

Orang tua tentu ingin melihat anak-anak mereka selalu terjaga imunnya dengan adanya kondisi dunia saat ini yang sedang melawan virus corona. Melihat hal itu, tentu orang tua harus memberikan yang terbaik salah satunya dengan memberikan susu morinaga chil go. Tidak hanya menyuruh anak untuk tidak bepergian keluar saja, melainkan orang tua harus memberikan susu sebagai asupan anak.

Susu chil go yang ditawarkan oleh Morinaga memiliki berbagai macam varian rasa. Varian rasa dari susu chil go ini ada 5 yaitu vanila, strawberry, pisang, melon madu, dan cokelat. Jadi, anak bisa memilih susu chil go dengan bebas menyesuaikan rasa yang mereka sukai. Susu chil go ini banyak sekali kandungannya yang bagus untuk tumbuh kembang anak.

Kandungan Susu Chil Go

Kandungan utama yang ada di dalam susu chil go Morinaga adalah serat pangan Inulin. Kandungan dari serat pangan Inulin adalah untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan dan juga bagus untuk daya tahan tubuh anak mengingat saat ini virus corona sedang menyerang dunia. Untuk itu, orang tua di Indonesia perlu menjaga anak dengan baik dan bekali anak dengan susu Morinaga chil go.

Perlu untuk Anda ketahui, bahwa di dalam susu Morinaga chil go terdapat serat pangan inulin yang kandungannya sebesar 1700 Mg. Kandungan yang ada di susu setidaknya mampu mencukupi kebutuhan anak untuk menjaga daya tahan tubuh atau sistem imun. Jadi, banyak sekali manfaat yang akan didapatkan oleh anak dengan meminum susu chil go dengan adanya kandungan inulin.

Kandungan inulin yang ada di dalam susu Morinaga chil go ini bisa menekan bakteri jahat yang ada di dalam saluran pencernaan. Ketika anak meminum susu berinulin maka akan menghabiskan sebagian besar baketeri jahat di saluran pencernaan dan hal itu justru bagus untuk pencernaan anak. Manfaat lain yang dapat dirasakan dengan meminum susu chil go adalah daya tahan tubuh anak meningkat.

Inulin yang ada di dalam susu Morinaga chil go bisa memberikan ransangan lebih terhadap daya tubuh anak. Perlu untuk orang tua ketahui, bahwa tubuh anak mudah terserang yang namanya virus agar bisa menangkal semua virus maka anak perlu imun tubh yang kuat. Maka dari itu, disarankan bagi orang tua untuk menyediakan stock susu Morinaga chil go.

Susu chil go ini dapat digunakan untuk anak berusia 1-12 tahun. Dengan memberikan susu chil go kepada anak, Anda akan membantu mendukung gebrakan emas generasi platinum yang unggul dan multi talent. Susu Morinaga chil go ini merupakan susu cair yang bagus untuk tumbuh kembang anak. Melihat kemasan dari susu chil go praktis, susu ini bisa dijadikan sebagai pendamping waktu makan.

Melihat banyaknya manfaat dari susu chil go dalam daya tahan tubuh anak. Maka dari itu, segera membeli susu chil go dan harganya juga terjangkau. Selain serat pangan inulin saja yang sangat unggul di dalam susu chil go. Terdapat kandungan-kandungan lain yang bagus untuk kecerdasan anak dan daya tahan tubuh anak.

Kandungan yang bagus untuk kecerdasan anak adalah kolin, inositol, vitamin B kompleks, zat besi, dan yodium. Sedangkan, untuk kandungan dalam susu chil go yang bagus untuk ketahanan tubuh adalah zinc, kalsium yang tinggi, dan vitamin A, C, serta E. Maka dari itu, untuk kebaikan anak berikan saja susu chil go.

6 komentar untuk "Berikan Susu Terbaik untuk Meningkatkan Sistem Imun Anak"

  1. Ini salah satu susu favorit anak-anak juga lo, kak. MasyaAllah emang enak dan bergizi susu ini. Mereka suka rasa vanila, coklat, dan strawberi. Terima kasih ulasannya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak saya juga suka mas. yang perempuan sukanya stroberi yang laki laki sukanya coklat

      Hapus
    2. anak saya juga suka mas. yang perempuan sukanya stroberi yang laki laki sukanya coklat

      Hapus
  2. Harusnya produk begini diviralkan biar kita gak tertipu SKM lagi

    BalasHapus
  3. wah setidaknya bisa bantu utk menjaga ketahanan tubuh..

    BalasHapus