Hadir dalam 2 Warna, Variasi Vivo Y15 Tampil Elegan

Vivo Y15 adalah salah satu smartphone baru Vivo yang diluncurkan pada tahun ini. Belakangan Vivo memang tengah gencar menghadirkan produk anyar yang dibekali dengan spesifikasi yang gahar. Mulai dari tampilan luarnya, sampai dengan bekalan dapur pacu untuk mendukung performanya. Begitu pun dengan Vivo Y15 yang ikut kebagian sebagai salah satu smartphone kekinian dengan desain elegan meski berada pada kelas smartphone menengah.

Dalam hal penampilan, ada 2 warna varian Vivo Y15 yaitu warna Aqua Blue dan juga Burgundy Red. Kedua varian warna tersebut mengandalkan gradasi yang membuat penampilannya terlihat semakin elegan layaknya smartphone kekinian. Untuk warna merah sendiri digradasikan dengan warna hitam. Sedangkan untuk warna biru digradasikan dengan warna kehijauan.

Body

Secara penampilan memang Vivo Y15 terlihat begitu cantik. Desainnya bisa dibilang berkarakter sebagai smartphone besutan Vivo. Material yang diusung oleh Vivo Y15 sendiri adalah plastic sehingga warna gradasi pada body memberikan kesan gemerlap di bagian belakang ponsel. Apalagi juga didukung dengan ukuran body dan juga layar yang ideal.

Ukuran body dari Vivo Y15 cukup tipis, hanya 8.9 milimeter saja. Sehingga hal ini semakin memberikan kesan yang elegan pada bekalan warna gradasi pada kedua varian Vivo Y15. Smartphone ini sendiri hadir dengan desain body tipis tidaklah lain untuk memudahkan para penggunanya untuk menggeser ikon aplikasi-aplikasi yang ada di dalam smartphone dengan satu tangan alias gesture control.

Sementara itu, untuk tampilan depan Vivo Y15 sendiri masih mengandalkan desain poni sebagai letak kamera depan. Layar Vivo Y15 sangat luas berukuran 6.35 inchi dengan jenis IPS LCD beresolusi 720 x 1544 piksel. Rasio antara layar dengan body mencapai 81,4 persen yang artinya hanya ada bezel tipis sekali sehingga tampilan layarnya nampak penuh dan tentu membuat lega ketika dioperasikan. Vivo menyebut layar pada smartphone besutannya ini dengan Ultra All Screen karena memang rasionya yang begitu tinggi.

Tampilan memang menjadi hal pertama yang dilihat ketika hendak membeli sebuah smartphone. Vivo begitu menyadari akan pentingnya hal tersebut. Tidak jarang para pengguna smartphone di era sekarang ini yang sangat mementingkan tampilan luar dari smartphonenya. Nah, bagi Anda yang memang mengharapkan smartphone dengan desain ciamik dan dengan banderol harga di kisaran angka 2.5 juta saja, maka Vivo Y15 adalah salah satu rekomendasi terbaik.

Spesifikasi Andalan

Vivo Y15 pun pastinya tidak hanya terfokus pada desain luarnya saja. Bekalan spesifikasi di sektor lainnya pun tidak kalah menarik. Mulai dari kamera, dimana Vivo Y15 dibekali dengan tiga kamera dengan jenis yang berbeda-beda. Ketiga kamera belakang smartphone ini disematkan di ujung kiri berjajar ke bawah dan lengkap dengan LED Flash. Sedangkan di bagian tengah belakang smartphone sudah disematkan juga fingerprint.

Vivo memberikan teknologi AI Triple Camera pada Vivo Y15. Membahas ketiga kamera varian Vivo Y15 yang disematkan di bagian belakang, untuk kamera utamanya sendiri beresolusi 13 megapiksel dengan bukaan f/2.2 dan juga PDAF. Kemudian kamera kedua merupakan jenis kamera ultrawide yang memiliki resolusi 8 megapiksel dengan bukaan yang sama dengan kamera utama. Satu lagi adalah kamera dengan sensor kedalaman alias bokeh yang hadir dengan resolusi 2 megapiksel dan bukaan f/2.4. Tidak ketinggalan Vivo juga membekali kameranya dengan fitur-fitur seperti HDR dan juga panorama. Kamera Vivo Y15 pun mampu menghasilkan video dengan resolusi mencapai 1080p@fps.

Belum sampai disitu saja, Vivo Y15  tidak ketinggalan untuk menyuguhkan kamera depan beresolusi tinggi. Kamera yang disematkan sebagai desain poni pada bagian depan Vivo Y15 punya resolusi 13 MP yang pastinya siap meladeni para pecinta foto selfie. Ditambah lagi juga sudah ada AI Face Beauty yang membuat hasil tangkapan kamera selfie semakin berkualitas.

Satu lagi yang menarik dari Vivo Y15 adalah bekalan baterainya yang berkapasitas super besar, yaitu 5000 mAh yang diklaim mampu bertahan lebih dari 14 jam.

Kalau dalam hal RAM, ROM dan juga bekalan kamera, Vivo Y15 hanya hadir dalam satu varian saja. Smartphone ini dibanderol dengan harga 2.5 jutaan saja. Bhinneka.com bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan Vivo Y15 secara online.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

12 Komentar untuk "Hadir dalam 2 Warna, Variasi Vivo Y15 Tampil Elegan "

  1. Resolusi kameranya mantap banget
    Jadi ingin beli deh, semoga ada rezeki diawal tahun baru
    Biar segera bisa memiliki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mas sabet aja. Gajian bulan kemarin masih bnayak juga

      Hapus
  2. Kapasitas baterainya 🔋yg 5000 ajib bangetz Mangs, cocok bagi mereka yang suka ngegames dan sering online..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mas cocok banget. Pake biasa juga cocok mas. Apalagi waktu ngecasnya sebentar mas. Wenak pokoknya

      Hapus
  3. Hp baru cocok buat tahun baru.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mas silahkan di pesen saja kalo udah pas

      Hapus
  4. Harga tak pernah Bohong... 2 jutaaan mah wajib bagus...

    BalasHapus
  5. sayangnya belum fast charging mas, dengan kapasitas baterai yang segitu butuh berjam-jam nge-chargenya, tapi overall smartphone ini tetap recomended kok buat diajak selfi

    BalasHapus
  6. vivo ini emang mengusung kelas pejabat tapi harga rakyat kalau dilihat spek nya. keren

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel