String Lights, Si Penerang Ruangan yang Dekoratif

Apakah sebentar lagi ulang tahun perusahaan dan Anda diminta mengkoordinir dekorasi dengan tema yang unik.? Atau anda ingin mengusulkan sesuatu yang unik? Hmm, ide apa ya yang cocok diterapkan untuk pesta di ruang kantor?

Bagaimana jika mencoba dekorasi dengan string lights? Apa itu string lights dan bagaimana mendekorasinya? Yuk, simak ulasan berikut ini.

String lights awalnya digunakan untuk pencahayaan halaman belakang atau patio. Namun seiring dengan berjalannya waktu, string lights kini banyak digunakan untuk berbagai aksesori rumah dan dekorasi ruangan. Salah satunya untuk mengadakan pesta.

Elemen dekoratif ini pasti sering Anda jumpai pada pesta kebun atau pesta pernikahan outdoor di malam hari. Hanya tinggal disangkutkan saja di antar tiang, string lights pun terlihat unik sekaligus mewah. Bahkan pohon pun bisa didekorasi dengan string lights yang dililitkan. Dengan string lights, pesta malam hari pun akan lebih berkesan.

Lalu bagaimana dengan ide dekorasi string lights lainnya?
Berikut kami tampilkan beberapa inspirasi untuk Anda.

String Lights Pada Pesta Kantor

String lights digunakan dalam ruangan?
Mengapa tidak!
Anda dapat mendekorasi meja staff dengan string lights yang dibiarkan menjuntai indah. Selain itu, Anda juga bisa mendekorasi pintu masuk dengan string lights di langit-langit. Redupkan lampu ruangan dan siap berpesta!

String Lights Pada Pajangan di Kamar

Nah, selain untuk kebutuhan pesta, seperti pesta pernikahan outdoor dan ulang tahun perusahaan di atas, string lights juga bisa dijadikan dekorasi kamar yang menyenangkan. Gantungkan string lights pada deretan foto di dinding untuk menambah aksen cahaya. Jadikan seolah-olah foto Anda adalah wall of fame di rumah sendiri.

String Lights sebagai Lampu Tidur

Bosan dengan lampu tidur yang itu-itu saja?
Mengapa tidak memanfaatkan string lights?
Elemen dekoratif ini dapat ditonjolkan fungsi utamanya yaitu sebagai pemberi cahaya di dalam ruangan. Jadi ketika lampu utama kamar tidur dimatikan, nyalakan string lights untuk cahaya remang-remang yang hening sekaligus romantis ini.

String Lights sebagai Penghias Kamar Anak

Gunakan string lights yang memiliki warna warni cerah untuk penghias kamar anak. Jadi ketika mereka tidur, akan ada pendar-pendar cahaya yang meriah namun tetap berkesan menghangatkan.

2 Komentar untuk "String Lights, Si Penerang Ruangan yang Dekoratif"

  1. Klo diterapkan di kamar tidur String Lights bisa nambah suasana jadi romantis kayaknya Mangs...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas enak kayanya. apalagi jika sudah beristri mas :D

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel