Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Adalah Keuntungan Donasi Online yang Perlu Anda Ketahui

 Manfaat Donasi Online

Perkembangan zaman membuat kita selangkah lebih maju dan hidup kita pun menjadi lebih mudah. Salah satu bidang yang disentuh oleh kemajuan teknologi adalah bidang finance atau keuangan, kini disebut fintech atau finance technology. Tentunya fintech pun berkembang di setiap bidangnya salah satunya adalah donasi. Donasi kini tidak perlu mendatangi panti asuhan atau terjun langsung ke pelosok negeri karena kini kita bisa melakukan donasi secara online.

Apa itu? Donasi online adalah donasi atau pengumpulan dana berbasis online yang biasanya diadakan oleh perseorangan, Lembaga pemerintah, yayasan atau organisasi. Penyalurannya dilakukan oleh Lembaga pemerintahan, perseorangan, yayasan atau organisasi yang menyelenggarakan donasi online ini. Jika anda ingin mengikuti donasi online, pastikan penyelenggara yang anda pilih kredibilitasnya sudah terpercaya ya. Anda bisa mengikuti donasi online Unicef. Disana terdapat dua donasi yang bisa anda pilih yaitu donasi satu kali dan donasi rutin. Donasi satu kali, sesuai Namanya adalah donasi yang dilakukan satu kali, sedangkan donasi rutin adalah donasi yang rutin anda lakukan per periode. Silakan pilih sesuai dengan keinginan anda.

Nah, manfaat donasi online itu sendiri ada banyak baik bagi donatur ataupun bagi penyelenggara donasi:

1. Jangkauan lebih luas: jika donasi dilakukan secara manual anda hanya bisa menjangkau donatur area sekitar anda saja, namun dengan donasi online anda bisa menjangkau donatur di seluruh sudut dunia. Sangat menguntungkan dan membuat dana lebih cepat terkumpul.

2. Untuk donatur pun bermanfaat karena donatur bisa melakukan donasi tanpa harus meninggalkan kewajibannya seperti bekerja dan mengurus anak. Lebih mudah dan praktis tentunya. Caranya anda hanya perlu mengunjungi website www.supportunicefindonesia.org melalui PC atau ponsel, kemudian klik pilihan ‘donasi sekarang’, nanti anda akan dibawa pada halaman pengisian form donasi. Yang perlu di input adalah data berupa nama, e-mail, nomor telepon yang masih aktif dan juga jumlah donasi yang ingin anda berikan. Kemudian nantinya anda akan dibawa pada halaman form pembayaran.

Posting Komentar untuk "Berikut Adalah Keuntungan Donasi Online yang Perlu Anda Ketahui"