Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha Franchise Paling Menguntungkan

Peluang Usaha Franchise
Zaman seperti ini mendapatkan peluang usaha yang sangat menguntungkan tidaklah mudah,  namun jika anda jeli tidak juga menjadi hal yang tidak mungkin bahkan bisa jadi hal yang sangat mudah anda dapatkan.

Mari coba saya ajak mengenal salah satu peluang usaha yang menguntungkan yang bisa anda ikuti.

Apakah itu?

Sentra Bisnis FASTPAY

Apa dan bagaimana Fastpay berikut akan coba saya uraikan.

Sentra Bisnis FASTPAY adalah pusat layanan terintegrasi terlengkap di Indonesia dimana Anda dapat menjalankan 7 LAYANAN BISNIS sekaligus dengan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan beragam fee dan bonus-bonus yang dapat Anda capai, dengan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan di bawah PT Bimasakti Multi Sinergi yang merupakan perusahaan berbasis IT dan layanan dalam industri Financial Technology (FinTech) di Indonesia, khususnya dalam bisnis micro-payment, e-commerce dan travel yang terus berinovasi dan berkembang di sisi teknologi dan layanan. Di bidang E-Payment perusahaan fokus pada penyelenggaraan dan pengembangan transaksi pembayaran elektronik dengan brand yang dikenal sebagai "Sentra Bisnis FASTPAY (FASTPAY)".

Oke Sebelum saya lanjutkan barang kali ada yang ragu apakah Sentra Bisnis FASTPAY abal - abal atau tidak. Nah berikut coba saya tunjukan payung hukum PT Bimasakti Multi Sinergi yang menaungi Sentra Bisnis FASTPAY.



Berbagai Penghargaan


Head Office


Jadi lengkap ya secara payung hukum, pengakuan dari perusahaan lain dan secara fisik terbukti bukalah abal - abal.

Baik selanjutnya mari kita lanjutkan  tentang Sentra Bisnis FASTPAY tentang 7 LAYANAN BISNIS Fastpay yang bisa jadi peluang bisnis yang meguntungkan untuk anda.

Silahkan anda simak baik - baik ya.

Layanan Penjualan Barang

Layanan PENJUALAN BARANG menyediakan ratusan ribu macam barang siap jual tanpa perlu stok dengan modal kecil, keuntungan besar, transaksi aman dan mudah.

Anda bisa mengambil peuang ini dan menjadi  Franchise nya.


Layanan Tiket & Reservasi

Pusat Layanan RESERVASI TIKET pesawat, kereta api & RAILINK (kereta bandara), kapal PELNI, bus, dan hotel terlengkap di Indonesia dengan komisi lebih besar, transaksi mudah, cepat dan handal.
Dengan adanya layanan ini anda bisa memiliki peluang dan menjalankan usaha layanan pemesanan tiket. Ingat perjalanan saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan jadi masalah tiket tidak akan sepi.

Layanan Tour & Travel

Layanan PAKET WISATA eksotis dengan ribuan paket wisata domestik dan mancanegara dengan komisi lebih besar, transaksi mudah, cepat dan handal.
Denagan adanya layanan ini, bisa anda gunakan untuk usaha tentu saja layanan pemesanan tour & Travel. bahkan anda bisa sekaligus menggunakan beberapa peluang usaha.

Layanan Pembayaran Tagihan

Bisnis OUTLET PEMBAYARAN tagihan yang menyediakan berbagai layanan seperti: PLN, BPJS, PDAM, telepon & internet, pulsa, paket data, voucher game, multifinance, asuransi, kartu kredit, dll
Anda sudah paham dengan layanan pembayaran tagihan ini dan tentu anda juga tahu hampir setiap orang memerlukan layanan ini. Jadi layanan tagihan ini tidak akan pernah sepi.

Layanan Keagenan

Layanan KEAGENAN sebagai nilai tambah bagi outlet dengan layanan beragam, seperti: SMS masking, agen asuransi, agen iklan online/offline, agen koran, agen leasing, agen TV berlangganan.


Layanan Perbankan

Outlet dapat melayani layanan perbankan seperti buka rekening baru, setor tunai, tarik tunai, pencairan dana dengan cepat, aman dan mudah.
Deangan memiliki layanan ini tentu akan membantu orang lain untuk melakukan hal - hal yang biasanya jauh dari tempat mereka dan menjadi mudah bagi orang lain. Tentu saja dari kegiatan ini anda akan mendapatkan komisi

Layanan Ekspedisi

Outlet TOMO FASTPAY dapat melayani pengiriman barang dan dokumen ke seluruh wilayah Indonesia bekerjasama dengan ekspedisi terbesar di Indonesia.
Nah ini yang luar biasa. Usaha online makin menjamur dan tentu saja supaya barang sampai ke tempat pemesan memerlukan pengantar, untuk itulah layanan antar barang ini sangat subur sekali dan masih akan tetap subur. Tentu saja ini merupakan peluang usaha franchise ekspedisi yang sangat menguntungkan bagi anda.

Jadi bagi anda yang mau menangkap peluang usaha yang menguntungkan ini silahkan simak selengkapnya di  Sentra Bisnis FASTPAY.

Posting Komentar untuk "Peluang Usaha Franchise Paling Menguntungkan"