Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Donasi Bulanan Secara Online Melalui UNICEF

UNICEF merupakan sebuah lembaga dunia yang mengurusi permasalahan anak yang berada di seluruh dunia khususnya anak - anak yang berada di negara miskin dan berkembang. Tujuan dari lembaga donasi dunia UNICEF tersebut adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan anak-anak serta ibu-ibu, memastikan bayi-bayi mempunyai awal hidup yang baik, memajukan pendidikan bagi anak-anak perempuan, melindungi anak-anak dan wabah penyakit dan menjaga kesehatan mereka khususnya di negara-negara berkembang. Salah satu program donasi yang ada di UNICEF adalah program donasi bulanan yaitu dengan program ini, anda berkeinginan menjadi donatur tetap yang mana rutin akan mengeluarkan donasi anda tersebut setiap bulan. Bagi anda yang ingin mengikuti program donasi bulanan tersebut, silahkan hubungi UNICEF Indonesia agar donasi anda bisa tersalurkan kepada anak - anak yang membutuhkan secara cepat, tepat dan bisa dipertanggung jawabkan. Selain mengunjungi langsung UNICEF Indonesia, anda juga bisa bisa mengikuti program tersebut secara online yaitu dengan mengunjungi website resmi UNICEF di alamat www.supportunicefindonesia.org.
Bagi anda yang sudah memutuskan untuk mengikuti program donasi bulanan secara online melalui UNICEF, ada beberapa hal yang harus anda lakukan agar donasi anda tersebut bisa tersalurkan dengan baik kepada anak yang membutuhkan di seluruh dunia. Adapun hal - hal tersebut adalah sebagai berikut :
1.    Kunjungi website UNICEF di alamat www.supportunicefindonesia.org
2.    Input kolom jumlah yang akan anda donasikan. Ada 4 pilihan jumlah donasi yaitu 100 ribu, 150 ribu, 250 ribu dan 350 ribu
3.    Isi kolom nama lengkap dengan nama anda sesuai dengan kartu identitas seperti KTP atau SIM
4.    Kolom Email diisi dengan alamat email yang sering anda pergunakan
5.    Isi kolom nomor handphone dengan nomor ponsel yang mudah untuk dihubungi
6.    Setelah semua terisi, pilih “Donasi Sekarang”

Demikianlah beberapa hal yang berkaitan dengan cara menyalurkan donasi bulanan anda secara online melalui UNICEF. Sangat mudah bukan ? Jadi, segera salurkan donasi anda melalui UNICEF sebagai lembaga donasi dunia yang dikhususkan untuk mengatasi segala permasalahan yang berkaitan dengan anak – anak. Dengan adanya lembaga tersebut, diharapkan kondisi anak – anak akan menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

Posting Komentar untuk "Donasi Bulanan Secara Online Melalui UNICEF"