Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Supaya Obrolan Dengan Teman Menyenangkan

Berjumpa kembali dengan saya di masrozakdotcom, kali ini sayang ingin berbagi tips tentang bagaimana caranya supaya obrolan dengan teman - teman tidak membosankan. Seperti sama - sama kita ketahui saat berkumpul dengan teman rasanya tidak asik jika kita tidak memiliki obrolan. Apalagi saat ini sedang ramai - ramainya acara SEAGAMES. Menonton semua pertandingan tentu saja tidak mungkin kita lakukan, karena banyak sekali kegiatan yang kita lakukan setiap harinya. Mulai kegiatan wajib sampai kegiatan yang ringan - ringan saja. Mungkin diantara kita ada yang sedang menyiapkan ujian, menyiapkan pekerjaan, dan menyiapkan kepentingan pribadi lainnya. Namun karena kita merupakan mahluk sosial tentu saja kita tidak bisa kekurangan bahan untuk obrolan.

Tidak bisa dibayangkan saat orang lain asyik berbicara tentang olahraga kita hanya manggut - manggut saja atau hanya bilang iya atau senyum - senyum tidak jelas. Orang lain akan sedikit risih dengan keberadaan kita. Untuk itusalah salah satu solusi meskipun kita tidak menonton pertandingan secara langsung adalah dengan benyak membaca berita olahraga. 

Banyak sekali web atau situs tempat kita membaca berita olahraga salah satu yang ingin coba saya tunjukan adalah tempat berita sepak bola. Tentu saja saya mencoba menunjukan tempat berita sepak bola karena berita sepak bola secara umum paling banyak dibicarakan oleh anak muda termasuk teman - teman saya. Terlebih saat ini tim nasional sedang mengharumkan nama bangsa di SEAGAMES.

Kita bisa mengunjungani web khusus berita bola di berita bola goal. Banyak berita bola yang bisa kita simak, baik itu dalam negeri maupun luar negeri, baik itu tentang pemain, permainan ataupun tentang jadwal - jadwal pertandingan. Dan tidak kalah penting yang bisa membuat ramai permbicaraan adalah terkait hasil pertandingan dan kejadian - kejadian saat kemenangan itu diraih.

Informasi yang disampaikan di Berita Bola Goal sangat akurat, pembahasannya tajam dan yang tidak kalah penting berita yang diampaikan sangat update. Ke- Update - tan berita yang kita ketahui akan membuat apa yang kita bicaran dengan teman - teman kita menjadi lebih hangat dan menyenangkan. Terlebih kitalah yang lebih dulu mengetahui beritanya.

Seperti yang dikatakan diatas menjadi hal yang sangat menyenangkan sekali apabila teman - teman kita mengetahui beritanya dari mulut kita, mereka akan senang dan dekat dengan kita, bahkan meraka akan menunggu ucapan - ucapan yang keluar dari mulut kita. Namun yang harus sangat diperhatikan, kita selaku yang memebrikan informasi haruss sangat berhati - hati dalam menyampaikan informasi, jangan sampai apa yang kita sampaikan merupakan berita HOAK. Maka dari itu sumber berita yang kita dapatkan haruslah sumber yang bisa kita percaya. Apalagi berita itu sangat ditunggu oleh teman - teman kita.

Jadi selain kita harus membaca banyak berita kita juga harus memperhatikan kebenaran konten beritanya. Jangan sampai kita salah membaca informasi. Untuk itu berita bola goal memberikan upaya berita yang update, kemenarikan informasi dan ketepatan informasi. 

Namun andaikan kita ada salah berbicara karena lupa terkait informasi yang kita sampaikan sebaiknya dan seharusnya segera meminta maaf kepada teman - teman kita, meskipun biasanya kesalah informasi hanya sesekali saja membuat obrolan jadi makin hangat dengan syarat kita jadi bahan tertawaan teman - teman. Tapi ingat mungkin hanya sesekali saja, mungkin 1 tahun sekali. Jika sering terjadi tentu teman - teman akan menjauh dengan sendirinya karena mereka akan menganggap kita hanya tukang bual saja atau penyebar hoax saja.

Nah jadi tip jali ini supaya obrolan dengan teman kita asyik adalah

1. Perbanyak informasi yang kita punya.

2. Informasi yang diampaikan hanya informasi yang benar saja

3. Jika ada salah informasi minta maaf dan jangan diulangi.

Demikian semoga tips kali ini semoga bermanfaat



Posting Komentar untuk "Tips Supaya Obrolan Dengan Teman Menyenangkan"