Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Keunggulan dan Spesifikasi HP Pavilion X360 14 dy0061TU

Bilan anda sedang mencari laptop yang memiliki mobilitas yang tinggi, HP Pavilion X360 14 dy0061TU bisa menjadi salah satu pilihan yang realistis. Kenapa demikian ? Produk ini hadir dengan penawaran yang menakjubkan. Pengguna akan diberikan kemudahan dan flexsibilitas dalam pemakaiannya, apa lagi fitur yang dihadirkan oleh produk ini cukup lengkap. 

Keunggulan dan Spesifikasi HP Pavilion X360 14 dy0061TU

Untuk pennnya, produk ini sudah dilengkapi Stylus pen dari pabriknnya dengan nama HP REachargeable MPP 2.00 titl pen agar anda bisa melakukan kreativitas. Cukup banyak orang yang sudah menggunakan ini. Dengan kemampuan yang cukup mempuni (dapat anda lihat spesifikasi umumnnya pada table dibawah ini ). Laptop ini efektif dan efesien dalam mengerjakan berbagai pekerjaan sehari hari anda.


Untuk para penggemar music dan video, dapat dijamin tidak akan kecewa dengan kualitas audio yang dihasilkan oleh produk ini. Karena laptop ini dibekali dengan performa audio prima dari Bang & Olufsen stereo yang siap memberikan kualitas audio yang tidak akan mengecewakan. Banyak sekali keunggulan yang bisa kita temukan pada laptop HP Pavilion X360 14 dy0061TU ini diantarannya seperti yang dibawah ini :

1. Prosseor Yang sudah dilengkapi dengan fitur TurboBoost

Kemampuan prossesor dalam menjalankan aktifitas komputasi pada laptop HP Pavilion x360 14 dy0061TU ini bisa dikatakan cukup cepat. Ditanamkan prosessor Intel Core i3-1125G4 quad-core (8 thread) generasi Tiger Lake atau Intel core, Produk ini bisa memberikan kecepatan pengerjaan komputasi sebesar 2GHz sedangkan untuk penggunaan TurboBoostnya dapat mencapai kecepatan hingga 3,7GHz.

Kecepatannya semakin setabil lantaran dibantu oleh kekuatan ram 8GB DDR4 3200MHz. Dengan kemampuan prosessor dan kapasitas ram yang telah ditawarkan ini. Harusnnya laptop ini sudah cukup halus menjalankan program berat. Untuk memainkan game modern laptop ini juga harusnnya sudah cukup bisa menjalankannya. 

2. Baterai laptop yang sudah dibekali dengan Fitur Fast Charge

Seperti yang kita ketahui bila daya tahan baterai laptop kerap kali jadi perhatian lebih. laptop dengan nama HP Pavilion x360 14 dy0061TU menggunakan baterai dengan kekuatan 3 cell 43 Whr yang memberikan kekuatan bertahan yang cukup lama. Ditambah lagi terdapat fitur HP Fast Charge yang dapat memberikan kecepatan optimal saat kita melakukan pengisian daya sehingga waktu menjadi lebih efesien.

3. Penggunaan Hardisk SSD Pada Media Penyimpanaan Yang Kokoh

Dari segi media penyimpanan laptop HP Pavilion x360 14 dy0061TU sudah menggunakan hardisk masa depan yakni SSD. Produk ini dipasang hardisk SSD PCIe, M.2 NVme dengan kapsitas sebesar 512GB untuk menyimpan segala file penggunannya. Mayoritas orang mungkin sependapat bila SSD cukup tinggi kecepatannya dalam menjalankan tugas transfer data dan rendering program. Untuk itu laptop HP Pavilion x360 14 dy0061TU cukup kokoh dan kuat dalam urusan penyimpanan data.

4. Kemampuan Menghasilkan Suara Audio yang Baik Dan Jernih

Penggunaan konten multimedia di jaman modern ini tidak bisa dipungkiri cukup sering. Baik itu untuk bekerja atau untuk menikmati hiburan saja. Seperti yang sudah dijelaskan di awal pembahasan. Laptop HP Pavilion x360 14 dy0061TU memiliki keunggulan lebih dari segi audio. Laptop HP Pavilion x360 14 dy0061TU dapat menghasilkan suara yang merdu dengan kualitas yang sempurna. 

Hal ini dikernakan peran fitur HP Audio Boost bang dan Olufsen yang berjalan dengan cukup baik. Untuk pemutaran konten multimedia menggunakan produk ini. Sudah dipastikan anda tidak akan dikecewakan.

Seperti pada penjelasan diatas, laptop HP Pavilion x360 14 dy0061TU sangat cocok digunakan untuk para pengguna yang mengutamakan fleksibilitas dalam bekerja. Dengan harga yang terjangkau di kelas entery, anda sudah ditawarkan berbagai fitur lengkap dan mempuni. Bila anda sedang mencari jenis laptop dengan kategori ini. Mungkin laptop HP Pavilion x360 14 dy0061TU dapat menjadi salah satu produk yang masuk dalam list belanjar anda. 

Kunjungi halaman Laptop HP Bhinneka.com untuk info terbaru seputar laptop. Tersedia berbagai Laptop HP terbaru di Bhinneka.com dengan harga dan spesifikasi yang bervariasi yang bisa anda pilih sesuai budget dan kebutuhan.

Posting Komentar untuk "Review Keunggulan dan Spesifikasi HP Pavilion X360 14 dy0061TU"