Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Asik Bikin Rekening Sambil Rebahan

Bukan tidak mungkin setiap kegiatan pada akhirnya bisa dilakukan sambil rebahan. Dulu saja sekitar 20 tahun yang lalu, untuk membaca berita kita harus mengejar tukang koran, tapi saat ini untuk membaca berita cukup buka HP. Geser - geser saja layar HPnya menggunakan jari dan banyak deh berita. Mau berita update, berita kemarin, atau berita yang sudah terlupakan, semua ada. Tinggal geserkan saja jari anda eh bukan jari jempol anda di HP. Begitupun untuk urusan perbankan yang dulu tidak mudah, sekarang bisa dilakukan sambil rebahan. Ya saat ini membuat rekening bank bisa dilakukan sambil rebahan. Salah satu bank yang pembukaan rekeningnya bisa dilakukan sambil rebahan adalah BRI. Yup membuka rekening bri saat ini memang lebih mudah. 

Penasaran caranya seperti apa?

Banyak caranya, namun kali ini akan coba saya rengkumkan yang paling asik, bisa sambil rebahan.

Cara Asik Bikin Rekening Sambil Rebahan

Cara ini sudah sangat pasti harus memiliki akses internet dan paling tidak memiliki HP lebih bagus memiliki PC dan internet. 

1. Silahkan masuk ke websitenya di alamat berikut ini https://bukarekening.bri.co.id/digital-saving/

2. Klik Buka rekening

3. Setelah di klik akan muncul lagi halaman baru seperti pada gambar di bawah ini.

Pada halaman ini kita diberitahu bahwa akan ada 4 langkah untuk membuat rekening sambil rebahan. Klik saja "Buka Rekening" dibagian bawah yang warna biru.

4. Selanjutnya anda akan diminta untuk memilih jenis rekening apa yang akan anda buat.
Jangan hawatir setiap jenis rekening yang akan kita pilih ada penjelasannya ko.
Sebagai informasi bahwa di BRI ada jenis tabungan sebagai berikut :

BritAma

Produk tabungan yang memberikan beragam kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan dengan didukung fasilitas e-banking dan sistem real time online yang akan memungkinkan nasabah untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun.

BritAmax

Produk tabungan dengan desain kartu debit khusus yang elegan dan sesuai dengan anak muda serta memberikan beragam kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan. Dengan setoran awal ringan, tabungan ini dilengkapi dengan kartu debit berlogo Mastercard yang dapat digunakan bertransaksi dengan mudah dimana saja dan kapan saja.

BritAma Bisnis

Produk tabungan yang diperuntukan bagi nasabah yang menginginkan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan yang menunjang usahanya. Dimana penyetoran dapat dilakukan setiap saat dan frekuensi pengambilannya tidak dibatasi sepanjang saldo mencukupi dan memenuhi syarat-syarat yang berlaku.

Simpedes

Produk tabungan yang memberikan beragam kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan dengan didukung fasilitas e-banking dan sistem real time online yang akan memungkinkan nasabah untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun.

Simpedes Bisa

Produk tabungan yang memiliki fungsi beragam yaitu menabung, transaksi, investasi (BRIFINE) dan proteksi melalui opsi pembelian asuransi mikro sehingga memudahkan nasabah dalam melakukan pengelolaan keuangan dalam satu kepemilikan rekening

Nah itu kurang lebih informasinya. 

5. Selanjutnya anda pilih saja yang mana yang anda mau. Kemudian setelah di pilih baca syarat dan ketentuannya kemudian klik setuju.

6. Jangan lupa pilih kantor cabang BRI terdekat untuk pencetakan buku tabungannya.

7. Lengkapi data pribadi seperti Foto KTP, Foto NPWP, Foto Tanda tangan 

8. Nah hal yang menarik adalah sambil rebahan sambil vidio Call dengan customer services untuk verifikasi.

9. Lakukan setoran awal, dan 

10. Rekeningmu sudah bisa digunakan untuk transaksi atau untuk menabung.


Nah itulah cara asik bikin rekening bisa sambil rebahan. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Asik Bikin Rekening Sambil Rebahan"