Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Hadiah Perpisahan untuk Rekan Kerja

Perpisahan biasanya merupakan momen dimana rasa haru bisa menyelimuti baik itu rasa haru karena kesedihan maupun rasa haru karena merasa bangga, tergantung dari momen perpisahan apa yang sedang kita hadapi. 

Nah kali ini yang ingin saya ulas adalah momen perpisahan haru karena bangga melihat teman kerja kita bisa sukses. Dan dengan kesuksesan tersebut membuatnya harus berpisah dari lingkungan kita. 

Biasanya perpisahan tersebut dibuat dengan sebuah perayaan yang menggembirakan baik bagi dirinya atapun bagi teman - teman yang ditinggalkannya. Tentu saja pada momen tersebut kita pasti sangat ingin memberikan sesuatu yang bisa menjadi kenang - kenangan terakhir bersamanya.


Nah untuk itu pada tulisan kali ini saya ingin berbagi ide yang mungkin bisa bermanfaat, yaitu hadiah perpisahan untuk rekan kerja kita. Paling tidak yang bisa kita berikan sebagai kenang - kenangan atau hadiah yang mungkin bisa membuatnya merasa dihargai. Idenya adalah sebagai berikut :

Foto Momen Terindah Saat Bersama

Salah satu yang bisa kita berikan sebagai hadiah untuk rekan kita yang akan berpisah jauh karena kariernya adalah Foto momen terindah yang pernah dilakukan bersama. Tentu saja dibingkai dengan figura yang cantik supaya foto tersebut awet dan bisa dipajang pada sudut tertentu. Dimana saat dilihat mengingatkan akan kebersaan yang telah berlalu.

Hadiah ini terbilang sederhana, namun bisa sangat bernilai. Untuk itulah dalam penyajiannya perlu kedetailan yang sangat menyentuh. Perlu ada momen yang terekam dengan penuh perasaan.

Jam Tangan

Nah selanjutnya kenang - kenangan yang bisa diberikan kepada rekan kerja kita saat perpisahan adalah jam tangan. Kenapa demikian, karena jam tangan merupakan benda yang sering dilihat. Paling tidak pada saat - saat tertentu pasti melihat jam ditangan. Siapa tahu dengan demikian mejadi pengingat kemesraan saat - saat bersama pada waktu - waktu tertentu.

Saat ini banyak banget jenis jam tangan yang bisa menjadi kenang - kenangan. Pilihlah yang sesuai dengan karakter teman kita yang akan berpisah. Misalkan jika dia orangnya suka olahraga, belikan jam tangan yang mendukung untuk olahraga. Atau jika teman kita tersebut adalah orang yang kalem, belikanlah jam tangan yang kalem.

Makanan

Hal lain yang bisa kita berikan untuk teman kita saat perpisahan adalah makanan. Bisa jadi yang kita siapkan adalah makanan kesukaan teman kita tersebut.

Yang tidak kalah penting yaitu kemaslah makanan tersebut dengan baik supaya bisa berkesan bahkan kemaslah dengan agak berbeda dari biasanya, supaya terkesan luarbiasa. 

Ingin lebih banyak ide hadiah untuk teman kita yang akan berpisah, bisa simak pada artikel berikut ini Farewell Gift for Coworkers

Nah itulah sedikit ide hadiah yang bisa saya tuliskan pada artikel kali, semoga memberikan inspirasi yang baik bagi kita semuanya. aamiin.


Posting Komentar untuk "Ide Hadiah Perpisahan untuk Rekan Kerja"