Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh. Kali ini kami akan membuat Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah nih. 

Terkadang anak kita dengan sangat terpaksa tidak bisa masuk sekolah. Supaya absen anak kita tidak alpa tentu saja kita harus memberikan keterangan kepada sekolah. Misalkan tidak bisa masuk karena sakit atau ada keperluan yang sangat mendesak sehingga anak tidak bisa masuk sekolah.

Nah berikut contohnya :


Surat Izin Tidak Masuk Karena Anak Sakit


Bandung, 13 Agustus 2021

Kepada,

Yang Terhormat

Bapak / Ibu Guru Di Sekolah


Assalamualaikum Warohamtullohi Wabarokaatuh

        Saya MasRozak selaku orang tua dari siswa yang bernama DeRozak, kelas 1 SDN Sudah Belajar Lagi, menginformasikan kepada Bapak / Ibu Guru di sekolah bahwa anak kami sedang sakit sehingga tidak bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar disekolah.

        Besar harapan kami Bpk / Ibu Guru turut mendoakan putra kami agar segera sembuh dari sakitnya. aamiin. Demikian surat ini kami buat sebagai mana adanya, mudah - mudahan Ibu / Bpk guru maklum. Terlampir surat keterangan sakit dari dokter.


Bandung, 13 Agustus 2021

TTD

MasRozak

OrangTua Siswa


Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Ada Keperluan Mendesak


Bandung, 17 Agustus 2021

Kepada,

Yang Terhormat

Bapak / Ibu Guru Di Sekolah


Assalamualaikum Warohamtullohi Wabarokaatuh

        Saya MasRozak selaku orang tua dari siswa yang bernama DeRozak, kelas 1 SDN Sudah Belajar Lagi, menginformasikan kepada Bapak / Ibu Guru di sekolah bahwa anak kami terpaksa tidak bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar disekolah karena harus segera kami bawa pulang ke kampung halaman untuk mengikuti acara kawinan salah satu anggota keluarga besar kami.

        Besar harapan kami Bpk / Ibu Guru maklum akan kondisi ini, karena kami tidak tenang meninggalkan anak sendirian dirumah. Demikian surat ini kami buat sebagai mana adanya, mudah - mudahan Ibu / Bpk guru maklum. Terlampir surat undangan pernikahan.


Bandung, 17 Agustus 2021

TTD

MasRozak

OrangTua Siswa



Posting Komentar untuk "Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah"