Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Bahasa Inggris Karyawan Untuk Pencari Kerja

pentingnya bahasa ingris

Jika kamu melamar pekerjaan di sebuah perusahaan, rintangan pertama di depan mu adalah wawancara telepon dengan HR. Apakah kamu seorang profesional yang lebih segar atau berpengalaman, HR akan menguji keterampilan komunikasi dan bahasa inggris karyawan untuk menilai apakah kamu cocok untuk organisasi mereka atau tidak. Model bisnis setiap perusahaan didasarkan pada hubungan layanan klien. Mengenai hal ini selebihnya bisa cek di sini: https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/monthly-offer 

Mungkin kamu akan menjual produk atau layanan baru, mencari prospek baru, dan mencoba memperluas dan mengkonsolidasikan basis pelanggan mu. Jadi berbicara dengan percaya diri kepada klien terutama dengan menggunakan bahasa inggris adalah keterampilan yang harus dimiliki, dan hal yang sama dievaluasi pada putaran pertama proses lamaran pekerjaan mu. apalagi jika perusahaan tempat mu bekerja adalah perusahaan yang memiliki pasar internasional. 

Populasi global sekitar 400 juta orang berbicara bahasa Inggris, yang merupakan bahasa resmi 53 negara. Kemampuan berbicara bahasa Inggris bukan hanya tentang mampu berkomunikasi dengan penutur asli bahasa Inggris, ini adalah bahasa kedua yang paling umum di dunia. kamu lebih mungkin untuk berbicara bahasa Inggris dengan seseorang dari negara lain jika Anda ingin melakukannya.

Bahasa Inggris adalah bahasa bisnis yang dominan dan hampir menjadi kebutuhan bagi orang-orang untuk berbicara bahasa Inggris jika mereka ingin memasuki dunia kerja global. Penelitian dari seluruh dunia menunjukkan bahwa komunikasi bisnis lintas batas paling sering dilakukan dalam bahasa Inggris dan banyak perusahaan internasional mengharapkan karyawannya fasih berbahasa ingris. Perusahaan global seperti Airbus, Daimler-Chrysler, Fast Retailing, Nokia, Renault, Samsung, SAP, Technicolor, dan Microsoft di Beijing, telah mengamanatkan bahasa Inggris sebagai bahasa resmi perusahaan mereka. Selain itu, pada tahun 2010, perusahaan Rakuten, persilangan Jepang antara Amazon dan eBay, mewajibkan 7.100 karyawan Jepang mereka untuk dapat berbicara bahasa Inggris.

Pentingnya belajar bahasa Inggris di pasar internasional tidak dapat diremehkan - belajar bahasa Inggris benar-benar dapat mengubah hidup mu karena bisa melakukan conversation english sekarang sudah menjadi kebutuhan dasar bagi karyawan. https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/conversation/


Posting Komentar untuk "Pentingnya Bahasa Inggris Karyawan Untuk Pencari Kerja"