Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HP Xiaomi Redmi Note9 Pro, Andalan Terbaru Tahun 2020

Brand smartphone asal Tiongkok ini selalu saja menawarkan hal baru pada konsumennya. Xiaomi Redmi telah berhasil menguasai pasar Indonesia dengan kehadiran seri-seri smartphone-nya yang murah dengan spesifikasi menarik. Kesuksesannya tersebut dibuktikan dengan respon baik pasar Indonesia terhadap seri Redmi Note 5, Redmi Note 7, Redmi Note 8, hingga Redmi Note 8 Pro. Tidak berhenti sampai disitu, Redmi masih melanjutkan kepopulerannya dengan rilisnya HP Xiaomi Redmi Note9 Pro bulan Juni 2020 lalu. Masih hangat-hangatnya bukan? 



Xiaomi mengklaim HP Xiaomi Redmi Note9 Pro sebagai ponsel jawara. Ingin tahu apa saja yang membuatnya menjadi ponsel jawara andalan? Simak terus ulasannya dibawah ini ya!


Kamera 48MP dan 64MP

HP Xiaomi Redmi Note9 Pro hadir dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 64MP. Kamera utama ini mampu menangkap resolusi gambar yang tinggi dan tajam. Ada juga mode Pro yang tersemat dalam fitur kamera dan rekaman video, serta mendukung video beresolusi 4K. Kamera belakang lainnya yaitu ultra wide 8MP, macro 5MP, dan 2MP untuk efek kedalaman. 

Menariknya, kamera depan 9 Pro dapat menangkap video dengan gerakan lambat. Ditambah lagi, Xiaomi Note 9 Pro memiliki fitur cinematic portrait dan mode video yang dapat merekam video dengan rasio 2.39:1.
Sementara, bagian kamera depan seriini memiliki resolusi 16MP yang dilengkapi dengan fitur self timer gerak lambat 120fps dan efek Al.

Desain yang Kuat

Jawara lain yang jadi andalan Xiaomi Redmi 9 Pro terletak pada desain kameranya yang mengotak sehingga terasa beda dan lebih premium. Bagian sensor sidik jarinya pun menyatu dan berada dibagian samping, sehingga kotak kameranya tidak terlihat lebih lebar. Seri ini telah dilindungi dengan corning gorilla glass 5 yang tahan terhadap goresan. Tidak hanya dibagian layar, pelindung corning gorilla glass 5 ini juga hadir pada bagian belakang bodi sehingga membuat bodinya tangguh dan kuat. 

Layar Dot Display TUV Rheinland

HP Xiaomi Redmi Note9 Pro menawarkan sektor layar yang lega dengan resolusi Full HD+, konsep layar penuh, dan dot kecil pada bagian sudut tengah atas. Dot kecil inilah yang menjadi tempat untuk kamera depan. Bukan main-main, layar ponsel ini telah bersertifikasi TUV Rheinland sehingga memberikan kenyamanan pada mata. Efeknya, mata tidak cepat lelah ketika memandang layar ponsel terus menerus. Redmi Note 9 Pro ini memiliki layar 6.67 inchi yang sedikit lebih besar dari Note 9 dengan dilengkapi panel IPS.

Performa Unggul

Tidak hanya unggul dari sektor kamera, Redmi Note 9 Pro juga memiliki performa unggul untuk kelas harganya. Dibekali chipsep Snapdragon 720G, nilai antutu yang ditunjukkan mencapai angka 200ribuan. Jika dibandingkan dengan Snapdragon 712, Snapdragon 720 ini memiliki performa CPU 16%, GPU 14%, dan performa single core 40% lebih baik. Begipula dengan kemampuan Al yang meningkat hingga 115%.

Baterai Tahan Lama

Seperti halnya seri Note 9, Redmi Note 9 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 5020 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 harian. Ditambah lagi, Xiaomi menyertakan charger cepat pada kotak penjualan. Untuk seri Note 9 Pro, diberikan charger bawaan 30W yang mendukung pengisian daya lebih cepat lagi.

Didukung Berbagai Fitur Mumpuni

Selain kamera, desain, dan performa yang unggul, HP Xiaomi Redmi Note9 Pro juga dilengkapi dengan fitur NFC. Hadir pula fitur z-axis vibration motor yang mendukung pengalaman pengguna menciptakan 150 efek getaran sesuai aktivitas yang sedang dilakukan.

Tersedia dua varian Redmi Note 9 Pro dengan dua pilihan RAM dan memori internal yang berbeda. Harga Xiaomi Redmi Note 9 Pro 6GB/64 GB sekitar Rp3.799.000, sedangkan yang 8GB/128GB sekitar Rp4.199.000 di Bhinneka.com.

Nah, bagi Anda yang hendak mengupgrade ponsel dengan seri diatas, pastikan untuk membelinya hanya di Bhinneka.com. Marketplace ini menyediakan metode pembayaran yang mudah, baik cash maupun cicilan. Saat ini, seri Note 9 Pro masih dalam estimasi produk inden atau preorder. Hubungi live chat Bhinneka untuk informasi lebih lanjut. Cocok juga membeli Xiaomi dalam jumlah banyak di Bhinneka.com. Ada harga special yang bisa Anda dapatkan! 

2 komentar untuk "HP Xiaomi Redmi Note9 Pro, Andalan Terbaru Tahun 2020"