Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Harus Pilih Brand HP Realme Murah Tahun 2020?

Sejak awal kehadiran HP Realme, sudah banyak para pelanggan yang mulai menambatkan hatinya pada smartphone tersebut. Pasalnya, selain Realme murah, spesifikasi yang ditawarkan jauh lebih tinggi dari harganya. Tak heran, bagi pelanggan yang menginginkan smartphone canggih dengan harga murah, Realme rekomendasinya.

Tahukah Anda, HP realme terbaru ini merupakan sub brand dari Oppo. Berbagai varian terbaru Realme pun ditawarkan. Tak dipungkiri pula, pasar Realme memang ada dan sudah diterima dengan baik oleh pasar Indonesia. Meski demikian, apa sih yang membuat Realme ini menarik untuk dibeli? Yuk tengok beberapa alasan mengapa pasar membutuhkan HP Realme murah ini di tahun 2020!

Alasan Mengapa Harus Beli Realme Terbaru

Bagi Anda yang sudah merasakan pengalaman menggunakan smartphone Realme, pasti sudah tahu apa saja kelebihannya. Namun, bagi Anda yang masih ragu, sebaiknya simak beberapa faktor berikut yang akan membuat Anda langsung jatuh hati pada sub brand Oppo berikut.

HP Realme Menggunakan Suplai Daya Terbaik

Tentu saja, sebelum membeli smartphone, daya atau kapasitas baterai adalah salah satu yang harus dipertimbangkan. Akan lebih baik jika smartphone baru Anda memiliki kapasitas baterai yang besar sehingga tahan dalam waktu yang lama. Nah, jika Anda mengincar spesifikasi HP demikian, maka HP Realme memiliki komponen terbaiknya. Coba saja perhatikan, daya baterai yang Realme tawarkan selalu berkapasitas besar, seperti 4000 mAh dan 5000 mAh. Jadi, ketika para pengguna smartphone akan bepergian ke tempat yangj jauh, tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan baterai, bahkan tanpa membawa charger sekalipun.

Tidak hanya menawarkan daya baterai yang selalu besar, beberapa varian HP Realme terbaru juga telah menggunakan teknologi pengisian daya yang canggih, misalnya VOOC flash charge. Teknologi yang serupa juga dipakai oleh HP Oppo. Bagi pengguna Oppo pasti sudah tidak asing lagi. Jadi, meskipun kapasitasnya besar, namun didukung pula oleh pengisian daya yang lebih cepat dan singkat.

Kamera Realme Lebih Unggul, Ada yang Sudah 64 Megapiksel

Setelah baterai, apakah alasan kuat lain yang mengharuskan Anda membeli smartphone Realme? Ya, komponen menggoda lain yang menarik dari Realme adalah kameranya. Beberapa varian smartphone Realme telah menggunakan teknologi empat kamera. Bahkan, ada pula produk Realme yang berani menyematkan kamera beresolusi 48 Megapiksel dan 64 Megapiksel. Canggih bukan? Dengan dukungan spesifikasi kamera tersebut, tentu saja para pengguna smartphone akan mendapatkan kualitas gambar terbaik saat memotret.

Bukan soal spesifikasi resolusinya saja, teknologi kamera Realme juga canggih. HP Realme mampu memotret di tempat yang kurang cahaya dengan hasil jepretan yang baik berkat fitur Super Clear Nightscape. Lebih lanjut, hampir semua produk HP Realme telah menyematkan lensa super wide lens. Jadi, jika Anda bicara soal smartphone yang benar-benar serius menggarap teknologi kamera, maka Realme jawabannya.

Harga Realme Sangat Terjangkau

Pada umumnya, smartphone dengan spesifikasi canggih, terutama kamera yang gahar dan baterai yang awet selalu dibanderol dengan harga yang mahal. Namun, ada satu yang membuat Realme dilirik oleh kalangan muda Indonesia selain teknologinya yaitu harga ponsel Realme yang cenderung lebih murah. Bahkan, jika dibandingkan dengan smartphone lain yang memiliki spesifikasi serupa, harga HP Realme sudah pasti lebih murah. Coba cek sendiri!

Bayangkan saja, dengan budget Rp1,3 jutaan, Anda sudah bisa membawa ponsel dengan fitur terbaik. Sementara, ponsel merek lainnya dengan fitur andalan yang sama harus mengocek budget yang jauh lebih mahal. Maka dari itu, tahun 2020 HP Realme kembali hadir memberikan penawaran terbaik yang ada di pasar smartphone Indonesia.

Nah, bagaimana? Sangat realitis bukan, alasan mengapa Anda harus membeli brand HP Realme ketimbang merek lain? Jika sudah mengetahuinya, ada baiknya untuk simak daftar ponsel Realme terbaik 2020 ini, seperti HP Realme 5. Bisa juga cek selengkapnya harga HP Realme C1, harga HP Realme C2, harga HP Realme 3, dan seri Realme lainnya di Bhinneka.com.  Hp Realme Bhinneka, solusi tempat belanja smartphone Realme online terpercaya dengan pilihan metode pembayaran yang mudah. Lakukan pembelian produk dalam jumlah banyak di Bhinneka. Harga hemat, praktis, dan dijamin terpercaya.

Posting Komentar untuk "Mengapa Harus Pilih Brand HP Realme Murah Tahun 2020?"