Kelebihan Deodorant Roll-on untuk Pria yang Wajib Diketahui

Tampil bersih dan wangi menjadi keharusan bagi kaum milenialis saat ini. Untuk bisa terlihat fresh, selain melakukan perawatan wajah pemakaian parfum juga sangat diperlukan. Agar tidak terkena masalah bau badan yang disebabkan oleh produktivitas keringat berlebih, salah satu caranya adalah dengan memakai deodorant. Info yang didapat dari https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men menyebutkan bahwa pria lebih rentan terkena masalah bau badan ketimbang wanita. Karena itu pemakaian produknya harus khusus untuk pria agar formulanya bisa bekerja secara maksimal. Jika kamu sedang mengalami dilema karena merasa badan tidak segar, solusinya adalah dengan memakai NIVEA MEN Deodorant supaya tampilanmu lebih percaya diri.

Jenis deodorant anti noda secara umum ada 3 jenis dan yang sering dipakai adalah yang berbentuk roll-on. Kemasannya praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Selain itu kelebihan dari produk ini adalah harganya yang cukup terjangkau. Tersedia juga beberapa varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Banyak juga produsen produk perawatan yang menawarkan deodorant untuk pria, misalnya seperti NIVEA MEN. Produk unggulan yang cukup laris adalah NIVEA Men Cool Kick Roll On. Zat aktif didalamnya mampu memberikan perlindungan dari bau keringat selama 24 jam nonstop. Aroma maskulin juga membuat tampilanmu semakin percaya diri.

Namun sayang, jika pemakaian deodorant anti noda berbentuk roll on ini tidak tepat, bisa meninggalkan noda pada baju. Awalnya hanya bercak putih namun lama-kelamaan akan berbentuk seperti bedak yang sulit dihilangkan. Penggunaan roll-on yang tepat adalah dengan mengoleskan secukupnya lalu tunggu hingga kering. Setelah itu baru kamu bisa pakai baju. Beberapa jenis deodorant seperti produk NIVEA MEN tidak akan lengket meski terkena keringat. Jadi kondisi baju akan tetap bersih dan tanpa noda sama sekali.

Deodorant anti noda sangat cocok bagi kamu yang aktivitasnya berada di lapangan. Meski produktivitas keringat berlebih, namun badan tetap wangi dan bebas dari bau. Pastikan memilih produk yang aman dan tidak menimbulkan iritasi. Selain itu pakai setiap hari agar kamu bisa tampil lebih percaya diri terutama saat bertemu dengan banyak orang

2 Komentar untuk "Kelebihan Deodorant Roll-on untuk Pria yang Wajib Diketahui"

  1. Saya menggunakan deodoorant, agar percaya diri, biar wangi. Dan baju tetap bersih tidak menguning menggunakan produk ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah tepat berarti mas. yang belum bisa di coba dulu

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel