Waw.....Pisang Bercabang

Selalu kita melihat kalau pisang itu hanya satu batang saja yang menjulang dan kemudian jika waktunya tiba maka akan berbuah. Dan tentu akan kaget sekali melihat kenyataan yang berbeda, ternyata pohon pisangpun bisa bercabang. Memang belum di katahui apakah bisa berbuah atau tidak nantinya. Hanya saja saat ini didapati kenyataan pohon pisang ini bercabang. Tidak hanya satu pohon bahkan ada 2 pohon yang bercabang. Waw.....Pisang Bercabang.

Saya coba sajikan dalam bentuk vidio saja biar bisa diamati dengan mudah. Dalam vidio itu saya sedikit berkata maksudnya seperti ini, jika pisang bercabang ini bisa di kembangkan tentu dengan buah yang melimpah. Sangat luar biasa sekali dunia pertanian pisang akan mendapatkan panen dua kali lipat dari sebelunya. Mantaps.!!
Itu cabang dua gimana kalo cabang bisa sepuluh......?!

Nah berikut Vidio Pohon Pisang bercabang.



Tidak bisa banya berkata untuk hal unik seperti ini pohon pisang bercabang. Inilah faktanya meski tidak biasa. Tinggal bagaimana kita semuanya menyikapinya.
Jika ingin melihat langsung pohon pisang bercabang ini. Silahkan saja datang ke Jl A Yani Km 121 Asam Asam Desa Sungai Baru Kec. Jorong Kalimantan Selatan.

Sekian Informasinya semoga bermanfaat dan menjadikan kita semakin yakin akan kemaha besaranNya yang bisa menjadikan segala sesuatu tanpa rasa sulit.

Kisah Unik Lainnya Orang Gila Ko sehat Terus ya?


Langganan Pembahasan Terbaru:

4 Responses to "Waw.....Pisang Bercabang"

  1. hehe...unik ya, maha besar Allah :)

    BalasHapus
  2. Saya dah komen di blog yg satunya mas...masak suruh komen lagi......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha ia kedoble posting mas. Sengaja sih

      Hapus