Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shampo Tanpa Garam Pertama Di Indonesia

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.
Mungkin teman - teman agak bingung dengan materi yang akan saya bagikan kali ini, yaitu shampo tanpa garam.
Mungkin yang terlintas pertama kali dalam benak teman - teman adalah sebuah pertanyaan "Memangnya shampo itu ada garamnya gitu?"

Tenang saja teman - teman yang mempertanyakan pertanyaan seperti itu tidak sendirian, karena pada awalnya sayapun mempertanyakan hal yang sama. 
Baik untuk lebih jelasnya akan coba saya uraikan penjelasan dibawah ini. Oia ada hal lain yang menarik yang akan coba saya jelaskan Shampo itu yang di rawat rambutnya atau kulit kepalanya? Pokonya simak saja ya untuk lebih jelasnya.

Shampo Mengandung Garam

Nah tenyata pada shampo ada yang mengandung satu senyawa yaitu sodium clorida atau rumus kimianya NaCl yang bahasa umumnya adalah garam. Garam ini bisa dalam bentuk ditambahkan langsung atapun hasil samping dari reaksi bahan - bahan pembentuk shampo.

Kelemahan Shampo Yang Mengadung Garam

Seperti halnya setelah kita mandi dipantai kemudian tidak dibilas menggunakan air segar  atau air tawar kulit kita akan terasa kering dan selanjutnya terasa gatal, nah seperti itulah efek garam pada kulit. Begitupun shampo yang megandung garam akan memiliki efek yang sama pada kulit kepala. Sehingga shampo yang mengandung garam justru akan menyebabkana kulit kepala menjadi gatal, pori - pori tertutup, iritasi dan bisa menyebabkan kerontokan rambut.

Seperti itulah perbedaan shampo yang mengandung garam dan shampo yang tidak mengandung garam.

Selain itu seperti yang coba saya infokan diatas ada hal menarik lainya yaitu shampo itu sebaiknya merawat kulit kepalanya atau rambutnya?

Penasaran? Berikut coba saya berikan gambarannya

Begini gambarannya, andaikan rambut adalah sebuah tanaman maka supaya tanaman itu bagus yang diperlukan pertama adalah memelihara tanahnya supaya subur sehingga tanaman yang tumbuh pada tahan yang subur itu akan tumbuh dengan baik, setelah tumbuh dengan baik, maka tanaman itu akan tetap baik jika kita juga merawat tanaman yang tumbuh tersebut. Namun yang pertama perlu bagus adalah tanahnya. Begitupaun kulit kepala, maka yang pertama harus sehat adalah kulit kepalanya. Dengan sehatnya kulit kepala rambut yang tumbuhpun akan memiliki nutrisi yang cukup. 
Nah dengan gambaran seperti itu untuk mendukung rambur yang sehat dan bagus ada satu formula baru dan sangat bagus yaitu Daily Perfection Salt Free Shampo.


Daily Perfection Salt Free Shampo

Daily Perfection Salt Free Shampo adalah shampo dengan teknologi terbaru tanpa adanya garam pada shampo tersebut, berikut keunggulan lainnya
  • Teknologi terbaru tanpa garam 
  • Mangdung Keratin dan Biotin
    • Keratin ini adalah senyawa protein yang membentuk rambut supaya bisa menangkal  kerusakan rambut dari luar
    • Biotin adalah vitamin B yang membantu produksi keratin yang meningkatkan pertumbuhan rambut dari dalam.
  • Bisa menjadi solusi untuk kulit yang sensitif, 
  • Bisa menjadi solusi pada kulit psoriasis yaitu kulit yang mengalami peradangan  yang menyebabkan kulit besisik menebal dan terasa gatal, 
  • Bisa menjadi solususi bagi kulit yang mengalami gangguan eczema atau yang dikenal dengan eksim, merupakan suatu kondisi peradangan pada kulit yang menimbulkan gatal dan bercak merah
  • Selain keuntungan tadi, daily perfection salt free shampo merupakan shampo yang bisa digunakan oleh pria dan wanita. Jadi tidak perlu hawatir shamponya tertuker dengan shampo istri atau tidak. 

Pengalama menggunakan Daily perfection salt free shampo

Sedikit berbagi kesan - kesan menggunakan produk Daily perfection salt free shampo. Pertama yang perlu diketahui yaitu produk yang saya pakai adalah Daily perfection salt free shampo Moiturizing Care. Produk ini mengandung Cotton milk dan Wheat protein untuk melapisi dan memuluskan kutikula rambut yang membuat rambut terasa lebih lembut, dan bersinar produk ini cocok untuk rambut kering seperti saya yang kegiatan sehari - harinya berada diluar ruangan. 

Alhamdulillah rambut kering saya mulai membaik dan rambut terasa lebih lembut

Oia untuk produknya teman - teman bisa kepoin di sini Shopee Daily Perfection atau di Instagram Daily Perfection

Nah itulah materi kali ini yang bisa asya bagikan sekaligus sedikit pengalaman yang bisa saya bagikan.
Semoga bermanfaat. Wassalamualaikum warohmatulohi wabarokaatuh.

Posting Komentar untuk "Shampo Tanpa Garam Pertama Di Indonesia"