Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mana Pilihan Terbaik Antara AC Dinding atau AC Portable? Berikut Ulasannya!

Indonesia merupakan negara yang memiliki iklim tropis. Sehingga tidak heran, jika benda berupa AC menjadi sesuatu yang dibutuhkan demi kenyamanan. Terlebih jika memasuki musim kemarau, kondisi cuaca yang panas hingga 30 derajat Celcius bisa membuat tubuh mudah merasa gerah dan panas. Untuk kebutuhan AC, ada dua macam pilihan yang cukup populer untuk digunakan, yaitu AC dinding dan AC portable.


Baik itu AC dinding maupun portable sama-sama banyak diminati di Indonesia. Hal ini lantaran masing-masing menawarkan kelebihan tersendiri yang menjadi pertimbangan sebagian besar orang ketika memilikinya. Adapun keunggulan antara AC dinding dan AC portable, yaitu:


 AC Dinding

  •  Lebih minim polusi suara.
  •  Berdaya tahan tinggi.
  •  Lebih efisien penggunaan daya listrik.


AC portable:

  • Mudah dipindah-pindahkan ke semua tempat yang dikehendaki, serta memiliki ukuran yang ringkas.
  • Tidak memerlukan proses instalasi.
  • Hemat budget karena lebih terjangkau untuk mendapatkannya.

 

Meskipun AC dinding memiliki kelebihan seperti yang sudah disebutkan. Namun beberapa orang enggan memiliki AC jenis ini lantaran dianggap mahal dan memerlukan proses instalasi yang cukup sulit, sehingga untuk urusan ini memerlukan dukungan dari ahlinya. Padahal jika AC menjadi kebutuhan dalam jangka waktu lama bagi Anda, memilih yang hemat penggunaan daya listriknya tentu sangatlah sepadan dengan harganya yang mahal di awal pembelian. Dan untuk urusan instalasi, maka sebaiknya membeli AC di tempat yang terpercaya, seperti Daikin Proshop Indonesia.

 

Karena ketika Anda membeli dari Daikin Proshop, maka Anda akan mendapatkan layanan bersifat one stop solution. Dimana tidak hanya dilayani untuk pembelian unit AC nya saja, namun juga memberikan layanan konsultasi desain AC dan pemasangan yang berkualitas. Anda juga tidak perlu khawatir akan tertipu, karena Daikin Proshop sudah memiliki sertifikasi dalam hal solusi AC, serta sudah menerapkan Metode Kaidan (kaidan Method). Cabangnya pun cukup banyak tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jika Anda tertarik dengan layanan AC dari Daikin Proshop, segera kunjungi website resminya di https://www.daikin.co.id/ agar mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan detail.

Posting Komentar untuk " Mana Pilihan Terbaik Antara AC Dinding atau AC Portable? Berikut Ulasannya!"