Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mungkinkah Shopee Liga 1 Kembali Di Gelar ?


Shopee liga 1 2020 saat ini masih belum dimulai kembali setelah sebelumnya stop dengan sangat terpaksa dan memang harus distop karena keberadaan virus corona sangat berbahaya bagi kesehatan. Apalagi dengan adanya pertandingan bola dan penonton bola yang tidak pernah sepi sehingga prediksi penyebaran corona di anggap tidak bisa dicegah.


Beberapa waktu kebelakang sebetulnya PSSI sudah akan menyelenggarakan kembali liga shoppe ini pada awal oktober dan jawalpun sudah disebar, namun karena alasan corona yang masih sangat tinggi perijinan tidak jadi turun. Sehingga terpaksa masih belum bisa di ijinkan.


Mungkinkah Shopee Liga 1 Kembali Di Gelar Kembali?


PSSI sebenarnya sangat berharap liga bisa diselenggarakan kembali pada bulan november mendatang. 

Jika di mulai kembali pada bulan nopember 2020 mendatang, maka dengan demikian kompetisi akan selesai pada bulan maret 2021.


Manurut PSSI jika liga shopee digelar kembali melewati dari bulan nopember maka kemungkinan akan sulit digelar karena pada bulan april sudah memasuki bulan puasa dan bulan mei sampai juni indonesia akan jadi tuan rumah Piala Dunia U20.


Sehingga akan sangat berat digelas jika tidak bisa memulainya pada bulan nopember tahun ini. 

Sebelum di Shopee liga 1 di stop karena adanya virus corono peringkat sementara paling tiggi dipegang oleh PersibBandung dengan perolehan poin sebanyak 9 yang merupakan hasil dari 3 kali pertandingan dan tiga kali memang.


Posisi selanjutnya di pegang oleh Bali United dengan perolehan poin sebanyak 7 yang diperoleh dari tiga kali pertandingan dengan rincian 2 kali memang 1 kali seri.

Urutan ke 3 sementara diraih oleh Borneo FC dengan poin yang didapat sebanyak 6 poin dari 3 kali pertandingan dengan rincian 2 kali memang dan 1 kali kalah.

Rincian lengkap klasmen sementara bisa dilihat pada tabel di bawah ini.


Oia terkait jadwal yang disinggu diatas sebenarnya sudah beredar jadwal diselengarakannya kebali Shopee liga 1 ini. Namun seperti yang sudah disebutkan diatas sampai saat ini belum bisa terlaksana karena pihak kepolisian belum bisa mengijinkan untuk adanya kerumunan masa terkait adanya corona.


Jadwal sebelumnya yang pernah dipublikasi adalah sebagai berikut :

Kamis, 1 Oktober pertandingan akan dibuka oleh PSS Sleman VS Persibaya pada jam 18:30 WIB

Selanjutnya pada 2 Oktober akan ada 2 pertandingan yaitu antara Barito Putra dan PSIS Semarang dan pertandingan ke dua anatar Bhayangkara VS Arema FC.

Jadwal sudah diumumkan sampai tanggal 14 Oktober 2020 dengan harapan Shoppe liga 1 akan selesai pada bulan Februari 2021. Namun sampai saat ini jadwal Shopee liga belum ada yang terlaksana.


Corona oh corona segeralah hilang dari muka bumi ini.


Namun demikian para pecinta bola masih bisa menyimak highlight - highlight pertandingan - pertandingan yang sudah berjalan selama beberapa pekan sebelum distop pada media online yang terpercaya dan mendapatkan hak resmi untuk menayangkannya seperti vidio.


Kita bisa menyimak tayangan - tayangan nya di sana. Bahkan jika sudah kembali digelar kita juga bisa menyimak live streaming disana.


Nadaikan nanti digelarkembali, bagi para penggemar bola tentu saja web vidio menjadi salah satu solusi yang cukup bijak untuk menyimak bola secara live namun kita juga bisa menjaga diri kita dari paparan corona yang mungkin masih ada.

Penggemar Persib Bandung silahkan bisa menyimak live streaming di vidio.


Penggemar bali United silahkan bisa menyimak dengan puas live streaming bali united disana tapi jika shopee liga sudah berjalan kembali.


Begitu juga dengan para penggemar lainnya silahkan saja tongkrongi live streaming di vidio karena tidak hanya acara bola. Acara lainpun sangat banyak sekali dan bisa disimak sambil menunggu Shopee Liga digelar kembali.


Dan tentu saja sangat penting sekali kita harus banyak berdoa supaya Shoppe liga 1 bisa kembali digelar meski dengan protokol kesehatan. aamiin

Posting Komentar untuk "Mungkinkah Shopee Liga 1 Kembali Di Gelar ?"