Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10+ HP Vivo Terbaru Beserta Spesifikasi dan Harga

Kalau mendengar merek Vivo, yang terlintas di benak masyarakat adalah teknologi kameranya yang inovatif. Vivo pun kerap menjadi trendsetter desain smartphone Android. Salah satu contohnya adalah waterdrop notch yang diperkenalkan pada HP Vivo terbaru saat itu, V11.

Merek ponsel asal Tiongkok ini juga termasuk rajin dalam merilis smartphone terbaru. Terhitung sejak September 2019 hingga September 2020, Vivo telah meluncurkan hampir 20 seri Android. Sayangnya, hanya 11 ponsel yang dipasarkan di Indonesia.


Daftar HP Vivo Terbaru 2020

Smartphone Vivo terbaru bisa didapatkan di marketplace kesayangan Anda, Bhinneka.com. Harga yang ditawarkan bersaing serta banyak diskon dan cashback menanti. 

Belum punya cukup uang untuk meminang HP Vivo terbaru? Tenang, Anda bisa membelinya dengan sistem kredit.


1. Vivo V17 Pro




September tahun lalu, Vivo meluncurkan Android seri V17 Pro yang memiliki pop up camera. Kehadiran ponsel tersebut sempat menghebohkan masyarakat karena teknologi yang dipakai. Kamera depan Vivo V17 Pro tersembunyi ketika tidak sedang digunakan. Inovasi tersebut memungkinkan V17 memiliki layar yang sangat luas tanpa ada notch.


2. Vivo Y11


Sebulan setelah peluncuran V17 Pro, Vivo kembali meluncurkan ponsel baru. Namun kali ini dari kelas yang berbeda, yaitu entry level. Vivo Y11 hadir dengan desain yang kekinian. Meskipun telah diluncurkan satu tahun yang lalu, ponsel ini sama sekali tidak terlihat jadul untuk tahun 2020. 


3. Vivo S1 Pro


Vivo S1 Pro dibekali dengan empat buah lensa kamera belakang. Pop up camera pun kembali hadir, namun kali ini ukurannya lebih kecil. Faktor kamera inilah yang membuat orang menjadi tertarik sehingga berbondong-bondong membeli ponsel ini. Vivo S1 Pro pun dinobatkan sebagai ponsel dengan penjualan terbaik.

Spesifikasi Vivo S1 Pro


4. Vivo Y19


Vivo menutup 2019 dengan kembali meluncurkan ponsel di kelas menengah yang diberi nama Y19. Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, Vivo Y19 hadir dengan chipset Mediatek Helio P65. Vivo sepertinya memang berniat untuk menonjolkan performa ponsel ini. Pasalnya, ponsel 3 jutaan ini dibekali RAM sebesar 6 GB untuk menyokong kerja processornya. Baterainya juga besar, 5000 mAh.



5. Vivo Y50



Vivo sempat tak terdengar suaranya sepanjang Januari hingga Februari 2020. Tak disangka-sangka, pada Maret 2020, Vivo hadir membawa Y50 yang berbaterai besar dan sudah memiliki teknologi fast charging hingga 18 Watt. Baterainya yang berkapasitas 5000 mAh pun akan terisi penuh dalam waktu kurang dari 2 jam.

Bahasa desain ponsel ini juga sangat berbeda dengan pendahulunya karena telah menggunakan dot di sudut layar. Dot tersebut dipakai untuk meletakkan kamera depan.



6. Vivo Y30 



Vivo Y30 ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Y50. Perbedaannya ada pada besarnya RAM serta chipset yang digunakan. Ponsel yang satu ini menggunakan Helio P35. Selebihnya, ponsel ini memiliki kesamaan dengan Y50 di bagian kamera dan baterai. 



7. Vivo Y30i



Vivo Y30i merupakan varian dari Vivo 30 dengan beberapa pengurangan atau bisa dibilang tipe lebih rendahnya.
Seperti apa spesifikasinya?
Simak pada tabel di bawah ini.



Jika dibandung dalam satu tabel berikut perbandingan Vivo Y30 dan Vivo Y30i


8. Vivo Y12



Vivo Y12 memiliki spesfikasi 6.35-inch Ultra All Screen Display dengan tampilan Y12 berukuran 6,35 inci dan rasio layar 19,3:9 dengan desain Ultra All Screen. Bezel yang sangat tipis di seluruh sisi membuat rasio layar-ke-bodi mencapai hingga 89% sehingga memberikan tampilan unggulan. 
Kini, Anda dapat menikmati tampilan yang lebih luas, serta mudah dikendalikan hanya dengan satu tangan berkat adanya gesture control yang didesain khusus.



9. Vivo Y12i



Vivo menghadirkan kembali Y12i untuk menjawab kebutuhan ponsel entry level. Ponsel ini merupakan versi murah dari Y12 yang diluncurkan satu tahun sebelumnya. Sebagai versi ‘lite’, ada beberapa fitur dari Y12 yang disunat. Untuk lebih lengkapnya dapat Anda simak pada tabel spesifikasi di bawah.


10. Vivo X50 Pro


Vivo memiliki 3 seri X50 yaitu versi reguler, pro, dan pro+. Namun yang dipasarkan di Indonesia hanya seri reguler dan pro. Ponsel ini masuk ke kelas flagship karena harganya hampir menyentuh 10 juta untuk versi pro. Sementara versi regulernya dibanderol 3 juta lebih murah. Ponsel ini sangat unggul di sektor kamera dan performa.


11. Vivo X50


Seperti di infokan di atas VivoX50 merupakan versi regulernya dibanderol 3 juta lebih murah. Ponsel ini sangat unggul di sektor kamera dan performa.


Berikut perbandingan dalam satu tabel




12.Vivo Y29


Y29 merupakan HP Vivo terbaru yang diluncurkan akhir September lalu. Ponsel yang dijual dengan harga 2 jutaan ini menggunakan Snapdragon 460. Layarnya sudah memiliki resolusi HD+ sehingga dapat menampilkan grafis yang lebih tajam dan jelas. Spesifikasi lengkapnya ada di bawah ini.


Anda bisa membeli HP Vivo terbaru dalam jumlah banyak sekaligus dengan harga khusus di Bhinneka.com. Jual kembali ponsel tersebut kepada pelanggan Anda dan dapatkan keuntungan. Bisnis seperti ini akan menghasilkan banyak keuntungan bagi Anda.



2 komentar untuk " 10+ HP Vivo Terbaru Beserta Spesifikasi dan Harga"

  1. Bagus2 mang Typenya cuma mau beli sudah dibeliin Samsung sama Istri jadi cuma pasrah saja...Mudah2han tahun depan bisa kebeli deh Vivonya..😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin. kalo udah dibelikan istri wajib pake mas ga boleh g di pakai

      Hapus