Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama Korea Sub Indo Si Cantik yang Bisa Berubah dan Si Ganteng Yang Memiliki Kelainan

Seorang artis cantik yang sedang berada ditingkat popularitas bahkan pada suatu acara penghargaan artis terbaikpun, dia mendapatkan juaranya.

Suatu ketika artis cantik yang sedang pupoler ini di nobatkan sebagai artis terbaik. 

Seperti pada umumnya penobatan, maka akan dipanggil ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut.

Namun tiba - tiba ada sesuatu yang akan berubah pada tubuhnya. Dan mau tidak mau jika tanda tersebut muncul pada tubuhnya dia harus segera menjauh dari keramaian atau harus menjauh dari mata publik apalagi dari kamera wartawan atau penggemar - penggemarnya.

Maka beberapa saat sebelum menerima penghargaan tersebut saat berada diatas panggung di tengah - tengah semua mata penonton dan kamera yang menyiarkannya secara langsung ke seleruh penjuru negeri, diapun merasakan tanda - tanda tersebut. Mau tidak mau sicantikpun harus segera pergi.

Seketika itu juga dia terus berlari keluar tanpa memperdulikan apapun. Para penonton dan teman - temanyapun kebingungan. Sebagian mungkin mengira itu adalah acting dia untuk memberikan sebuah kejutan. Karena memang artis cantik ini nomor satu dalam hal acting.

Semua menunggu, semua termangu karena bisa jadi yang dilakukannya adalah sebuah kejutan. Namun artis cantik yang satu ini terus berlalu dan terus berlari. Tak peduli dengan apapun sekalipun dia menggunakan sepatu hak tinggi. Dia terus berlari dan berlari sampai - sampai sepatunya pun lepas dari kakinya tapi tetap saja dia berlari karena sedikit saja terlambat fatal akibatnya.


Setelah berlari jauh dan keluar dari halaman gedung sampailah dia pada mobil yang akan menjeputnya. Tanpa basa basi pintu mobilpun langsung terbuka dan artis cantikpun langsung masuk kedalam mobil dan kemudian melaju dengan kencang menerobos jalan raya.

Ditengah jalan sampailah pada suatu perempatan berlampu merah. Tentu saja harus berhenti. Namun beruntungnya sudah jauh dari tempat keramaian. Ditempat itulah terjadi sesuatu pada tubuhnya, wanita cantik ini berubah menjadi laki - laki gendut yang jelek...

Kejadian ini atau perubahan ini membuat wanita ini harus menutup diri dari publik. Karena jika sampai ketahuan bisa berubah menjadi laki - laki jelek nasibnya bisa kelar, karirnya hancur.

Dengan kejadian tersebut, maka wanita cantik ini harus menutup diri bersembunyi entah sampai kapan.

Ternyata masalah ini tidak hanya sampai disitu. Ketika dia tidak muncul dihapapan publik, maka beberapa kontrak yang sudah dibuat terkait bintang iklan, terkait film, terkait pemotretan, terkait pertemuan publik menjadi masalah. 

Kontrak iklan, kontrak film yang sudah dibuatnya mulai menagih janji. Dan dia terancam miskin karena harus membayar semua denda kontrak yang sudah dibuat tersebut.

Disisi lain menghilangnya artis cantik ini menjadi sebuah gosif yang sangat panas. Diberitakan atau di gosifkan menghilangnya artis cantik ini kerana sudah memiliki anak, digosifkan juga menghilang karena sering kabur dari suatu kencan dengan pria dari berbagai etnis, digosifkan juga bahwa sebetulnya dia itu tidak pantas menerima penghargaan artis terbaik sehingga dia menghilang. Dan berita yang paling membuat heboh adalah perusahaan - perusahaan yang sudah menandatangani kontrak dengan dia dan juga terancam denda dari pihak lain karena belum bisa menyelesaikan pekerjaannya terus mengejarnya. Perusahaan - perusahaan ini sangat marah padanya dan sangat mencarinya.

Dan ada satu perusahaan penerbangan yang sangat marah sekali bahkan sangat intens sekali untuk mencarinya sampai - sampai semua informasi tentang artis cantik ini di carinya.

Hingga suatu ketika artis cantik ini mau tidak mau karena sudah menipisnya uang yang ada ditabungannya harus menerima suatu kontrak iklan. Salah satunya adalah pemotretan terkait produk kesehatan.

Kondisi ini diketahui oleh direktur perusaan penerbangan yang sudah menandatangani kontrak sebelumnya terkait iklan. Direktur langsung meluncur menuju tempat dimana tulisan rumah sakit yang ada pada baju yang digunakannya.

Direktur perusahaan penerbangan ini sebetulnya memiliki penyakit prospegnasia penyakit dimana akan mengalami perubahan wajah yang sulit dikenal bahkan oleh dirinya sendiri. Namun sedikit yang mengetahui kondisi tersebut.

Singkat kata mereka akhirnya bertemu dan terjadilah pertengkaran kontrak yang hebat dan gosif yang makin panas. 

Namun pada waktu tertentu mereka menyadari ada satu hal yang berbeda pada diri mereka.

Sedikit demi sedikit mereka saling tahu dan akhirnya menjebak diri mereka pada kondisi saling simpati sehingga akhirnya saling tertarik dan jatuh cinta....

Witwiwww

Nah itulah kisah cinta yang diawali dengan suatu kondisi yang aneh dari artis terkenal dan direktur yang ganteng dan tajir.

Seperti apa keseruannya?

Film ini berjudul The Beauty Inside silahkan simak disini untuk filenya The Beauty Inside sub Indo

Pemeran wanita cantiknya oleh Seo Hyun-jin dan direkture perusahaan gantenganya diperankan oleh Lee Min-ki.

Sekian semoga memberikan hiburan.

4 komentar untuk "Drama Korea Sub Indo Si Cantik yang Bisa Berubah dan Si Ganteng Yang Memiliki Kelainan"

  1. Wah ternyata admin blog ini sudah mulai gandrung dengan drama korea juga
    Review atau ulasannya bisa sedetail itu
    Saya kok jadi penasarn banget, jadi pengan nonton nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba coba mas. drakor heheheh
      silahkan mas tonton gratiss

      Hapus
  2. Admin generasi milenial pastinya, suka drakor :)

    BalasHapus