Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Melihat Sisa Kuota Melalui Aplikasi

Internet tidak hanya sebagai media hiburan saja saat ini. Banyak juga yang mengais rejeki dengan memanfaatkan akses internet. Agar budget bulanan bisa hemat, sebaiknya cari paket internet yang murah. Tidak hanya itu saja, pastikan koneksinya lancar dan kecepatannya tinggi. Salah satu provider terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan Anda akan internet adalah smartfren. Cara melihat paketan smartfren pun kini semakin mudah dengan mengunduh aplikasi MySmartfren. Atau bisa juga dengan mengirimkan pesan ke 995 atau akses dial ke *955#.

Bagi Anda pengguna smartphone, tak perlu pusing lagi jika ingin mengisi paket data. Cukup download aplikasi MySmartfren secara gratis di Playstore. Didalamnya ada beragam fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan. Mulai dari pembelian paket internet, isi ulang, bayar tagihan kartu pascabayar, penggantian nomer, hingga chat langsung dengan customer care. Disampng itu jika Anda melakukan pembelian produk smartfren melalui aplikasi ini, Anda berhak mendapatkan smartpoin. Kumpulkan smartpoin sebanyak-banyaknya agar bisa ditukar dengan kupon undian Smartfren WOW. Info selengkapnya mengenai program tersebut dapat Anda peroleh dengan mengunjungi situs resmi smartfren.


Lantas bagaimana cara melihat paketan smartfren dengan aplikasi MySmartfren? Caranya sangat mudah dan cepat. Bagi Anda pengguna kartu smartfren, terlebih dahulu download aplikasinya di playstore kemudian install pada smartphone Anda. Setelah itu log in dengan memasukkan email atau nomer smartfren Anda. Selanjutnya Anda akan masuk ke laman home yang berisi banyak info dan salah satunya adalah sisa paket data serta masa aktifnya. Dengan menginstall aplikasi ini, Anda bisa melakukan pengecekan dengan mudah. Selain itu Anda juga tidak perlu ke konter untuk membeli paket data. Dengan aplikasi MySmartfren Anda bisa langsung melakukan pembelian.

Menjadi pengguna smartfren memang sangat menguntungkan. Selain produk paket internetnya sangat banyak jumlahnya. Setiap bulan pelanggan berkesempatan meraih hadiah menarik seperti voucher belanja, smartphone, sepeda motor, mobil, bahkan rumah. Hadiah bernilai fantastis tersebut bisa Anda peroleh dengan mengikuti undian Smartfren WOW. Info selengkapnya mengenai persyaratan mengikuti program smartfren wow, silahkan akses situs resmi smartfren.

12 komentar untuk "Cara Cepat Melihat Sisa Kuota Melalui Aplikasi "

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Malesnya itu kalau mau cek kuota pakai aplikasi ternyata tidak bisa tersambung karena kuota hp sudah habis wkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu ga usah di cek lagi. Brarti foll habis itu mas

      Hapus
  3. Sayangnya sinyal Smartfren kurang bagus dirumahku, kalo di luar rumah sih Ok, tapi kalo masuk rumah saja sinyal suka ngilang, padahal murah ya harga kuotanya

    BalasHapus
  4. Kartu ini semakin yahut saja
    Saya juga pengguna kartu ini, terjangkau sekali harga kuota internetnya.
    Sangat membantu saya yang suka interneten ria

    BalasHapus
  5. Oohh ternyata smartfren menyediakan aplikasi cek quota yaa mang...😊😊

    Bisa saya coba nih....Karena lumayan bagus di tempat ku kalau buat modem laptop dan PC.😊😊

    BalasHapus
  6. Dengan aplikasi seperti ini jadi lebih mudah dan gampang

    BalasHapus
  7. Wah baru tau nih kalau ada APLIKASI untuk cek Kuotanya Hmmmm selama ini saya ngandalkan SMS saja. SMS pemberitahuan sisa kuota. Waq layak saya cona nih. Salam dari Pontianak

    BalasHapus
  8. saya jg pake aplikasi dari provider yang saya pakai. Lengkap dengan menu jika ingin ngirim pulsa dll

    BalasHapus