Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Loreal Hair Color

Loreal hair color adalah salah satu pewarna rambut yang berkualitas baik. Loreal merupakan salah satu brand populer yang bergerak di bidang kecantikan. Beberapa produk yang paling banyak dicari adalah pewarna rambut dan lipstick. Loreal selalu menghadirkan produk dengan kualitas tinggi yang sebanding dengan harga. Selan itu, seluruh produk Loreal mendapatkan respon positif dari para penggunanya.

Salah satu produk Loreal yang paling laris adalah hair color atau pewarna rambut. Pewarna rambut banyak digemari oleh kaum hawa karena dapat mempercantik tampilan mereka. Selain itu, hair color juga dapat memberikan kesan yang fresh dan lebih muda. Banyak wanita di usia 40 tahunan yang menggunakan hair color sebagai cara menutupi rambut yang beruban. Jadi, hair color ini dangat bermanfaat bagi kaum wanita.

Pilihan Pewarna Rambut Loreal

Pewarna rambut Loreal hadir dengan beragam varian warna yang tentunya juga cocok untuk wanita Asia. Selain itu, hair color Loreal tidak akan membuat rambut menjadi rusak atau rontok. Seperti diketahui bahwa mengecat atau mewarnai rambut akan membuatnya rusak. Namun, pewarna loreal ini bukanlah pewarna rambut permanen yang meresap hingga akar rambut. Hair color dari Loreal ini termasuk ke dalam hair color treatment. Di mana penggunaan pewarna ini tidak akan secara langsung meresap ke dalam akar rambut. Hasil dan warna akan keluar secara bertahap sehingga dapat menutupi rambut secara keseluruhan.

Pemilihan warna juga sangat penting. Loreal memiliki pilihan warna cat rambut yang cenderung mewah dan gelap, bukan warna-warna terang. Sehingga, mewarnai rambut dengan hair color dari Loreal akan sangat memberikan kesan cantik pada rambut. Biasanya, pemilihan warna cat rambut harus didasarkan satu tingkat di atas warna yang sebenarnya diinginkan.  Pemilihan tone warna cat rambut yang lebih terang dimaksudkan agar hasil yang didapat sesuai dengan keinginan.

Loreal hair color dapat juga digunakan untuk rambut yang kasar. Rambut kasar cenderung sulit untuk diwarnai, namun dengan produk Loreal semuanya akan terwarnai dengan sempurna.

4 komentar untuk "Review Loreal Hair Color"

  1. Produk ini sangat tersohor. Hampir setiap wanita yang suka memberi warna rambutnya pasti kenal. Cocok buat wanita asia.

    BalasHapus