4 Hal yang Membedakan Air Alkali dengan Air Putih Biasa

Dengan mengkonsumsi air putih secara cukup sebenarnya Anda sudah satu langkah lebih maju untuk menjaga kesehatan tubuh, karena air putih ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan, sebagai sarana detoksifikasi, menjaga berat badan agar tetap normal dan mencegah terjadinya dehidrasi yang dapat memicu berbagai macam masalah kesehatan. Namun patut diketahui juga bahwa harus mengkonsumsi air putih yang benar-benar layak dikonsumsi dan mengandung senyawa yang menyehatkan bagi tubuh, seperti diantaranya adalah air alkali.

Mungkin banyak diantara Anda yang sudah sering mendengar nama air minum yang satu ini, namun masih belum tahu apa bedanya air alkali ini jika dibandingkan dengan air minum biasa, berikut ini yang patut Anda ketahui, yaitu:

1. Kadar pH atau tingkat keasaman, air alkali dikenal juga sebagai air minum pH tinggi, dimana kadar pH yang ada di dalamnya adalah sekitar 8 hingga 9, lebih tinggi jika dibandingkan dengan air putih biasa yang pHnya normal yaitu 7 sehingga tidak memiliki rasa.

2. Rasa, karena kadar pH yang ada di dalam air tersebut cukup tinggi, yaitu sudah masuk kedalam kategori air yang sifatnya basa, maka hal ini membuat air alkali memiliki rasa yang sedikit agak pahit, jika dibandingkan dengan air putih biasa.

3. Ukuran molekulnya, ukuran molekul dari air alkali jika dilihat secara teleskopis memang jauh lebih kecil dibandingkan dengan air putih biasa, sehingga lebih mudah untuk diserap oleh tubuh.

4. Manfaat, sudah pasti karena kandungan molekul yang ada di dalamnya berbeda, maka air alkali ini juga memiliki manfaat yang lebih untuk tubuh jika dibandingkan air minum biasa, diantaranya digunakan untuk menetralkan atau menyeimbangkan kadar asam yang ada di dalam tubuh, tubuh menjadi terlalu asam karena pola hidup yang tidak sehat, ternyata hal ini juga berdampak kurang baik untuk kesehatan.

Banyak sekali merk-merk yang mengeluarkan produk air alkali tersebut di pasaran, salah satu yang sudah dikenal kualitasnya adalah Pristine, cek produknya disini http://www.pristine8.com/.

2 Komentar untuk "4 Hal yang Membedakan Air Alkali dengan Air Putih Biasa"

  1. Jadi penasaran banget seperti apa rasanya ya. Lain waktu mau beli ah.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel