Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Body Lotion untuk Kulit Kering, Nivea Extra White

Body Lotion untuk Kulit Kering
Apakah kamu termasuk orang yang punya masalah dengan kulit?

Jika iya, pastikan kamu simak ulasan berikut untuk mengetahui solusinya.

Masalah kulit yang sering dialami kaum hawa pada umumnya adalah kulit kusam dan kering. Maka dari itu, perlu adanya langkah solutif yang dilakukan untuk mengatasinya. Salah satunya dengan menggunakan produk body lotion untuk kulit kering dari Nivea.

Mengapa harus Nivea?

Ya, brand ini bisa dibilang sudah eksis dibidang perawatan tubuh dan sekarang telah melebarkan sayapnya untuk produk-produk yang lebih spesifik. Nah, khusus produk Nivea Extra White Firming Body Lotion untuk kulit kering dan kusam.

Apa saja kandungan dari produk tersebut?

Nivea Extra White Firming Body Lotion mengandung ekstrak camu-camu yang kaya akan vitamin C.

Tahukah kamu, jumlah vitamin C tersebut mencapai 50 kali lebih tinggi dari buah lemon lho! Jadi, bisa bayangkan jika kulitmu akan lebih sehat daripada sebelumnya. Produk tersebut juga sudah SPF 15 dimana efektif untuk mencerahkan kulit serta melindunginya dari dampak negatif sinar matahari.

Dalam mengatasi masalah kulit kusam, Nivea mampu merawat kulit tubuh dengan tanda-tanda seperti bintik hitam, warna kulit yang tidak merata, kulit kasar, kulit bersisik, pecah-pecah, dan masih banyak lagi. Dimulai dari kandungan vitamin C ekstrak camu-camu yang mampu melembabkan kulit serta mencerahkan kulit dengan merata. Produk ini cocok untuk segala jenis kulit dan nyaman dipakai karena tidak lengket dan cepat meresap dalam kulit. Selain merawat kulit, Nivea juga menutrisi kulit lho. Jangan khawatir, produk terbukti aman secara dermatologi. Apalagi SPF 15 tersebut ampuh dalam mengoptimalkan perlindungan kulit dari sinar UVA serta UVB.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, berikut adalah cara pemakaiannya.
Pertama, gunakan lotion tersebut di seluruh bagian kulitmu setiap hari.
Kedua, pijat juga dengan lembut selagi mengoleskan lotion.
Untuk kulit cerah lebih optimal, gunakan pula produk Nivea Body Serum dan Sabun Nivea untuk perawatan kulit sehari-hari.

Penasaran? Yuk, segera dicoba! Kamu bisa memperoleh produk ini di toko-toko terdekat.

Posting Komentar untuk "3 Body Lotion untuk Kulit Kering, Nivea Extra White"