Yuk Intip 4 Outfit Modis untuk Padu Padan dengan Celana Kulot!

kulot panjang
Celana Kulot Panjang Ficture by Mataharimall
 Seiring dengan penggunaan Hijab yang semakin ngetren, pemilihan pakaian wanita pun menjadi semakin beragam pula. Salah satunya adalah celana kulot yang menjadi pilihan banyak wanita dalam berpakaian sehari-hari. Pemakaian celana kulot menjadi pilihan karena selain dapat menutup aurat, celana kulot juga memudahkan penggunanya untuk bergerak aktif sepanjang hari. Untuk itu, ikuti berbagai tips berikut agar celana kulot yang Anda kenakan terlihat semakin modis sepanjang hari.

Long sleeved T-Shirt

Salah satu outfit yang dapat Anda gunakan untuk dipadu-padankan dengan celana kulot panjang yang Anda miliki adalah Long sleeved T-Shirt. Pemilihan long sleeved T-shirt sangat cocok digunakan untuk Anda yang menggunakan hijab. Karena, selain dapat menutupi aurat, penggunaan long sleeve T-shirt juga menimbulkan kesan casual dan modis secara bersamaan. Saat memilih long sleeve T-shirt, Anda dapat menggunakan warna-warna yang tenang seperti krem. Selain itu, long Sleeve T-shirt sebaiknya dipadukan dengan celana kulot yang memiliki warna netral seperti hitam atau navy. Pemilihan warna yang tenang dan tidak mencolok dapat membuat celana kulot panjang yang Anda gunakan menjadi semakin hidup dan membuat Anda terlihat semakin modis saat mengenakannya

Jaket Jeans

Outfit lainnya yang dapat Anda gunakan untuk membuat celana kulot panjang yang Anda kenakan terlihat semakin modis adalah jaket Jeans. Penggunaan jaket jeans memang dikenal mampu menghidupkan pakaian saat dikenakan. Praktiknya, Anda dapat menggunaan jaket jeans dengan warna cerah seperti biru muda. Kemudian padu padankan dengan T-shirt berwarna putih agar kesan cerah yang ditimbulkan menjadi semakin nampak. Untuk celana kulot panjang, Anda dapat menggunakan celana kulot dengan warna cerah atau yang memiliki aksen garis-garis. Jangan lupa gunakan hijab dengan warna senada jika Anda merupakan seorang yang mengenakan hijab.

Heels

Memadu-padankan celana kulot tidak hanya pada bagian atasan saja. Pada bagian bawah, Anda juga perlu memperhatikannya. Celana kulot memang menimbulkan kesan yang casual saat Anda kenakan. Namun, celana kulot juga dapat menjadi lebih formal ketika Anda padu-padankan dengan penggunaan Heels. Penggunaan heels memang dikenal mampu menimbulkan kesan formal sekaligus membuat postur tubuh Anda menjadi semakin modis. Saat menggunakan heels, sebaiknya gunakan warna yang cenderung netral dan dapat dipadukan dengan celana kulot warna apapun. Penggunaan heels dengan warna netral selain dapat menimbulkan kesan elegan juga dapat menimbulkan kesan modis saat digunakan.

Atasan Putih

Selain Long sleeved T-shirt, Anda juga dapat memadukan celana kulot yang Anda miliki dengan menggunakan atasan yang berwarna putih. Penggunaan atasan putih merupakan cara termudah agar celana kulot yang Anda miliki bisa terlihat modis dalam berbagai situasi. Karena, atasan berwarna putih cenderung netral dan cocok untuk digunakan pada berbagai jenis model pakaian termasuk celana kulot. Pada praktiknya, Anda dapat menggunakan Long shirt berwarna putih dengan lengan Bell agar terlihat semakin ceria. Selain itu, menggunakan T-Shirt lengan panjang yang berwarna putih pun juga mampu membuat celana kulot yang Anda kenakan terlihat semakin modis. Untuk celana kulot, Anda dapat menggunakan warna atau motif apapun selama masih berwarna tenang dan tidak mencolok.

Itulah berbagai pilihan outfit yang dapat Anda gunakan agar celana kulot yang Anda miliki bisa semakin modis saat dikenakan. Ingin cari celana kulot dengan motif terbaik? Anda dapat mencarinya di Matahari Mall yang menyediakan berbagai celana kulot dengan motif yang elegan dan tentunya dapat menunjang penampilan Anda sehari-hari.

Langganan Pembahasan Terbaru:

2 Responses to "Yuk Intip 4 Outfit Modis untuk Padu Padan dengan Celana Kulot!"

  1. Saya lebih suka melihat kolot dengan atasan warna putih. Tanpa anggun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu bisa jadi referensi bagi yang mencari atasan kulot bajunya warna putih aja

      Hapus