Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Google Sanbox dan Keluar Dengan Cepat Dari Jeratannya

Artikel ini yang berjudul Cara Mengatasi Google Sandbox dan Keluar Dengan Cepat Dari Jeratannya, merupakan expresi yang sama dengan rekan - rekan yang masuk pada halaman ini sekalian berbagi cara keluar google sunbox.
Mungkin ketika masuk pada halaman ini rekan - reka sekalian baru saja mengalami hal yang cukup berat. Saya bisa tebak mungkin sedang terperangkap google Sandbox. Berikut dibawah ini adalah tips bagaimana keluar dengan cepat dari jeratannya.

Namun alahkah baiknya silahkan cek dan pastikan blog sobat apakah benar - benar terkena jeratan sandbox. Silahkan cek disini google sundbox checker tool.
Jika keterangan seperti dibawah ini berarti positif terkena jeratan.


Keterangan gambar :
1. Masukan alamat blog sobat
2. Masukan kata kucinya
3. Masukan kode verifikasi bukan, robot klik submit
4. Jika keterangnnya seperti pada gambar yang diberikan panah no 4. Maka blog anda ada dalam pasir hisap.

Okeh lanjutkan ya.

Sebelemum membahas bagaimana cara keluarnya sedikit berbagi apa itu google sandbox dan kenapa bisa terjerat. Supaya tidak terjadi lagi hal yang sama di kemudian hari.

Pengertian Google SandBox


Secara kata-kata sandbox berati bak pasir silahkan bisa dilihat dengan menggunakan google traslate. Namun secara istilah sandbox bisa diartikan sebagai penjara google yang menghisap seperti pasir, hal ini merupakan peringatan penalty dari google.
Yang menjadi pertanyaan kenapa bisa dipenalty oleh google?
Nah ini dia yang sangat perlu untuk di ketahui, supaya kedepannya tidak terjadi hal yang serupa.
Silahkan bisa di simak.

Penyebab Terjerat Google Sandbox


Hal - hal berikut merupakan hasil dari mencari ke blog - blog teman - teman yang memposting hal yang serupa beserta dirasa - rasa melakukan hal tersebut atau tidak, Nah berikut adalah yang di dapat dari blog teman -teman dan dirasa telah dilakukan dalam blog ini.


1. Melakukan optimasi berlebihan.

Artinya menyebarkan link kemena - mana. Ke group - group yang bisa jadi tidak ada hubungannya dengan konten. Meski masih ada keraguan hal ini bisa menjadi penyebab, karena sebelum tekena sandbox hal yang sama dilakukan, Namun mungkin karena sudah keterlaluan dibiarkan masih tetap saja menebarkan link bisa jadi akhirnya terkena jeratan google sundbox. 


2. Banyak link yang eror. Silahkan masuk ke Webmaster tools dan lihat berapa banyak link yang eror.

3. Meng-edit artikel secara berlebihan.
Gambarannya seperti ini. Setelah kita menulis artikel, terus kita submit ke webmaster tool, kemudian kita baru cek ternyata dalam pengetikan ada yang salah. Kemudian diganti bahkan di rubah bahasanya setelah di ganti submit lagi ke webmaswter tools. Eh setelah itu ternyata ada kesalahan lagi kemudian dibaiki lagi dan disubmit lagi.
Terus beberapa kali dilakukan. Hal ini bisa jadi terkena jeratan googlesundbox.
Karena bisa jadi duplikat url. Waspada!!!

Setidaknya 3 hal tersebut yang bisa menjadi penyebab terjebak google sandbox.

Setelah mengetahui dan merasa - rasa penyebabbnya berikut adalah tips yang bisa dilakukan untuk keluar dari jeratan googlesundbox

Tips Yang bisa dilakukan untuk keluar dari jeratan googlesundbox

1. Berdoa kepada yang Maha Kuasa Supaya terlepas dari jeratan google sunbox
2. Silahkan untuk tdak menebar link secara berlebihan. Tebarlah sewajarnya.
Ibarat menanam jagung jika kita tebarkan terlalu padat maka tumbuh awal mungkin bagus tapi gede dikit bakalan mati, karena apa coba?
Pertama kurang nutrisi. Seperti itu juga artikel.
Kedua bisa jadi di matikan oleh pemiliknya karena terlalu banyak.
3. Hapus link eror dari webmaster tools
4. Sebelum meng submit artikel ke webmaster tools atau menerbitkan artikel ceklah terlebih dahulu setiap tulisan yang dibuat, periksalah kata - kata dan bahasanya jika ada yang salah atau kurang pas baiki sebelum diterbitkan.
Baru setelah okeh semuanya terbitkan dan submit ke webmaster tools.
5. Coba buat tulisan yang memiliki link keluar ke google, wikipedia, yotube, atau linkan ke yang memiliki rank di bawah 8.
6. Tetap santai saja.

Demikian tips dari masrozakdotcom, mudah - mudahan bisa bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Google Sanbox dan Keluar Dengan Cepat Dari Jeratannya"